Catatan Kegalauan

Kemarin,, kira kira tanggal 7 Agustus 2011 bertepatan dengan hari minggu.. memasuki minggu ke-2 umat muslim menjalankan ibadah puasa Ramadhan. huuuhhh.. suatu pagi yang dingin dan membuat ku malas untuk bangun pagitapi mau nggak mau aku harus bangun :) tapi setelah aku selesai mandi,, hujan di luar rumah udah agak reda (baca=gerimis). hmmm,, setelah lagi enak enak nya jalan dengan kecepatan yang standar untuk seorang gadis belia seumur ku (hihihi).. di jalan pada saat itu sangat sepi.. karena hari minggu kali ya.. tapi biasanya hari minggu nggak sesepi ini.. hmm (baca=mikir), mungkin karena hujan.. hahaha... huuhhh enak banget yang masih tidur dengan suasana yang mendukung seperti ini pikirku dalam hati.. setelah aku sudah mendekati Eka Hospital,, Ya dekat jalan Bhakti, Hujan nya mulai sedikit demi mulai deras,, semakin aku ngebut, semakin deras hujannya (hammer).. semakin terasa dingin.. sweater ku udah mulai basah semua dan udah bisa di peras malahan!. kena lampu merah Depan Mall SKA lagi.. hoooallaaahhh :| semakin dingin karena aku udah kebasahan. setelah beberapa meter dari lampu merah Mall SKA itu,, aku udah nggak bisa lanjutin perjalanan ke kantor, karena hujan nya udah semakin Tak terkendali, yah terpaksa berhenti di depan toko mebel yang aku gak liat namanya apa,, pastinya di sebelah dealer Motor Yamaha. 30 menit berlalu (kalo gak salah) hahah.. waktu udah menunjukan pukul 8 lewat gitu aku juga gak liad lewat berapanya :D hihhih.. hujannya udah mulai reda.. dan aku mulai melanjutkan perjalanan ke kantor yang panjang dan dingin.. tak berapa lama kemudian hujan mulai deras kembali,, pada saat itu aku udah berada di Jl. Kenanga.. yah gak terlalu jauh sih dari Jl. Ir Juanda, tapi kalo di lanjutkan perjalanan, bisa bisa nyampe di kantor aku udah basah kuyup. jadi aku memutuskan untuk berhenti kembali di Jl. Kenanga. pada saat aku berhenti di jalan kenanga itu. ada seorang wanita juga yang lagi berteduh. dan kami pun saling berpandangan sambil tersenyum -_-" (seperti drama korea aja..) dan dia menyapa ku. dan dia membuka topik pembicaraan. hahaha.. dia seorang wanita chines yang ramah dan mudah berkomunikasi :) sepertinya dia seorang guru.. kami saling berkenalan. hahahah :D dapat teman baru .. namanya kalo gak salah selli katanya dia marga NGO. dia mau ke Vihara yang ada di jalan juanda. karena ada sekolah budhist pada hari minggu ini. setelah beberapa lama kami bercerita. dan aku memotong cerita dan berkata "ce, kayak nya hujan nya udah reda. udah bisa lanjut nih". ce itu panggilan aku kepada cece selli.. dan kami pun berpisah :( (lebay deh). huuuhh akhir nya pada pukul 8.58am aku tiba di kantor dengan keadaan yang sedikit basah. gak sedikit sih. lumayan banyak juga. sesampainya di kantor, absen dan langsung naik ke lantai 2 ruangan NOC. baru kaki ku menginjak dan masuk keruangan. belum sempat menghidupkan monitor, ternyata link ada yang bermasalah. dan abang abang yang di kantor mengajak ku untuk trouble sebentar ke Furaya Hotel. wahh,, lumayan nih bisa nambah pengalaman. dan setelah perlengkapan siap kami langsung terbang ke Furaya Hotel. hahaha,, terbang menggunakan motor :D. setelah sampai di furaya hotel kami langsung ke security dan minta akses untuk ke atas ke Enginering nya. yang nama bapak itu aku gak bisa sebutkan :) setelah masuk ruangan lift kan pake kartu lagi tuh biar bisa jalankan lift nya. eh ternyata kami gak bisa make tuh kartu, lebih tepatnya gak tau cara menggunakan nya gmna :D hihihi .. maklum Newbie masuk Hotel Furaya nya kalo tekhnisi sih mungkin udah biasa. setelah kami sampai di Roof Top Furaya Hotel yang ketinggian nya kalo kita liat ke bawah cukup membuat ku menggigil dan gemang. gak kebayang deh kalo aku jatuh ke bawah hancur nya gimana. dan kami mulai troubleshoot. setelah beberapa saat kami pun selesai maintenance dan standby sebentar mana tau ada masalah lagi. pada saat standby itu,, aku sangat menikmati pemandangan dari atas Furaya Hotel. dari sana tampak lah hamparan Pekanbaru City :D hahaha ... indah banget pemandangan pagi itu. udah kayak di puncak aja .. hahaha (Lebay banget!) rasanya aku ingin teriak di atas itu. tapi nggak ah, aku malu ntar di sangka orang mau bunuh diri atau orang gila terlebih lagi di sangka Katrok! hahaha :D setelah beberapa lama kami standby. kami pun balik ke kantor. dan mulai melakukan rutinitas seperti biasanya :)

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)