Mark Zuckerberg Ganti Status : Menikah!

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/PPNk5yP13BE4d3mHjxcTlg--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Y2g9Mjc2O2NyPTE7Y3c9NDY1O2R4PTA7ZHk9MDtmaT11bGNyb3A7aD0xMTM7cT04NTt3PTE5MA--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/republika/mark-zuckerberg-dan-pricilla-chan-_120520104204-618.jpg
REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg pada Sabtu (19/5) menikahi gadis yang lama menjadi pacarnya, Priscilla Chan. Pernikahan diam diam itu bikin heboh jagat maya setelah Mark mengupdate status relationship-nya di akun Facebook miliknya menjadi: Menikah.
Perubahan status yang juga disertai foto Mark dengan pasangan dalam pakaian pengantin itu langsung saja di 'like' ribuan orang.


Seperti dilaporkan Associated Press, pernikahan miliuner Facebook ini memang mengejutkan. Semua tamu undangan yang datang mulanya mengira mereka datang untuk merayakan kelulusan Priscilla Chan dari sekolah kedokterannya.
Namun setelah mereka tiba barulah diberitahu bahwa acara tersebut sesungguhnya adalah upacara pernikahan. "Semua orang terkejut," kata seorang tamu yang tidak ingin disebutkan namanya.
Mark Zuckerberg dan Pricilla Chan (27) mengikat tali pernikahan dalam satu upacara kecil di rumah Mack di Palo Alto, California. Mark, di depan 100 tamu undangan, menyematkan cincin yang disebut sebut ia desain sendiri ke jari kekasihnya.
Keduanya telah merencanakan pernikahan itu selama berbulan-bulan tapi menunggu sampai Priscilla lulus untuk melangsungkannya, kata tamu tersebut.
Priscilla Chan, yang baru saja lulus dari fakultas medis di University of California, San Francisco, bertemu dengan Mark saat keduanya kuliah di Harvard. Mereka telah berpacaran selama sembilan tahun.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)