Catatan Kegalauan Part V

Rabu, 10 Agustus 2011..

                wahh,. akhirnya nonton Harry Potter and Deathly Hallows Part II, hahahah.. aseeekk! apa lagi nonton nya ma *.. weww,, senangnya :D hihih.. sebelum acara nonton, sore sore nya * sms aku dan beliau bilang "kayak nya mau hujan ".. aku balas "jangan lah sampe ujan" sumpah, aku berharap banget bisa nonton Harry Potter 3d.. pas udah jam pulang Ngantor sekitar pukul 17.05 aku langsung pulang dan mencari tempat pencucian motor.langsung menuju ke tempat pencucian motor langganan aku.. setelah di cuci bergegas lah aku ke rumah dan madi, dan langsung minum air putih.. wahhh.. segar nya.. setelah itu aku solad magrib dan langsung pamit sama mama, dan terjadi percakapan seperti ini.
vina : "ma, ina pergi nonton yah sama teman rame rame" (anak yang yang berbakti nih,, jujur :D )
mama : "pergi nonton apa ? bulan puasa tuh pergi tarawih bukan buat nonton.. tarawih aja, nonton nya abis bulan puasa aja"
vina : "heehh,, sekali kali nyo ma, masak ndak boleh.. boleh ya ma.. boleh yaa.. rame rame pergi nya ma" (dengan tampang memelas)
mama : "ndak ada di buat orang malam tarawih pergi nonton"
vina : "ada ma, mama aja yang ndak tau" (mencoba meyakinkan)
mama : "iya ada, nih orang nya"
vina : " -_-) mama nih bisa aja"
mama : (sambil melihat jam)
vina : "boleh ya ma, boleh ya"
mama : " nonton jam sekarang pulang nya jam berapa ? " (pada saat itu jam menunjukkan 18.58 )
vina : "ndak malam malam doh ma, abis nonton langsung pulang" (mencoba meyakinkan dengan sangat)
mama : "ya, pergi lah. tapi pulangnya jangan malam malam ya" (mama yang baik :D )
vina : " iya ma, ndak malam malam do. oke ma :D" (senangnya dalam hati ==nada madu3)
mama : "pasti marah ayah ni tau anak gadis nya ndak solad"
vina : :D (nyengir aja)
                  setelah percakapan terjadi, aku langsung ambil kunci motor dan helm. langsung tancap gas ke rumah N, dan langsung cabut ke rumah Bos T. dan berakhir berkumpul di rumah L, hahaha :D. nyampe di rumah L, Bos T bawa mercun dan meledak kan di rumah T. bukan mercun yang kecil. yang 3ribuan lah. hahaha. hari udah menunjukkan pukul 19.berapa yah. aku lupa, karena kami masih menunggu *, setelah dia datang kami langsung go to Ciputra Seraya Mall. setelah sampai kami ngantri ngambil karcie parkir. dan langsung menuju lantai paling atas parkiran. setelah itu kami menitipkan helm. dan langsung menuju Cinema 21. hahahaha,, setelah masuk ke cinema 21, betapa banyak makhluk hidup yang ada di dalam nya yang lagi mengantri untuk karcis. kebetulan film yang Lagi Hot itu, Transformer dan Harry Potter sama sama 3d pulak. hahahaha, dan kami mulai memungut uang :D ( Rantenir). dan yang mengantri tiket Bos T, dan *. setalah mereka mengantri. ternyata kami kehabisan tiket untuk yang 3d nya. jadi kami hanya nonton yang biasa. (sumpah hancur banget hati aku) huaaaaa :( tapi ya sudah lah aku hanya bisa menonton yang biasa. kami duduk di bangku E 3,4,5,6,7 kalo gak salah :D kami sampai di Cinema 21 pukul 19.35 dan film di mulai pukul 20.45, wahh,, lama nya. kami pun langsung menuju studio 5. dan menunggu di bangku. sambil cerita cerita. dan * + N berniat mau main game. dan kami berniat mau beli popcor dan minuman. Bayar masing masing tapi :D. hahaha, setelah kami selesai membeli, * + N keluar dari arena Permainan dan langsung melirik ke kami yang lagi makan popcorn dan minum coca cola. (firasat buruk). dan * mencoba mendekati popcorn aku. ckckckck, padahal film masih lama di mulai popcorn kami udah mau habis.. hahahah, dan akhirnya studio 5 di buka, kamipun masuk dan mencari posisi. aku duduk di sebelah *, aseekk! hahah.. dan film pun mulai di putar. dengan tampang serius aku menonton film dan degdegan juga :D, lagi asyik asyik tuh film, N dan Bos T, rusuh -_-) hadeh.. yang suaranya tak terdengar hanya L, hahah.. dia bersemedi :p, dan aku pun sambil becandaan dengan *. hahah sambil makan popcorn yang tersisa. film belum jalan setengah popcorn ku udah abis. film nya membuatku gregetan dan aku sesekali mencoba untuk melihatnya yang ada di posisi kiri ku. hahahah :D semoga dia tidak tau :D. ckckckckc, but so far so good, sebelum akhirnya dingin menggrogoti kaki ku. aku lupa make sepatu, aku hanya mengenakan sendal bertali fladeo. huaaaaaa,, dingin banget sumpah! udah mulai menggigil nih, padahal gak biasanya begini. aku berusaha mencari posisi yang hangat. tapi tetap aja mengigil, ntah mengapa dingin nya malam ini langsung merasuk ke tulang ku. sampe aku mengigil -_-) tak terasa waktu udah berlalu. harry potter dengan happy ending dan aku pun ikut senang :D. udah jam 22.gak tau lewat berapanya udah ngantuk. wahh,, pas keluar dari Studio 5, ruangan di Mall Ciputra semuanya udah pada tutup dan lampu pun udah pada di matikan. kami melewati tangga darurat. dan konyolnya lagi kami turun hingga lantai dasar, baru teringat parkir motor di lantai paling atas, dan kami pun kembali mendaki tangga.. hoah :0 ngantuk nya aku. di jalan aku juga sangat kedinginan. aku satu motor sama * dan aku berlindung di belakangnya biar gak terkena angin. wahhh, sungguh malam yang indah.. :D hihihihi... dan aku pun masi sering bercanda dengannya. sambil berusaha menyembunyikan hati ku yang senang saat bersamanya :D sambil kami masih berbicara di jalan dan bercanda dan kamipun melanjutkan perjalanan pulang. dan kami pun sampai di lampu merah Mall SKA, dan * bertanya pada N, bencong jam segini masih ada :D, pertanyaannya membuat ku ngakak. memang sih, kalo setiap kami pulang malam kami selalu melihat bencong yang berkeliaran di Eka Hospital. hahahah :D ternyata memang masih ada, tambah banyak malah : ngakak. dan setelah itu sampai lah kami di rumah N, dan aku dan * langsung pulang ke rumah. waktu udah menunjukan pukul 23.10, hahaha, aku punya ide untuk membelikan mama bakso. biasa, code biar mama ndak marah.. hahaha, ternyata mama nggak marah. hahah, selamat :D dan karena aku kedinginan aku ikut makan tuh bakso bersama mama :d hihihi.. Happy Ending untuk malam ini

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)