Persaingan Bisnis Promotor, Penyebab Kisruh Lady Gaga?

Aroma persaingan antar promotor dikabarkan sebagai penyebab kisruh jelang konser Lady GaGa. Kabarnya, salah satu promotor yang gagal menggaet sang penyanyi kontrorvesial asal USA tersebut, sengaja menghembuskan issue-issue yang akhirnya memicu pro dan kontra di masyarakat.
Saat hal itu ditanyakan kepada salah satu kuasa hukum Big Daddy, Herna Sutana, SH mengatakan kalau masalah persaingan bisnis itu adalah biasa dalam dunia showbiz. Namun pihaknya tidak mau menunjuk siapa pihak di balik semua ini.
"Ya kalau masalah persaingan usaha dan bisnis di dunia entertaint seperti ini, biasa ya. No comment yang itu," terang Herna saat ditemui di Gedung Nusantara 3 MPR/DPR RI Jakarta, Senin (21/05).
Hal serupa juga diakui oleh salah satu perwakilan management Big Daddy, Jacqueline Losung. menurut Jacqueline, Big Daddy bukan satu-satunya promotor yang ingin menggaet Lady GaGa untuk menggelar konser di Jakarta. Tapi ada promotor lain yang juga ikut menawarkan untuk GaGa menggelar konser.
"Kalau yang bidding Gaga promotor siapa saja ya yang tau manajemen GaGa. Mungkin aja banyak promotor di Indonesia ikutan. Kan namanya juga GaGa artis terkenal di dunia kan pasti semuanya pengen dapatin," pungkas Jacqueline. (kpl/buj/sjw)

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)