26 Fakta Megan Fox..

 

 26 facts about Megan Fox

Fakta #1 Lahir di Tennessee pada 16 Mei 1986, Megan memiliki campuran Irlandia, Prancis dan warga lokal Amerkca. Dia dibesarkan dalam keluarga Katolik, dan disekolahkan di lembaga pendidikan Katolik juga.Fakta  

Fakta #2 Saat masih kecil, kartun kesukaan Megan adalah "Teenage Mutant Ninja Turtles". 

Fakta #3 Megan mulai dilatih drama dan nyanyi saat usianya lima tahun. Dia pernah ikut les dance dan ikut kelas paduan suara di sekolah. Tak hanya itu, dia pun tergabung dalam tim renang.

Fakta #4 Saat berusia 13 tahun, Megan Fox sudah menjelma jadi model. Dia memenangkan beberapa penghargaan model dalam American Modelling and Talent Convention tahun 1999.

Fakta #5 Meski dia menjadi model, ternyata Megan Fox tak begitu populer di sekolahnya. Dia tidak suka sekolah karena kerap disiksa. Megan Fox terpaksa makan siang di toilet agar tidak disiram saus.

Fakta #6 Meskipun menjadi salah satu cewek seksi di sekolah, ternyata orangtua Megan Fox melarangnya berpacaran saat masih remaja atau bahkan mengundang teman-temannya ke rumah. Dia baru memiliki pacar setelah keluar dari rumah orangtuanya.

Fakta #7 Dia menjadi pemandu sorak saat SMA. 

Fakta #8 Saat masih remaja, film kesukaan Megan Fox adalah "Scream". Dia juga menjadi penggemar band musik Nirvana.

Fakta #9 Saat berumur 16 tahun, Megan Fox bermain di film perdananya. Dia berperan sebagai cewek menyebalkan bernama Brianna Wallace dalam sebuah film remaja berjudul "Holiday in the Sun" tahun 2001. Setahun kemudian, dia bermain di drama televisi "Ocean Avenue".

Fakta #10 Pada 2004, dia mendapatkan peran utama pertama dalam film bersama Lindsay Lohan lewat film "Confessions of Teenage Drama Queen". Di tahun yang sama, dia juga mendapat pemeran utama pertama dalam drama televisi. Dia berperan sebagai Sydney Shanowski dalam "Hope and Faith" sampai acara tersebut dihentikan dua tahun kemudian.

Fakta #11 Tak banyak yang tahu bahwa Megan menjadi cameo dalam "Bad Boys II". Dia menjadi seorang dancer di sebuah klub malam.

Fakta #12 Tahun 2007, nama Megan Fox langsung berkibar ketika dirinya mendapat pemeran utama wanita di "Transformers". Saat proses audisi, Michael Bay menyuruh Megan Fox untuk mencuci mobil Ferrari miliknya, yang kemudian adegan serupa menjadi salah satu adegan paling disuka dalam "Transformers".

Fakta #13 Saat syuting "Transformers", dilaporkan bahwa dia kehilangan kuku-kuku jempol kakinya.

Fakta #14 Saat ditanya siapa Decepticon kesukaannya, Megan menjawab bahwa dirinya menyukai Devastator karena “he is a Constructicon”. Autobot keuskaannya? Tentu saja, Bumblebee.

Fakta #15 Saat dia muncul di tempat syuting sekuel film "Transformer", sutradara Michael Bay meminta Megan Fox menaikkan berat badan 5 kilogram karena dia terlihat terlalu kurus.

Fakta #16 Pada November 2008, Megan Fox bergabung bersama beberapa rekan bintang Hollywood seperti Scarlett Johansson, Jared Leto, dan Christina Ricci dalam bisnis tukar kartu seleb. Hasil penjualan kartu-kartu itu kemudian disumbangkan ke yayasan amal.

Fakta #17 Pada 2008, dia menjadi wanita terseksi pilihan pembaca majalah FHM. Tak hanya itu, dia pun mengaku bahwa dirinya berlangganan majalah khusus pria dewasa itu.

Fakta #18 Pada 2009, Megan Fox terlalu terkenal sehingga beberapa situs khusus pria memboikot dirinya. Tanggal 4 Agustus tahun itu dikenal dengan "Sehari Tanpa Megan Fox" dan beberapa tius termasuk AskMen.com berjanji untuk tidak menyebut nama Megan Fox atau membuat tulisan tentang dirinya.

Fakta #19 Ternyata tak semua media memboikot Megan Fox. Surat kabar Inggris The Sun menyatakan bahwa 4 Agustus adalah Hari Megan Fox karena dia layak mendapatkan hari yang mengenang dirinya.

Fakta #20 Bersama aktor "Lost" Dominic Monaghan, Megan Fox tampil dalam video musik single Eminem dan Rihanna yang berjudul "Love teh Way You Lie".

Fakta #21 Megan Fox ternyata takut terbang. Dia mengungkapkan bahwa dirinya mulai takut sejak umur 20 tahun. Untuk mengusir rasa takutnya, dia mendengarkan lagu-lagu Britney Spears.

Fakta #22 Megan Fox juga mengaku bahwa dirinya menderita Obsessive-Compulsive Disorder (OCD), dan dia tidak bisa menggunakan peralatan makan di restoran dan selalu merasa tidak nyaman jika menggunakan toilet umum.

Fakta #23 Megan Fox memiliki delapan tato di rubuhnya, termasuk nama sang suami "Brian" di pinggul bagian bawah. Dia juga memiliki tato Marilyn Monroe di lengan bagian dalam, tapi saat ini sedang dalam proses untuk dihilangkan dengan alasan sudah tidak menginginkannya lagi.

Fakta #24 Megan Fox merupakan penggemar anime dan komik. Pembuat komik kesukaannya adalah Michael Turner yang membuat "Fathom". Kemudian diketahui bahwa komik tersebut merupakan obsesi lama Megan Fox (mungkin itulah sebabnya penampilan seksi Megan Fox mirip dengan tokoh Fathom dalam komik tersebut)

Fakta #25 Megan Fox ternyata gemar main game, termasku game online. Dia kecanduan bermain "Halo: Reach". Salah satu permainan favoritnya adalah "Guitar Hero".

Fakta #26 Saat Megan Foc berusia 15 tahun, dia dilaporkan tidak boleh masuk Wal-Mart (nama sebuah toko serba ada di Amerika) di kampung halamannya karena dulu dia kedapatan suka mencuri kosmetik.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)