Seorang Ibu di Kurung di Dapur Oleh Bocah Umur 2 Setengah Tahun

haduuhh... sakit lagi sakit lagi.. terpaksa deh, terbaring di rumah seharian tanpa melakukan aktifitas kecuali bernapas.. huhuhu,, bernapas aja rada sulit karna hidung tersumbat,, ya ampuunn ... sangat membosankan dan sangat tidak mengenakkan..
huh ! baru jam 05.25 pagi alias masih subuh.. tapi adek aku yang tersayang terimut, udah buat keributan di pagi hari yang seharusnya aku menikmati hari istirahat ini dengan penuh ketenangan.. 
keributan nya kocak banget, mama aku di kurungin di ruang dapur sama adek aku yang masih berumur 2 tahun 5 bulan.. adek aku alasannya mau ke dapur minta minum jadi di paksa deh tu mama aku ngambilin air di dapur, nah tiba tiba aku dengar suara pintu di tutup gitu, ternyata adek aku ngunciin mama di dapur, dan mama aku langsung ribut, minta bukain pintu, di panggil deh tu, ayah aku... tapi ayah pura pura tidur sambil cekikikan.. apalagi aku sakit perut dengar mama ribut.. gara gara di kunciin sama bocah.. adek aku lagi, ketawa sambil cekikikan sambil ngakak ngakak puas banget, padahal masih 2 tahunan lho! ya ampuunn.. mau jadi apa kamu dekk ?? wkkkwkwkwkkw galau juga tuh bocah.. ahahhahaa .. sekian dulu, terimakasih :)

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)