Catatan Kegalauan Part VI

             hoooaaahhh~~, ngantuk nya.. aku terbangun dan langsung liat jam ternyata di jam udah menunjukkan pukul 03.29am, kemudian seperti biasanya aku langsung Telp * dan ternyata dia udah bangun. lalu aku pun membuka pembicaraan dengan sms dia duluan, dan ternyata dia belum ada tidur :( dasar si bulad nih! dan kami sahur bareng, ternyata tanpa di duga kami makan sahur dengan lauk yang sama :D hihihi, dan kami pun bercanda, walaupun via sms tapi tetep aja aku senang :D, ntah aku nya yang bodoh ato bego ato mungkin konyol, aku gak perduli deh! aku gak bisa boongin hati aku.. hahaha :) aku bingung harus gimana. tapi ya sudah lah.. biarkan waktu yang menjawab :D (lebay!)
           hoah, waktu udah menunjukkan pukul 04.58am saat nya untuk para muslim melaksanakan ibadah shalat Subuh, dan kami solad subuh dan akhirnya aku tertidur. setelah aku terbangun ternyata dia ada sms aku, ya walaupun sms nya dia pamit buat tidur, buat aku, setiap sms yang di kirim nya ke hp aku, itu semua hal yang wah banget buat aku. dan aku juga masih sering membaca sms nya, dan kadang aku tertawa sambil tersenyum sendiri dan sempat berhayal. hahaha :D, semoga Allah mendengar doa ku. dan tak lupa pula aku membangunkan Lukman. kira kira bunyi sms aku begini:
vina : "wakeup wakeup"
lukman : ... (gak ada balasan)
vina : "ndak bangun aku = maho" (wkwkw, biasanya dengan begitu dia langsung bangun :D )
vina : "kemot kemot" (kemot -- panggilan aku untuk dia,aku suka memanggil seseorang dengan sebutan tertentu)
lukman : "oit oit oit "
lukman : "suka kali bilang maho --', suka ma maho kau ya? "
vina : "akakakak, enak aje lu"
dan aku lupa apa sambungan sms nya lagi. :D
                hmm, minggu besok aku dapat shift siang, kayak nya bisa lah untuk asbuh. semoga aja orang tuh mau di ajak asbuh. karena waktu hari selasa itu sepi banget. malah gak ada yang asbuh. tapi walaupun sepi aku tetao senang kalo ada dia (NGAREP!)..
HOAAH~~, suntuk nya di kantor, malah ngantuk lagi + lapar :D, manusiawi kan.. tapi pas waktu berbuka tiba aku malah gak nggak nafsu makan loh! aneh..
siang ini di kantor nggak terlalu banyak kerjaan dan telpon. buat aku sih, tapi nggak tau buat master. kalau buat master sih tiap hari kerjaan nya banyak terus, namanya juga master dan di imbangi dengan gaji yang wah juga tentunya.dan mulai lah aku ngeBlog kembali. dan menceritakan apa aja yang aku alami, karena hanya disini aku bisa bercerita semua apa yang aku lalui dan apa yang aku rasakan, mungkin blog ini bisa di bilang diary online buat ku. hmm, yah ini lah hidup, kalo nggak mau ada masalah, nggak usah aja hidup. karena hidup pasti ada masalah yang dapat mengajarkan kita tentang arti hidup (weeww, ngerii bacod gw).
                Now, kita kembali ke kehidupan nyata yang penuh dengan cobaan.. bagi aku, harapan itu pasti ada, karena kalo nggak ada harapan pasti kita nggak punya arah untuk hidup. mungkin ya, ini definisi aku sendiri loh.. yah, aku nggak tau mau ngetik apa lagi. speechless ! apa lagi kalo udah sama * wahhh,, itu lebih lagi. jangan kan ngomong,, untuk ngeliau dia aja aku udah malu, salting OM! soalnya kalo kita mau ngomong sama orang, pasti kita harus liat ke lawan bicara itu kan, nah, sementara aku rada canggung buat seperti itu, gimana mau ngomong coba, nggak mungkin aku ngomong sama dia tapi aku melihat ke arah lain, ntar di sangka nggak nge-hargain atau di bilang nggak sopan.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)