Skip to main content

About Manusia Setengah Salmon By: Raditya Dika Part 2

yuhuuu .. hari ini kita masih membahas tentang bukunya Bang Dika yang ada salmon salmonnya itu .. hahaiii ..
hari ini aku mau bahas tentang Bab Bertanya kepada Orang yang salah tentang Ujian.. hahaha ... disiini banyak banyak juga hal yang aneh untuk di baca, karena nanyanya sama bang Dika jadi kedengaran nya rada aneh.. huahahahha ... ini dia beberapa kisah misterinya ..
  • ada yang bertanya sama Bang Dika seperti ini : Bang Boleh gak Nulis rumus matematika di paha ?? 
Bang Dika : Boleh, yang ga boleh nulis di  pahanya pengawas ... #senyap

  • Tanya : Bang pas ujian aku ga tau jawabannya, terus mau sms teman tapi gak punya pulsa. boleh minjem hape pengawasnya gak ?
Jawab : Boleh, asal providernya sama..

  • Tanya : Bang kalau pas Ujian pengawasnya jualan duren gimana??
Jawab : Jangan panik. Samperin perlahan-lahan, lalu bilang "berape, bang ?"

  • Tanya : Bang kalau Pas UN pengawasnya kesurupan gimana ?
Jawab : tanya setan apa yang masuk ke badannya.  kalau setannya pinter, minta jawaban..

  • Tanya : Pas ujian Nasional ga boleh nari Tor-Tor ya, bang ? 
Jawab : Boleh. asalkan dilakukan oleh siswa secara bersamaan..
wahhahahaha .... aneh aneh aja.. dan masih ada pertanyaan yang buat sakit perut lainnya. sebelum mebaca bukku ini, diharapkan agar kalian puasa dulu agar kalian tidak sakit perut karena tertawa di akibatkan overdosis karena buku ini.. dan perbanyak lah ibadah .. : )

Sekrang, kita coba masuk ke Bab, Sepotong Hati di dalam Kardus Coklat..
disini menceritakan seorang cowo yang baru saja diputuskan oleh pacarnya, yap! disini kegalauan mulai mendominasi cerita ini, yang buat kalian mengingat masa lalu yang penuh kegalauan..
disini juga di jelaskan bagaimana reaksi seorang cowo yang baru saja di putuskan oleh pacarnya, apakah masih bersifat cool atau atau mencoba tenang dalam keadaan yang sangat bisa membuat anda sesak napas #lebay..
disini juga ada cerita tentang pindah rumah yang hampir sama dengan pindah hati, karena kalau kita pindah rumah pasti ada beberapa alasan yang sering terjadi, pertama karena udah gak nyaman lagi untuk di tempati atau udah bosan atau karena memang ga betah lagi tinggal di rumah tersebut.. begitu pula dengan pacaran, kalau kita pacaran, kalau kita bosan pasti kita ada niat untuk mencari yang lebih lagi, yang bisa buat kita nyaman.. begitulah kesamaan yang di ceritakan bang Dika disini, emang ada benar nya juga sih.. mari lanjut lagi, dan pada saat kita udah pindah ke rumah baru, di hari pertama kita merasakan ke anehan karena baru berada di tempat yang asing buat kita, begitu juga kalau kita udah dapat pacar baru, pasti kita masih canggung dan merasa ada yang berbeda, dan kita mencoba membandingkan tempat yang baru dengan yang lama, yang kadang kita lebih suka yang lama dari pada tempat yang baru.. emang seperti itu juga dengan masalah hati, kalau kita punya pacar baru, tanpa kita sadari kita juga sering membandingkan tentang pacar baru dengan sang mantan pacar..
Lepas dari membahas tentang hati, disini juga ada membahas tentang Orang Tua kita ( Ibu ). disini ada kisah tentang bang Dika yang terharu karena temannya yang bernama perek.. bersambung di Post berikutnya : )


Comments

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …