Insiden 28 April 2012 Galau Full Version

Yuhuuu, readers I'm back dan hibernasi yang panjaaang.. kembali melanjutkan cerita galau yang selalu ada di hidup aku yang ntah kapan berakhir.. dan, satnite kemaren adalah hari dimana semua kegalauan berkumpul menjadi monster yang siap menyerang satnite aku yang udah sendiri, di rumah.. hiiiaaaaahhhhh!!!! galauuu pergiii dongggg .. yuuk mari denger my story.. againnn ?? yapp!


Satnite kemaren ini, galau yang sangat menggalauu sekalii, ya amppuuun..pertama, kunci motor aku tiba tiba ga jelas dimana keberadaan nya, dimana saat terakhir kali kunci motor di pegang  sama mas mas di kantor aku, karena aku minta tolong buat keluarin motor aku.. nah, aku kembali ke atas buat masukin laptop dan beres beres gitu.. padahal mau pulang cepat biar bisa ikut sama My Small Family. nah, pas aku turun tuh mas mas udah ga ada alias udah balik ke rumah nya.. aku panik dong kunci aku ga di temukan.. so, aku telpon dah tu mas masnya.. kira kira begini.
vina : "tutttt tuuttttttt" telpon nya belum di angkat,
masmas : "halo", bingung, tumben aku nelpon..
vina : "mas, where is my key?" masih becandaan ni nanya nya.. masih ceriaa..
masmas : "sama mbak aku kasi tadi"
vina : "mbak mana ni ? udah pulang lo mbak nya" sedikit gusar.
masmas : "mosok mbak nya udah pulang?"
vina : "iya mas" mulai cemberut..
masmas : "yo weis, aku telpon mbak nya dulu"
beberapa saat kemudian aku menanti telpon yang membawa kabar bahagia, soalnya aku udah rada rada cemas ni, kunci motor ga ketemu.. lagi nunggu sambil duduk di atas motor yang kunci berada di tempat antah berantah sekarang, Hp akupun berbunyi dan..

vina : "halo mas, wes ketemu ?" harapharapcemas!
masmas : "sama mbak yang satu lagi, coba tanya dia"
vina : "what ? sumpe loo ?? mbak nya baru aja pulang looo, jangan bilang kunci nya di bawa pulang... huaaaaa #mulai berkacakaca
masmas : "ooh, ya udah kalau gitu kamu pake motor aku aja nanti, aku ke kantor lagi deh ya" jiwa pahlawannya udah muncul.
vina : "hening" huaaaaa... udah nangis nangis aku ..
dan tiba tiba mas mas yang baru pulang dari lapangan nanyain,

masmas : "ngapa lo vin?"
vina : "hening" nangis...
masmas : "jiaahhh, pura pura nangis dia.."
mas mas nya bilang aku pura pura nangis soalnya jarang banget aku nangis, karena mereka taunya aku orang ceria, periang. paling juga nangis karena di bentak, itu aja.. nah udah beberapa menit mas mas nya udah rame di parkiran nanyain akunya kenapa nangis.. baru aku bersuara sambil terisak..

vina : "kunci motornya ga ada" 
mas mas : "lah tadi bukannya masih ada ?"
aku jelasin deh masalah nya, dan mereka ngebantuin nyariin tuh sambil bilang "udah jangan nangis lagi, ini di bantu cariin ya". aku cuma bilang "iya" sambil terisak isak. nah setelah aku nangis nya 16menit lewat dikit, kuncinya ketemu.. ya ampuuunn, aku diam dan berhenti nangis.. makasi mas mas semuaaaa.. dan aku bergegas nelpon mas mas yang aku telpon tadi biar ga jauh balik ke kantor.
vina : " tuttt tuuuttt " sampe 5 kali nelpon masih belum di angkat..
masmas : " halo, bentar aku lagi di jalan tunggu ya"
vina : " tunggu dulu mas, ga usah kesini lagi, udah nemu kuncinya.. tengkyu yaa"
masmas : "mosok? yakin lu,, 
vina : "iya mas, tengkyu yaak"
masmas : "oke"

 setelah di telpon masalah selesai, mas nya masih belum jauh dari rumahnya. dan aku pun pulang dengan mata rada bengkak karena nangis.
hikmah nya disini : aku baru sadar, ternyata masih ada yang peduli sama aku.. termasuk mas mas rekan kantor :) makasi mas mas semua dan buat semua orang yang masih peduli sama aku ..
dan kegalauan ga hanya berhenti di kantor, nyampe di rumah.. rumah udah sepi dan my family ternyata udah di baterai P buat liat konser Jamrud. good! i'm Late.. setelah itu masuk rumah udah lemes, minum air putih dan gulingan di kasur.. mencoba menghibur diri, dengan hidupin laptop connect-in modem.. dan ya! masalah di mulai.. modem bangkin galaunya, dia ga mau connect ... ya ampuuun, sumpah! ga peduli seberapapu aku mencoba connect-in nya.. modem nya ga peduli, udah coba restart laptop cabut modem dan yang lain lainnya, masih sama aja dia ga mau connect. dan akhirnya aku pasrah dengan keadaan.  menikmati kegalauan tanpa teman, tanpa koneksi internet dan ya! galau galau galau.. hanya itu yang terlintas..

No comments:

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.