Catatan Kegalauan Part l

Hai reader, disini akan aku ceritakan semua curhatan aku. bagi yang ingin curhati disini juga boleh :). karena kita belajar dari pengalaman. semakin banyak pengalaman semakin banyak kita tau. dan berbagi itu juga bisa mengurangi beban fikiran karena udah di ungkapkan dan nggak hanya di tahan menjadi sakit yang nggak karu karuan rasanya. :D
walaupun aku, masih newbie di blog ini. maklum belum terlalu mengerti. dan maaf jika blog saya berantakan :)
saya mulai bercerita tentang kehidupan saya.. lebih kurangnya sih begitu :D..

Semua rasa ini membuat ku sakit. Ntah sampai kapan aku harus menahan ini. dan akupun bingung harus

bicara dengan siapa. itu semua karena kamu! walaupun mulutku bisa berkata untuk melupakan mu. namun hatiku berkata lain. coba aja kamu tau, tapi kamu tau pun kamu tak kan peduli :) . apa aku harus menyerah ??? ku tak ingin menyakiti diriku terus dan terus menyiksa perasaanku.

Semakin hari semakin aku menyukai sosok mu, semakin aku menyayangi dirimu. tanpa kamu sadari aku mencoba untuk masuk ke dalam kehidupan kamu. tapi itu sangat sulit bagiku. karna kamu yang tak pernah menginginkan adanya diriku untuk hadir dalam hidupmu.Jadi orang yang nggak di anggap sama kamu tak mengurangi rasa suka aku terhadapmu, dan tak kan mampu membuat ku untuk bisa membencimu.setidaknya, saat kamu butuh, aku berusaha akan selalu ada buat kamu.
Akupun sadar, kalau kamu tak kan pernah bisa membuka hatimu untuk ku. Aku pun tau diri, kalau kamu masih menyimpan dirinya di hatimu. yang akupun tak tau sampai kapan.
aku pun hanya bisa berhayal untuk bisa menggantikan dirinya dihatimu yang tak tersentuh oleh ku. namun setelah aku tersadar aku hanya bisa menangis. menangis mengingat itu hanyalah hayalan dan imajinasiku yang teramat besar dan sangat sulit ku raih. walaupun orang bilang NOTHING IS IMPOSSIBLE". tapi, untuk membuatmu menyukaiku. itu adalah hal yang sangat mustahil bagiku. aku hanya bisa mengeluarkan apa yang aku rasa di dalam catatan ini. untuk bisa langsung bicara padamu, itu adalah hal terbodoh dalam hidupku. Aku hanya tak ingin, ketika aku mengucapkan semua hal bodoh ini. kamu langsung menjauh dari ku. dan aku sangat tidak menginginkan hal itu. lebih baik aku sakit memendam semua rasa ini, dari pada harus melihatmu menjauh dari ku dan aku nggak akan pernah bisa melihatmu lagi.
tapi sampai kapan aku bisa memendam rasa ini. rasa yang sangat mengganjal yang sangat menyiksaku. mungkin jika kamu tau, itu akan sangat lebih mengganggumu dan kamu pun akhirnya membenciku. aku menyadari semuanya aku tak ingin ini berakhir buruk. setidaknya aku masih bisa menjadi SCREET ADMIRER mu :)Saat kamu nggak merespon sms aku. aku mencoba menunggu balasan dari mu. walaupun aku harus begadang menunggu sms kamu. itu semua aku lakukan agar aku tetap bisa merasa dekat dengan kamu. tapi waktu kamu cuek dan membalas hanya dengan kombinasi 2 huruf I dan A atau Y dan A. itu semua membuat ku sedih. ntah kenapa  aku berfikir kamu tidak menginginkan adanya aku ataupun sms dari ku.lalu aku menangis dan berfikir bagaimana ini?? aku merindukanmu. Apa kamu tau itu ?? aku yakin kamu nggak akan pernah tau. dan nggak akan pernah mau tau tentang hal itu. Tolong jangan benci aku setelah kamu mengetahui ini.
Malam ini aku ingin berada di dekatmu. aku ingin kamu menenangkan aku. kamu akan bilang "aku gak akan pergi dari kamu, dan aku akan ada untuk kamu, kapan pun kamu mau". hoah! tapi itu semua sangat sangat lah tidak mungkin. ini hanyalah dialog gila yang slalu aku pikirkan. tapi jangan khawatir, aku tak akan mengganggumu lagi, karena aku yakin itu yang kamu mau.

Huaaa !! tapi aku nggak bisa .. 0_0

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)