All About Boyband BTOB

baru baru ini aku staytune  di Channel V aku lihat ada Boyband BTOB, awalnya aku ga suka lagunya.. tapi setelah aku denger sampe abis tu lagunya, ternyata enak banget. dari lirik maupun irama musiknya enak banget. nah ini aku mau share info tentang cowo cowo cucok ini di blog yang ga seberapa ini.. selamat membaca

Miss Purple Life


Boyband K-Pop rookie BTOB ( Born To Beat ) akhirnya merilis nama resmi untuk fan club mereka. BTOB mengungkapkan hal itu melalui Facebook dan akun Youtube resmi sekaligus memberikan pesan untuk penggemar.
Dilansir allkpop.com, mereka mengumumkan, "Coba tebak, apa nama fans untuk BTOB? Ya, fans resmi untuk BTOB sudah diputuskan! Dari sekarang, kalian akan dipanggil dengan nama Melody!!
Setelah mendengar kabar itu, penggemar langsung berkomentar, "Aku sangat menyukai nama itu!" atau "Bangga menjadi seorang Melody!" dan "Wah, benar-benar nama yang unik."
Sebelumnya BTOB dikenal lantaran mereka sudah melakukan debut dengan sukses pada 21 Maret lalu melalui lagu Insane dan Imagine. BTOB menampilkan kemampuan vokal luar biasa serta tampil begitu keren saat melakukan debut di panggung.
Boyband agensi Cube Entertainment yang merupakan junior dari B2ST ini menjadi satu dari sekian banyak boyband yang debut di tahun 2012 ini selain B.A.P. NUEST, dan EXO-M serta EXO-K. (alk/aia)

Biodata dan Profil Boyband BTOB
Miss Purple Life


Say Welcome to BTOB a new group from Cube Entertainment/Cube DC. Kali ini kita akan membahas tentang boyband baru BTOB atau Born to Beat. BTOB di baca "Be Top" atau sama dengan pengucapan B2ST. B2B dibaca BIB. Group ini boleh dibilang dongsaeng atau adiknya BEAST.

BTOB debut pada tahun 2012 dengan dua lagu berjudul Insane dan Imagine. Kemudian merilis MV Insane pada 21 Maret 2012. Nama fandom BTOB ada yang tahu apa ?

Memiliki 7 member yang semuanya memiliki kemampuan vokal dan dance yang keren !



 
Profil, Biodata dan Fakta member-member BTOB :

1. Seo Eun Kwang (서은광)

Tentang Eunkwang BTOB: Seo Eunkwang merupakan leader BTOB. Di Lagu Insane juga suara Eunkwang powerfull banget. qowo satu ini juga beda dari yang lain dari segi warna rambutnya. di MV ini sangat mudah untuk membedakan beliau ini. 

Birthday: November 22, 1990
Position: Leader, Vocalist
Height: 173cm
Weight: 62kg
Education: DongShin University - Music Major


2. Lee Min Hyuk (
이민혁)

Rap Min Hyuk keren di lagu Insane. Di MV insane, Min Hyuk ini yang nangis itu lho. Yang dia ditumpukan buku-buku. Wajah Minhyuk paling banyak muncul di MV Insane.  Minhyuk menjadi MC bareng Sungjae di SBS MTV sebelum debut. Gara-gara dia punya wajah yang good-looking. Well, that's right. Minhyuk akan mendapatkan banyak cinta dari para Melody termasuk aku
:kiss

Birthday: November 29, 1990
Position: Main Vocalist, Rap
Height: 173cm
Weight: 61kg
Education: Dankook University - Musical Major



3. Lee Chang Sub (
이창섭)

Hei, ada si imut Chang. Salah satu member yang paling gampang dibedain saat pertama kali lihat. Suara Chang keren
:kr. Apalagi pas tampil LIVE di M Count.

Birthday: February 26, 1991
Position: Lead Vocalist
Height: 177cm
Weight: 64kg
Education: Howon University - Music Major



4. Lim Hyun Sik (
임현식)
 
 Hyun Sik lead dancer. Dia satu tempat kuliah sama Lee Chang.

Birthday: March 7, 1992
Position: Vocalist, Lead Dancer
Height: 177cm
Weight: 66kg
Education: Howon University - Music Major



5. Peniel D. Shin / Shin Dong Geun (
신동근)

Di MV insane, D Shin dapat scene yang backgroundnya Piano terbakar.

Birthday: March 10, 1993
Position: Lead Vocalist, Rap
Height: 175cm
Weight: 63kg
Education:  -



6. Jung Il Hoon (
정일훈)

The next Junhyung. Cara dia nge-rap nggak jauh beda sama Junhyung beast tapi dengan gayanya yang masih imut-imut
. Di MV insane, Ilhoon ini yang ngerap diatas atap.hati harti jatuh ya ..

Birthday: October 4, 1994
Position: Vocalist, Rapper
Height: 176cm
Weight: 64kg
Education: Hanrim Multi Art High School




 7. YookSungJae(육성재)

  Sungjae merupakan Magnae BTOB sekaligus member tertinggi. Sama seperti Dongwoon magnae dari BEAST, Sungjae ini rupanya pernah tinggal di Filipina juga. Satu sekolah sama Il Hoon. Kalau di MV Insane, Sung Jae ini yang berdiri di depan Cermin dan mecahin cermin pakai Kursi. eww, be careful ya, ntar kena pecahan kacanya lhooo 
. Menurut saya, Sungjae akan jadi member BTOB paling tenar dan banyak mencuri perhatian para Melody. Bahkan sebelum debut, Sungjae sudah menjadi MC di SBS bareng Minhyuk. Wahh !!

Birthday: May 2, 1995
Position: Vocal, Rap, Maknae
Height: 180cm
Weight: 68kg
Education: Hanrim Multi Art High School




BTOB !! Born To Beat. Awalnya aku Cuma lihat di Channel V aja, lagunya keren bok :thumbup.. apalagi yang Insane.. wewww, musiknya buat mood aku jadi bagus. selain itu MV nya juga keren.  Untuk lirik lagunya udah aku posting sebelum post profilnya ini. Aku jadi suka deh.. sejauh ini aku suka lihat Sungjae, MinHyuk, Chang, and Ilhoon.. semuanya bagus deh. MELODY Must Listen .. !!

2 comments for "All About Boyband BTOB"

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^