Skip to main content

Catatan Kegalauan Part VI

             hoooaaahhh~~, ngantuk nya.. aku terbangun dan langsung liat jam ternyata di jam udah menunjukkan pukul 03.29am, kemudian seperti biasanya aku langsung Telp * dan ternyata dia udah bangun. lalu aku pun membuka pembicaraan dengan sms dia duluan, dan ternyata dia belum ada tidur :( dasar si bulad nih! dan kami sahur bareng, ternyata tanpa di duga kami makan sahur dengan lauk yang sama :D hihihi, dan kami pun bercanda, walaupun via sms tapi tetep aja aku senang :D, ntah aku nya yang bodoh ato bego ato mungkin konyol, aku gak perduli deh! aku gak bisa boongin hati aku.. hahaha :) aku bingung harus gimana. tapi ya sudah lah.. biarkan waktu yang menjawab :D (lebay!)
           hoah, waktu udah menunjukkan pukul 04.58am saat nya untuk para muslim melaksanakan ibadah shalat Subuh, dan kami solad subuh dan akhirnya aku tertidur. setelah aku terbangun ternyata dia ada sms aku, ya walaupun sms nya dia pamit buat tidur, buat aku, setiap sms yang di kirim nya ke hp aku, itu semua hal yang wah banget buat aku. dan aku juga masih sering membaca sms nya, dan kadang aku tertawa sambil tersenyum sendiri dan sempat berhayal. hahaha :D, semoga Allah mendengar doa ku. dan tak lupa pula aku membangunkan Lukman. kira kira bunyi sms aku begini:
vina : "wakeup wakeup"
lukman : ... (gak ada balasan)
vina : "ndak bangun aku = maho" (wkwkw, biasanya dengan begitu dia langsung bangun :D )
vina : "kemot kemot" (kemot -- panggilan aku untuk dia,aku suka memanggil seseorang dengan sebutan tertentu)
lukman : "oit oit oit "
lukman : "suka kali bilang maho --', suka ma maho kau ya? "
vina : "akakakak, enak aje lu"
dan aku lupa apa sambungan sms nya lagi. :D
                hmm, minggu besok aku dapat shift siang, kayak nya bisa lah untuk asbuh. semoga aja orang tuh mau di ajak asbuh. karena waktu hari selasa itu sepi banget. malah gak ada yang asbuh. tapi walaupun sepi aku tetao senang kalo ada dia (NGAREP!)..
HOAAH~~, suntuk nya di kantor, malah ngantuk lagi + lapar :D, manusiawi kan.. tapi pas waktu berbuka tiba aku malah gak nggak nafsu makan loh! aneh..
siang ini di kantor nggak terlalu banyak kerjaan dan telpon. buat aku sih, tapi nggak tau buat master. kalau buat master sih tiap hari kerjaan nya banyak terus, namanya juga master dan di imbangi dengan gaji yang wah juga tentunya.dan mulai lah aku ngeBlog kembali. dan menceritakan apa aja yang aku alami, karena hanya disini aku bisa bercerita semua apa yang aku lalui dan apa yang aku rasakan, mungkin blog ini bisa di bilang diary online buat ku. hmm, yah ini lah hidup, kalo nggak mau ada masalah, nggak usah aja hidup. karena hidup pasti ada masalah yang dapat mengajarkan kita tentang arti hidup (weeww, ngerii bacod gw).
                Now, kita kembali ke kehidupan nyata yang penuh dengan cobaan.. bagi aku, harapan itu pasti ada, karena kalo nggak ada harapan pasti kita nggak punya arah untuk hidup. mungkin ya, ini definisi aku sendiri loh.. yah, aku nggak tau mau ngetik apa lagi. speechless ! apa lagi kalo udah sama * wahhh,, itu lebih lagi. jangan kan ngomong,, untuk ngeliau dia aja aku udah malu, salting OM! soalnya kalo kita mau ngomong sama orang, pasti kita harus liat ke lawan bicara itu kan, nah, sementara aku rada canggung buat seperti itu, gimana mau ngomong coba, nggak mungkin aku ngomong sama dia tapi aku melihat ke arah lain, ntar di sangka nggak nge-hargain atau di bilang nggak sopan.

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …