Skip to main content

26 Fakta Megan Fox..

 

 26 facts about Megan Fox

Fakta #1 Lahir di Tennessee pada 16 Mei 1986, Megan memiliki campuran Irlandia, Prancis dan warga lokal Amerkca. Dia dibesarkan dalam keluarga Katolik, dan disekolahkan di lembaga pendidikan Katolik juga.Fakta  

Fakta #2 Saat masih kecil, kartun kesukaan Megan adalah "Teenage Mutant Ninja Turtles". 

Fakta #3 Megan mulai dilatih drama dan nyanyi saat usianya lima tahun. Dia pernah ikut les dance dan ikut kelas paduan suara di sekolah. Tak hanya itu, dia pun tergabung dalam tim renang.

Fakta #4 Saat berusia 13 tahun, Megan Fox sudah menjelma jadi model. Dia memenangkan beberapa penghargaan model dalam American Modelling and Talent Convention tahun 1999.

Fakta #5 Meski dia menjadi model, ternyata Megan Fox tak begitu populer di sekolahnya. Dia tidak suka sekolah karena kerap disiksa. Megan Fox terpaksa makan siang di toilet agar tidak disiram saus.

Fakta #6 Meskipun menjadi salah satu cewek seksi di sekolah, ternyata orangtua Megan Fox melarangnya berpacaran saat masih remaja atau bahkan mengundang teman-temannya ke rumah. Dia baru memiliki pacar setelah keluar dari rumah orangtuanya.

Fakta #7 Dia menjadi pemandu sorak saat SMA. 

Fakta #8 Saat masih remaja, film kesukaan Megan Fox adalah "Scream". Dia juga menjadi penggemar band musik Nirvana.

Fakta #9 Saat berumur 16 tahun, Megan Fox bermain di film perdananya. Dia berperan sebagai cewek menyebalkan bernama Brianna Wallace dalam sebuah film remaja berjudul "Holiday in the Sun" tahun 2001. Setahun kemudian, dia bermain di drama televisi "Ocean Avenue".

Fakta #10 Pada 2004, dia mendapatkan peran utama pertama dalam film bersama Lindsay Lohan lewat film "Confessions of Teenage Drama Queen". Di tahun yang sama, dia juga mendapat pemeran utama pertama dalam drama televisi. Dia berperan sebagai Sydney Shanowski dalam "Hope and Faith" sampai acara tersebut dihentikan dua tahun kemudian.

Fakta #11 Tak banyak yang tahu bahwa Megan menjadi cameo dalam "Bad Boys II". Dia menjadi seorang dancer di sebuah klub malam.

Fakta #12 Tahun 2007, nama Megan Fox langsung berkibar ketika dirinya mendapat pemeran utama wanita di "Transformers". Saat proses audisi, Michael Bay menyuruh Megan Fox untuk mencuci mobil Ferrari miliknya, yang kemudian adegan serupa menjadi salah satu adegan paling disuka dalam "Transformers".

Fakta #13 Saat syuting "Transformers", dilaporkan bahwa dia kehilangan kuku-kuku jempol kakinya.

Fakta #14 Saat ditanya siapa Decepticon kesukaannya, Megan menjawab bahwa dirinya menyukai Devastator karena “he is a Constructicon”. Autobot keuskaannya? Tentu saja, Bumblebee.

Fakta #15 Saat dia muncul di tempat syuting sekuel film "Transformer", sutradara Michael Bay meminta Megan Fox menaikkan berat badan 5 kilogram karena dia terlihat terlalu kurus.

Fakta #16 Pada November 2008, Megan Fox bergabung bersama beberapa rekan bintang Hollywood seperti Scarlett Johansson, Jared Leto, dan Christina Ricci dalam bisnis tukar kartu seleb. Hasil penjualan kartu-kartu itu kemudian disumbangkan ke yayasan amal.

Fakta #17 Pada 2008, dia menjadi wanita terseksi pilihan pembaca majalah FHM. Tak hanya itu, dia pun mengaku bahwa dirinya berlangganan majalah khusus pria dewasa itu.

Fakta #18 Pada 2009, Megan Fox terlalu terkenal sehingga beberapa situs khusus pria memboikot dirinya. Tanggal 4 Agustus tahun itu dikenal dengan "Sehari Tanpa Megan Fox" dan beberapa tius termasuk AskMen.com berjanji untuk tidak menyebut nama Megan Fox atau membuat tulisan tentang dirinya.

Fakta #19 Ternyata tak semua media memboikot Megan Fox. Surat kabar Inggris The Sun menyatakan bahwa 4 Agustus adalah Hari Megan Fox karena dia layak mendapatkan hari yang mengenang dirinya.

Fakta #20 Bersama aktor "Lost" Dominic Monaghan, Megan Fox tampil dalam video musik single Eminem dan Rihanna yang berjudul "Love teh Way You Lie".

Fakta #21 Megan Fox ternyata takut terbang. Dia mengungkapkan bahwa dirinya mulai takut sejak umur 20 tahun. Untuk mengusir rasa takutnya, dia mendengarkan lagu-lagu Britney Spears.

Fakta #22 Megan Fox juga mengaku bahwa dirinya menderita Obsessive-Compulsive Disorder (OCD), dan dia tidak bisa menggunakan peralatan makan di restoran dan selalu merasa tidak nyaman jika menggunakan toilet umum.

Fakta #23 Megan Fox memiliki delapan tato di rubuhnya, termasuk nama sang suami "Brian" di pinggul bagian bawah. Dia juga memiliki tato Marilyn Monroe di lengan bagian dalam, tapi saat ini sedang dalam proses untuk dihilangkan dengan alasan sudah tidak menginginkannya lagi.

Fakta #24 Megan Fox merupakan penggemar anime dan komik. Pembuat komik kesukaannya adalah Michael Turner yang membuat "Fathom". Kemudian diketahui bahwa komik tersebut merupakan obsesi lama Megan Fox (mungkin itulah sebabnya penampilan seksi Megan Fox mirip dengan tokoh Fathom dalam komik tersebut)

Fakta #25 Megan Fox ternyata gemar main game, termasku game online. Dia kecanduan bermain "Halo: Reach". Salah satu permainan favoritnya adalah "Guitar Hero".

Fakta #26 Saat Megan Foc berusia 15 tahun, dia dilaporkan tidak boleh masuk Wal-Mart (nama sebuah toko serba ada di Amerika) di kampung halamannya karena dulu dia kedapatan suka mencuri kosmetik.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …