Skip to main content

Berkreasi Menggunakan Pita Perekat

Kami suka selotip!

Kini "perangkat" paling serba guna di rumah ini hadir dengan berbagai pola dan warna, banyak yang dapat kamu lakukan dengan selotip (duct tape). Berikut ide favorit kami:

1. Percantik penampilanmu

Carilah semua jenis ide proyek di Pinterest.com, dari tas jinjing bermotif zebra hingga cincin yang terbuat dari selotip bermotif.

2. Perbaiki barang dari pasar loak

Gunakan selotip untuk menyamarkan goresan di laci meja rias, cerahkan bingkai cermin yang kusam atau menutup jok yang robek dengan tambal sulam warna-warni.

3. Atur dapurmu

Tambahkan strip selotip pada wadah barang kering, kemudian gunakan pensil atau spidol yang dapat dihapus untuk menulis isi wadah atau tanggal pembeliannya.

4. Laminasi kartu pantai

Gunakan selotip tahan air untuk menutupi kedua sisi kartu pantai, izin memancing atau kartu parkir sehingga semua itu akan awet pada musim panas.

5. Selesaikan perselisihan dalam beberapa olahraga

Untuk menghindari perseteruan, tandai titik three-point lapangan basketmu atau gawang hoki jalanan.
TRIVIA

"Duck" atau "duct"?

Duct tape atau selotip, awalnya dibuat oleh Angkatan Darat A.S dengan sebuah alas cotton duck (biasa dikenal dengan kanvas) berwarna hijau. Ketika para prajurit membawa plester pulang dan memakainya untuk membetulkan perangkat seperti menghubungkan saluran (duct) pemanas, maka selotip dibuat dengan warna perak sehingga disebut duct tape.

Plester itu penyelamat!

Para astronot Apollo 13 menggunakan selotip untuk membentuk saringan karbon dioksida berbentuk persegi dari modul komando mereka yang rusak menjadi wadah berbentuk bulat dalam modul bulan, sehingga tersedia cukup oksigen untuk perjalanan hingga sampai ke bumi. Itu berhasil!


Kegunaan selotip versi pembaca

Saat Badai Irene, kami menggunakan selotip untuk memperkokoh perabot yang berada di luar rumah agar tetap berada di tempatnya. Kami menggunakan selotip bermotif leopard, jadi terlihat bagus! -VICKI COATES REIMER, ABINGTON, PA

Kami menempelkan selotip di bagian bawah simbal set drum milik putra kami yang berusia dua tahun untuk meredam suaranya. Untungnya, dia masih belum mengerti hingga sekarang. -CHRISTINE THEARLE, LINCROFT, NJ

Selotip sangat berguna untuk pintu mobil kami yang berkarat — kami benar-benar tidak ingin membeli mobil baru! -CHRISTINE DI FRANCO, NEWPORT, MI

Aku menggunakannya untuk mengelem jeansku. -LINDA THOMAS, CINCINNATI

Saat Hallowen kami membuatkan kostum penyihir untuk anjing kami yang memiliki ras campuran chow. Aku tidak suka menjahit, jadi aku menggunakan selotip untuk menyatukan jubah dan topi yang serasi. -JENNIFER HALL, WEST PLAIN, MO

Aku merekatkan gagang sapu pada ujung kemoceng dengan selotip sehingga dapat menjangkau sarang laba-laba di eternit. Memang aku masih harus berdiri di atas kursi, namun itu berhasil! -CHRISTINE DELOSSANTOS, BLACK CREEK, WI

Aku membungkus hadiah Natal dengan selotip. -JENNIFER MAXEY, INA, IL

Selotip bagus untuk mencabuti serpihan kayu (yang menusuk ke dalam kulit)! -ANNA-CHARLOTTE BERRYHILL, TULSA, OK

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …