Catatan Kegalauan Part II

Yah,, ! malam ini masi seperti malam kemarin.. aku selalu menunggu smsnya.. seperti biasa,, aku sms dan memanggilnya dengan sebutan "*****" ataupun "*****".. aku senang memanggilnya seperti itu.. :)
"Hei,, ***** .. balas dong smsnya.." bisik ku dalam hati.. tapi sepertinya aku harus begadang lagi untuk
menunggu smsnya.. semoga mata ku kuat untuk menunggu balasan sms dari dia.. :)
Oh dear,,! udah jam berapa ini.. mata ku mulai dengan perlahan, sedikit demi sedikit menurunkan kelopak matanya yang akan membuat ku terlelap.. "*****.. balas dong smsnya.. temani vina smsan ***** :(" lagi lagi aku mulai bergumam dalam hati.. apa hanya sam pai disini saja perjuanganku..
kenapa harus aku yang jatuh hati padanya.. dan sesekali aku berhayal,, aku akan mengungkapkan semua apa yang ku rasa..
Huh!! tapi itu semua  terlalu bodoh.. aku tak sanggup berbicara seperti itu di depanmu..aku hanya mencoba untuk menyembunyikan perasaanku darimu..

dan malam ini.. aku kembali curhat dengan hape lagi,, lagi,, lagii dan lagi.. semoga dia gak bosan dengan curhatan bodoh ku ini .. :) oh hape ku.... konyol sih,, tapi dari pada gak cerita sama sekali kan.. 
Malam ini,, aku kepikiran dia lagi.. Oh God,, Help Me !!!! dia belum tentu memikirkan aku.. bahkan tak peduli dengan ku.... Apa ini semua hanya sebuah penantia bodoh aku aja ?? Tapi kenapa aku slalu mengharapkan dia.. 
aku selalu berfikir,, besok atau kapan.. pasti dia akan menyukaiku,, tapi itu harapan ku.. ntah bisa jadi nyata ntah gak ! perasaan aku kok jadi gak karuan gini ya?????? kenapa setiap yang aku inginkan selalu sulit untuk di dapatkan.. udah gantung diripun masih belum dapat juga ..hahaha !@#$% [Lebay]. kadang aku hanya bisa tertawa dalam tangisku.. hanya dengan cara begitu aku dapat menghibur diriku.. aku hanya ingin kamu tau dan memberikan respon yang positif  pada apa yang aku rasa ..!

Haha :D Jam 12 Lewat 43 menit.. hape ku berbunyi .. saat itu aku telah terlelap dalam tidurku.. tapi aku tetap mencoba terbangun dari tidur.. daaaaaann.. eng ing engggggg.... ternyata sms dari dia yah dari *****. mataku yang sebelumnya gak bisa melek dan masih setengah sadar bahkan hampir dalam keadaan tidak sadar.. setelah melihat sms dari doi,, mataku langsung melek .. hahahah :D (kelihatan banget ngarepnya ..) huhu..
padahal malam ini aku udah frustasi dan menangisi nasibku.. setelah ada sms dari dia,, aku senangnya gak nanggung,, seperti bocah yang baru di kasi mainan sama bapak nya.. :D hahahaha
sampe sekarang jam 2.30am  / dini hari,, kami masih smsan :) gak bisa aku tuangkan sms nya kesini karena banyak banget dan secret :) setidak nya sms nya tersebut dapat mengobat sakitku.. :) aku senang dia masih bisa mengingat ku.. karena aku sangat menyukainya.. dan lagi lagi aku hanya bisa berkata dalam hati .. 
hoah :| mataku mulai berat .. tapi aku masih ingin smsan bersamanya.. [ maksain banget :( ]
pagi ini,, happy together aku dan dia .. smsan dengannya  tak membuatku bosan.. ada pukul 03.05am saat sahur kami pun masih smsan.. aku gak berani nulis sms nya.. ntar ada yang baca.. keliatan deh sapa yang aku suka :D hihihihi... semoga senang selalu bersamanya :) setelah kekacauan hati ku semalam,, ternyata berakhir dengan Ending yang wahhh ... hahahah :)

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)