Cerita Aku, Kamu, dan Semuanya ...

haduh, ga terasa ya udah tahun 2012 aja.. padahal baru tahun kemarin jalan bareng teman muterin nih Kota yang ga terlalu besar, Yap, Kota Pekanbaru, yang udah hampir mirip dengan Ibu Kota Jakarta.. yang kalau pagi apalagi di Jl. Sudirman, macet bo' .. hahaha ..
semakin bertambah tahun, semakin tua lah kita, dan semakin dekat ajal kita.. :) #tumben aku bener wkwkwkwkw.. bagus deh kalau udah jadi bener..

Tapi tahun 2012 ini aku ngerayainnya sama teman - teman SMK dulu, walaupun tak serame dan tak seheboh tahun kemarin.. aku ngerasa tahun ini sepi banget, ntah karena akunya yang galau ntah gimana.. huhuhu .. aku berharap tahun ini aku bisa menjadi dewasa, dan dapat memberikan kebahagiaan terhadap orang yang ada disekitar aku.. dan aku ga mau jadi makhluk yang tiap hari ngeGalauin hal yang itu itu aja.. #bervariasi kek, biar ga bosen..



udah lama juga aku ga ngeBlog, terakhir update  tahun 2011, nah sekarang udah tahun 2012 .. wah wah wah, udah 1 tahun juga ga di update nih blog.. kembali ke dunia yang ga pernah buat aku biosen, kecuali untuk kerja.. hahaha..


hari ini, aku masih bisa bersyukur karena masih bisa di beri kesehatan dan waktu hidup untuk merasakan kasih sayang mama dan ayah dan adik kecil ku habib yang na'uzubillah nakalnya.. haha, sekarang dia udah pandai berhitung dan lagi belajar benda benda yang ada di sekitarnya. yang paling menjengkelkan itu kalau lagi nonton cartoon sama dia, ga boleh ada iklannya, kalau ada iklannya langsung deh, ngamuk ngamuk sama aku terus merengek.. huh! dasar bocah ..

tahun 2012 ini, aku masih sendiri.. huhu, curhat mbak, mas .. aku masih betah sendiri ntah karena apa, ntah karena belum ada yang pas kali ya.. hmmm.. wallahu'alam lah .. yang penting aku masih bisa kumpul sama teman aku.. haha, walaupun sekarang udah jauh, dan ga tau nyasar kemana semuanya sekarang.. huuu .. merindukan kalian XII TKJ 1 (2010-2011) SMK Muhammadiyah 02 Pekanbaru.. kapan ya bisa ngumpul kaya dulu lagi ..

tahun ini 2012, aku mau nyusul teman teman yang kuliah  dan yang udah dapat teman baru .. aku juga pengen coba merasakan masa kuliah dan dapat teman baru..

tahun ini aku rasanya kesepian banget setelah semua teman aku pada sibuk dengan teman teman baru nya.. aku ngerasa sendiri sekarang, karena kesepian aku coba curhat di dunia maya ini.. dan hanya ini media aku untuk menghilangkan suntuk dengan hobi aku untuk menulis.. ya mana tau ada hikmah nya, hahaha ...
aku terinspirasi dengan Penulis Kocak " Raditya Dika " yaaa pada tau aja deh .. penulis kocak yang penuh dengan kekonyolannya.. tapi sangat menghibur .. kalau ngomong tentang raditya dika, aku jadi teringat dengan someone, ga tau kenapa beberapa hari ini, aku teringat aja sama dia.. ya ammpuuunnn .... hilang dong .. cukup 3 hari ni aja aku teringat nya .. hua hua hua .. ah lebay deh ..gimana yang rasanya berada di kampus bersama teman teman dna lucu lucuan bareng ..
hidup itu indah kalau di jalani dengan benar.. hahaha ,,, tapi aku ga tau yang benar itu yang gimana.. hahaha.... kurang tau juga sihh ..

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)