Konser Lady Gaga akan tetap Berlangsung di Indonesia..

Sebelumnya diberitakan bahwa pihak manajemen Lady Gaga akan membatalkan konser di Indonesia. Namun hal itu ditampik pihak promotor konser Lady Gaga.

"Manajer Gaga, Troy, secara spesifik tidak menyatakan akan membatalkan konsernya di Jakarta," tegas pembicara dari promotor konser Lady Gaga Big Daddy Arif Ramadhoni di Citos, Jakarta pada Jumat (25/5) siang. Dia menambahkan, "Saat itu Troy hanya memberikan komentar mengenai industri musik secara keseluruhan, bahwa kreativitas tidak bisa dibatasi."

Lebih lanjut pihak Big Daddy menyampaikan bahwa banyak hal positif yang bisa diambil dari konser Lady Gaga. Indonesia dipilih sebagai tempat penyelenggaraan konser karena dinilai sebagai bagian dari Asia yang akan menjadi barometer budaya musik pop di masa mendatang. Kehadiran Gaga juga bisa menjadi pembelajaran bagi industri musik Tanah Air mengenai manajemen dan teknologi konser.

"Banyak hal positif yang bisa diambil dari konser ini. Hal-hal negatif sebaiknya kita kesampingkan."

Mengenai kepastian jadi atau tidaknya konser Lady Gaga di Jakarta, saat ini Big Daddy masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, di antaranya Kepolisian RI, Kementerian Pariwisata, dan pihak manajemen Lady Gaga agar konser dapat terlaksana sesuai harapan para Little Monster. Sumber

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)