Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2012

6 Alasan Salah untuk Melepas Status Jomblo

Selamat pagi reader!! kembali dengan Miss Purple. di postingan kali ini akan membahas tentang Alasan yang Salah Untuk Melepas Status Jomblo. nah buat yang jomblo yuk mari baca.. mungkin status jomblo ga terlalu buruk, hanya beberapa orang yang berfikir bahwa jomblo itu adalah beban. sebenarnya jomblo itu juga ada sisi indahnya kok. tapi buat kamu yang mau meninggalkan status jomblo, yuk mari baca simak alasan yang mungkin bisa menjadi patokan buat kamu untuk benar benar meniggalkan status Jomblo.


Pelarian Memiliki kekasih yang baik memang menyenangkan. Ia mau mendengar keluh-kesah dan membantu melupakan masalah yang sedang mendera. Namun bukan berarti Anda harus segera mencari kekasih saat sedang dirundung masalah.
Perceraian orang tua, ditinggal menikah oleh mantan kekasih, kegagalan di tempat kerja, atau masalah lain yang menghadapi bukan alasan untuk sembarangan memilih kekasih.
Selesaikan masalah satu demi satu sebelum menimbulkan masalah baru. Tenangkan pikiran, jernihk…

Aturan Penggunaan Parfum Agar Wanginya Tahan Lama

Haiiiii, selamat pagi reader. Miss Purple kembali dengan artikelnya yang masih membahas sekitar zona wanita. nah pasti menarik tentunya, kali ini di postingan Miss Purple akan membahas Aturan Penggunaan Parfum agar wanginya tahan Lama. yang namanya wanita pasti maunya harum terus dong ya sepanjang hari, apalagi buat wanita karir, kayanya ga efektif banget kalau harus bawa parfum kemana-mana. Miss Purple ada tipsnya ni. yuk simak ulasannya..


Kebiasaan yang salah Kembali tentang titik yang tepat, hindari menggunakan parfum di belakang telinga. Sisa kotoran tubuh dan kotoran dari belakang telinga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap saat bercampur dengan parfum.
Menyemprotkan parfum ke lokasi yang terdapat perhiasan juga bukan kebiasaan yang baik. Beberapa logam atau material perhiasan bisa rusak atau berubah warna ketika terkena cairan parfum. Kenakan dahulu parfum sebelum berpakaian, biarkan ia menyerap sejenak baru kenakan perhiasan andalan Anda.
Salah satu kebiasaan …

Fireflies Lyric by Owl City

Owl City - Fireflies

You would not believe your eyes
If ten million fireflies
Lit up the world as I fell asleep
Cuz they fill the open air
And leave teardrops everywhere
You think me rude, but I would just stand and stare

I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everything is never as it seems

Cuz I get a thousand hugs
From ten thousand lightning bugs
As they try to teach me how to dance
A foxtrot above my head
A sockhop beneath my bed
The disco ball is just hanging by a thread (thread, thread)

I’d like to make myself believe
That planet earth turns slowly
It’s hard to say that I’d rather stay awake when I’m asleep
Cuz everything is never as it seems (when I fall asleep)

Leave my door open just a crack
(Please take me away from here)
Cuz I feel like such an insomniac
(Please take me away from here)
Why do I tire of counting sheep?
(Please take me away from here)
When I’m far to tired to fall asleep

To…

Tips Merawat Rambut, Salah Satunya Jangan Mencabut Uban

Hai reader.. di postingan kali ini Miss Purple masih membahas tentang masalah pada rambut. masalah rambut ini pastinya selalu terjadi pada setiap wanita. perbedaannya, beberapa bisa menangani masalah tersebut dengan merawatnya dengan baik. dan karena rambut juga bisa memperindah penampilan kamu.. salah satu cara utuk merawat rambut itu ternyata Jangan mencabut Uban. karena itu salah satu hal yang dapat merusak rambut.. yuk simak info selengkapnya.
Ahli perawatanrambut, Dr Ritu Khedekar, mengatakan pasien yang menghadapi masalah dengan rambut kini semakin banyak. Sebagian besar disebabkan stres dan merokok yang membuat masalah kerontokan rambut semakin parah. Untuk mengurangi kerontokan yang semakin parah, Khedekar menyarankan agar tidak mencabut rambut yang masih berwarna abu-abu alias uban. "Hal ini dapat merusak folikel rambut,'' ujar Khedekar memberikan alasannya. Khedekar pun memberikan beberapa tips agar kerusakan rambut tidak semakin buruk. Pertama jika hendak b…

10 Tipe Pria yang Tidak Ideal Dipacari

Hai Ladies.. selamat pagiiii.... di postingan kali ini Miss Purple masih membahas Zona Wanita, hai girl kita akan membahas tentang Tipe Pria yang Tidak Ideal untuk di Pacari. nahm tentunya ga mau dong sampe slah pilih pacar yang akhirnya akan mengecewakan kamu, ataupun yang ga clop sama kamu. nah disini Miss Purple mau share tipe pria yang mungkin bisa kamu hindari nantinya..

Metroseksual: Jenis yang satu ini akrab dengan semua tontonan Anda — dari tayangan ulang Golden Girls sampai Sex in the City, dia hafal semuanya — dan dengan senang hati akan menonton semua itu lagi.
(+) Dia tahu apakah tas Anda cocok dengan lipstik Anda dan tahu tempat manikur terbaik di kota. (-) Anda tidak bisa menebak dia gay atau tidak.


Pria narsisistis: Anda akan mengenali jenis narsisis yang satu ini ketika memergoki dia melihat kaca dan membetulkan rambutnya ketika kalian sedang berpelukan.
Kelebihan (+) Dia seksi. Kekurangan (-) Dia tidak seseksi seperti yang dia pikirkan.
Tipe bos: Pria ini bukan bos A…

Agar Rambut Lebih Cepat Panjang

Selamat Pagi reader!! hai hai haiiii ... alhamdulillah ya, di pagi hari yang cerah ini kita masih di beri nafas oleh Allah SWT.. senang banget lihat pagi ini cerah, secerah hati Miss Purple Pagi ini.. yuk sambut hari jum'at dengan senyuman dan jangan lupa baca Basmallah :) bagi laki-laki Muslim jangan lupa shalat jum'at ya.. kembali ke topik yang akan di bahas, di pagi hari ini, Miss Purple mau membahas tentang Rambut, rambut adalah mahkota bagi kaum hawa, jadi rambut itu sangat berharga dan mampu mempercantik wanita, karena itu namanya mahkota wanita :) hihihi.. nah, pasti mau dong rambutnya terlihat cantik alami dan indah.. yuk simak Tips Agar Rambut Lebih Cepat Panjang indah dan alami..


Jangan keramas setiap hari Keramas setiap mandi bukanlah cara untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Ingat shampo Anda juga mengandung aneka bahan kimia. Jika bahan-bahan itu terlalu banyak dan sering digunakan ke rambut, maka hasilnya justru menjadi buruk.
Menyisir dengan cara yang ben…

Rupiah Menguat 15 Point Kamis Pagi

Selamat sore  reader! di sore hari yang masih mendung ini, untuk wilayah pekanbaru tentunya.. kenapa Miss Purple bilang pekanbaru, soalnya Miss Purple berdomisili di Pekanbaru.. haahahha... hari ini Miss Purple akan membahas tentang Perekonomian.. tumben, iya, soalnya ini tentang Rupian menguat 15 Point reader, sedikit berbangga hati dong ya,, kapan ya, Rupiah bisa di atas Dollar AS ?? pasti enak dong ya.. mungkin.. yuk simak info selengkapnya..

Jakarta (ANTARA) - Mata uang rupiah terhadap dolar AS pada Kamis pagi bergerak menguat 15 poin masih didorong dari intervensi Bank Indonesia (BI) di pasar. Nilai tukar mata uang rupiah yang ditransaksi antarbank di Jakarta Kamis pagi bergerak menguat 15 poin menjadi Rp9.455 dibanding sebelumnya di posisi Rp9.470 per dolar AS.
"Penguatan rupiah terhadap dolar AS cenderung dipicu intervensi BI seiring bertambahnya kekhawatiran pasar terhadap krisis utang di Eropa," kata analis Milenium Danatama Sekuritas Abidin di Jakart…

6 Kesalahan yang Bisa Menghancurkan Kesan Pertama

Yuhuuu! selamat sore .. untuk daerah pekanbaru dan sekitarnya masih tetap mendung, tapi Miss Purple tetap berusaha semangat untuk Update Blog ini, agar sedikit hidup.. hahaha.. Miss Purple kembali dengan tips-tipsnya yang akan membantu reader semua.. semoga :)

Orang sering bilang, dalam hidup ini kita hanya diberi satu kali kesempatan. Mungkin Anda adalah orang berbusana paling teliti di seluruh dunia — dengan satu lemari penuh pakaian yang elegan, tapi jika Anda tampil dengan rambut berantakan, eyeliner berantakan, dan berkeringat ketika bertemu orang baru, akan sulit untuk menghilangkan gambaran negatif dari kepala mereka.
Jika Anda berada dalam situasi profesional atau sedang kencan pertama, risikonya lebih besar. Tapi terlihat berantakan bukan satu-satunya kesalahn. Beberapa kesalahan di bawah ini mungkin tidak terlalu kelihatan, tapi tetap bisa menghancurkan kesan pertama yang ingin Anda tampilkan.
Make-up berlebihan Pastikan penampilan Anda cocok dengan situasi yang ada. …

Tips Menaklukan Gebetan Saat PDKT

Hai Reader! Miss Purple ingin berbagi Tips Menaklukan Gebetan Saat PDKT.. bagi kamu yang lagi PDKT ama Doi wajib baca nih, biar PDKT kamu ga sia-sia.. pasti sayang banget dong ya, udah ngarep eh ujung-ujungnya ga jadi.. hahaha.. pengalaman banget nih !



Salah satu permasalahan terbesar dalam hubungan antarmanusia adalah rutinitas. Segala sesuatu yang tadinya luar biasa, saat menjadi rutin akan terasa biasa saja. Ini juga terjadi pada saat PDKT alias pendekatan, padahal saat-saat PDKT harusnya jadi saat-saat paling seru dalam suatu hubungan.
Ibarat seorang penjual, masa PDKT adalah kesempatan untuk menunjukkan kelebihan yang kita "jual" – dalam hal ini adalah diri sendiri – kepada orang lain. Cobalah untuk memberikan perhatian yang membuat dia juga jadi memperhatikanmu. Cara paling sederhana adalah dengan tidak memberikan perhatian berupa pertanyaan yang jawabannya hanya satu atau dua kata. Misalnya, “Sudah makan atau belum?” Jawabannya kan hanya “sudah” atau “belum”.…

Siapa Bilang Punya Pacar itu Selalu indah ??

Slamat Sore reader! bagi warga Pekanbaru pastinya hari ini rasanya pengen bermalasan di rumah ya.. karena cuaca yang mendukung banget untuk tidur pulas di bawah selimut tebal, ataupun makan yang panas seperti Bakso, Soup, dan lain-lain.. pastinya seru dong ya bagi yang ga ada kegiatan hari ini.. yuk mari masuk ke topik, sore ini Miss Purple akan membahas tentang Sisi Negatif dari Pacaran, hayoo yang jomblo ga boleh sedih atau murung terus karena ga punya gebetan atau pacar. ga selamanya jomblo itu suram lho.. yuk simak beberapa sisi negatif dari pacaran..


Konsumsi makanan yang lebih banyak Ketika Anda berhubungan dengan seorang pria, terdapat kecenderungan untuk makan lebih banyak dari porsi makan dan porsi minum. Ketika pasangan Anda makan, Anda juga tergoda ingin makan. Ketika dia minum Anda juga menginginkannya. Tetapi menyamakan porsi makanan dan minuman dengan pasangan Anda bisa berakibat buruk terhadap kesehatan.
Pria lebih cepat membakar kalori dari wanita, dan pria c…

Menara Jam Big Ben Akan Berganti Nama

Hai haii reader setia Miss Purple!! kembali lagi dengan Miss Purple yang selalu heboh dengan Artikel-artikelnya. sekarang Miss Purple mau berbagi info dari Inggris nih reader.. dimana disini menceritakan tentang Menara Jam yang biasanya di kenal Big Ben.. pada tahun ini Big Ben akan berganti nama menjadi Elizabeth Tower. yuk mri simak info selanjutnya..

Menara jam terkenal Inggris, Big Ben, yang terletak bersebelahan dengan gedung parlemen akan diganti namanya menjadi "Elizabeth Tower", menandai 60 tahun Ratu Elizabeth naik takhta, kata seorang pejabat parlemen, Selasa, 26 Juni 2012.Pengumuman tersebut menyusul perayaan selama empat hari di awal bulan ini, menandai Peringatan 60 Tahun Ratu, 86 tahun, yang untuk kedua kalinya dirayakan Kerajaan Inggris, tulis Reuters. "Komisi parlemen menyambut baik usulan penamaan ulang menara jam Elizabeth Tower sebagai pengakuan terhadap Peringatan 60 Tahun Yang Mulia Ratu dan akan mengatur keputusan ini agar dilaksanakan semes…

Regina Tak Menyangka Bisa Jadi Grand Finalis

Hai Hai Reader... Selamat siang. ga terasa udah hari kamis aja.. bentar lagi weekend.. hurrayyy! di postingan kali ini Miss Purple mau share tentang Indonesian IDOL. hayo.. siapa yang ga tau Indonesian Idol.. itu lho Reality Show yang lagi hot banget. yuk simak info selanjutnya..

Jakarta-C&R/OMG- Sikap pantang menyerah pada Regina, rupanya telah membuahkan hasil. Ia pun tak menyangka jika dirinya kini bisa menjadi grand finalis Indonesia Idol 2012. "Bersyukur karena sudah 6 kali ikut gagal terus dan sekarang aku bisa seperti seperti ini. Ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa dalam hidup aku," ungkap Regina saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (26/06/2012).
Bahkan jika dihitung-hitung, keikutsertaan Regina dalam Indonesia Idol sudah semenjak generasi Delon pada Indonesia Idol yang pertama. "Aku ikut Idol itu enam kali, sejak jamannya Delon. Tahun-tahun berikutnya ikut-ikut terus. Tapi gagal terus," paparnya.
Untuk itu dalam pun…

Kenapa Ronaldo Tidak Menendang Penalti ?

Selamat Pagi Reader!! Salam Olahraga.. hahaha, Yuk mari membahas seputar Euro.. pasti menarik banget kalau membahas tentang olahraga Sepak Bola. selain pemainnya yang tampan, juga tangguh di lapangan hijau. nah, siapakah yang akan menjadi jawara Euro musim ini..? kita tunggu aja kabarnya.. yuk simak info berikut ini..
Kenapa Ronaldo Tidak Menendang Penalti ?
Pelatih Portugal, Paulo Bento, mengutarakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah penendang kelima. Kapten Portugal itu tak menendang penalti karena timnya keburu tersingkir 2-4 dari Spanyol. Hal tersebut disebabkan karena dua rekannya gagal, sementara empat pemain Spanyol berhasil menjalankan eksekusi penalti.

Portugal kalah dari Spanyol, dalam pertandingan semifinal Euro 2012, di Stadion Donbass Arena, Kamis dinihari 28 Juni 2012. Atas hasil ini, Portugal gagal mengulangi jejak mereka pada Euro 2004. Ketika itu Portugal berhasil mencapai partai puncak.

»Tendangan kelima akan menjadi milik Ronaldo. Kami telah memiliki urutan Joao Moutinho…

Efek yang Akan Anda Rasakan Ketika Jatuh Cinta

Hai Reader! kembali lagi bersama Miss Purple disini.. kali ini Miss Purple akan membahas tentang Efek Yang diRasakan ketika Jatuh Cinta.. yuhu,, masih tentang CINTA.. kalau ngomongin soal cinta tentunya ga ada habisnya dong ya.. nah apa aja sih yang di rasakan ketika kamu sedang jatuh cinta.. 
8 Hal Aneh Yang Terjadi Saat Sedang Jatuh Cinta
Stres berkurang
Berciuman mengurangi hormon stres kortisol yang berada di tubuh Anda, yang berarti beberapa sesi ciuman akan membantu Anda melepaskan stres.
Sakit kepala berkurang
Siapa yang membutuhkan ibuprofen (obat sakit kepala)? Penelitian menemukan fakta kalau oksitosin dapat mengurangi gejala migrain.
Memengaruhi mata Anda
Ketika melihat orang yang Anda taksir, pupil Anda akan membesar. Fakta yang keren tentang hal itu? Penelitian menemukan fakta kalau orang dengan mata besar dianggap lebih menarik dibandingkan yang lain, jadi semua kontak mata yang Anda lakukan hanya akan membuat Anda semakin seksi
Member BTOB? Tidak tertarik tuh
Ketika …

Olga di Pecat Pesbukers ??

Hai reader! selamat siang menjelang sore, yang rada mendung tapi suasananya panas dan memusingkan.. tapi Miss Purple masih akan tetap update artikel blog ini.. 
hai saudara-saudaraku.. udah  ga asing lagi dong sama yang namanya Olga Syahputra, nah, baru baru ini kan beliau kena kasus sama KPI tuh.. yuk simak info selanjutnya..

Buntut dari dugaan pelecehan agama yang dilakukan oleh komedian dan presenter Olga Syahputra kabarnya berbuntut panjang. Kabar yang beredar jika pihak stasiun televisi ANTV sedang membahas ulang mengenai kontrak Olga apakah akan terus dipakai di PESBUKERS atau sebaliknya.

"Langkah ke depannya kita masih terus diskusikan sama humas, dan juga top manajemen gimana baiknya untuk antisipasi masalah ini. Untuk masalah on air kan memang kita minta tolong dijaga. Meski begitu, kita tetap live Senin sampai Jumat, dan hari lainnya tapping," ujar produser PESBUKERS, Rully Setia Herlambang saat ditemui di studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26…

Etiket Makan yang Mungkin Sudah Anda Langgar

Hai reader! selamat siang.. udah makan siang dong pastinya.. alhamdulillah udah kenyang ya.. yuk mari kita membahas tata cara atau Etiket Makan yang Baik dan Benar.. tentu bagi sebagian orang makan itu sederhana saja tak perlu ribet ini itu. tapi kalau reader di undang atau di jamu untuk makan di Istana Negara ataupun di Luar Negri pasti membutuhkan tata cara makan yang benar agar tidak terjadi kesalahan atau mungkin saja bisa mempermalukan diri anda sendiri. yuk mari kita simak ulasan selanjutnya..


Memesan cappuccino setelah jam makan siang
Anda mungkin tidak bermaksud apa-apa saat memesan kopi berbusa yang menggunakan susu dan cokelat ini setelah makan siang. Tapi untuk beberapa orang, itu tidak boleh dilakukan. Khususnya di Italia, minuman yang mengandung susu seperti itu akan memperlambat sistem pencernaan Anda setelah makan siang.

"Anda tidak boleh memiliki susu sebanyak itu di dalam perut setelah makan siang, sama seperti Anda tidak boleh meminum jus jeruk di malam hari,&quo…

Cristiano Ronaldo Biayai Perawatan Kanker Anak Sembilan Tahun

Hai Hai Reader, bagi para pecinta sport, disini Miss Purple mau membahas tentang Christian Ronaldo atau yang biasa dikenal CR7. siapa sih yang ga kenal dengan beliau ini.. udah cakep, tangguh di lapangan hijau.. dan disini juga Miss Purple mau membahas tentang sisi sosial nya CR7 ini, ternyata selain tampan beliau ini berjiwa malaikat juga.. yuk simak lanjutan infonya.. 


Nuhazet, anak kecil berumur sembilan tahun dari Las Palmas, Spanyol, telah berjuang melawan penyakit kanker sejak belum genap berusia dua tahun.

Pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan terakhir Real Madrid musim lalu, telah menjadi awal sebuah perjuangan baru Nuhazet.

Seperti dilaporkan Canarias Investigo pada bulan Maret 2012 lalu, sebuah pemeriksaan MRI mengungkapkan bahwa penyakit kanker Nuhazet telah menyebar ke tiga bagian yang berbeda di tulang belakangnya.

Para dokter mengatakan bahwa mereka tidak bisa melakukan apa-apa dan merekomendasikan penghentian perawatan agar Nuhazet tidak lebih mender…

Minyak Alami Yang Baik Untuk Kesehatan

Selamat siang reader!! Miss Purple hadir kembali dengan artikel nya yang masih membahas tentang kecantikan.. nah, disini juga Miss Purple akan membahas tentang Minyak Yang Baik Untuk Kesehatan. tentunya ga sembarang minyak dong ya, dan jangan di coba dengan minyak panas..! hahahaha.. yuk langsung menuju ulasan terkait..
Minyak dari bahan alami merupakan kekayaan alam yang sangat berharga. Selain baik bagi kesehatan, beberapa minyak ini juga berguna meningkatkan kecantikan Anda.

Minyak wijen
Minyak yang satu ini lebih terkenal di dunia masak-memasak daripada kecantikan. Tapi jangan salah, kandungan antioksidan pada minyak ini sangat tinggi. Bahkan salah satu kandungan dari minyak wijen juga bisa berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Kandungan vitamin A, B, E, diperkaya dengan magnesium, seng, zat besi, serta Omega-3, 6, dan 9 membuat minyak wijen banyak manfaat. Selain membantu mengurangi risiko penyakit jantung serta menurunkan kadar kolesterol, minyak wije…

Kasih sayang seorang Ibu

Selamat Siang reader, di artikel kali ini, Miss Purple mau membahas tentang Kasih Sayang Seorang Ibu, di dalam artikel ini menceritakan bertapa seorang Ibu ingin selalu menjaga anak-anaknya dari marabahaya, dan dia rela mempertaruhkan nyawanya demi anaknya.. begitu besar pengorbanan seorang Ibu. yuk mari baca kisah selengkapnya..

Seorang balita di Florida, Amerika Serikat, secara ajaib ditemukan dalam keadaan hidup dalam pelukan ibunya. Mereka diketahui terlempar sekitar 60 meter dari rumah mereka yang hancur setelah tornado menerjang.

Fox News melaporkan sang ibu, Heather Town, 32 tahun, ditemukan tewas. Ia terlempar ke semak-semak di daerah berhutan setelah tornado menghantam rumah mobilnya dan membuatnya hancur tak berbentuk. Para tetangganya mampu menemukan Town setelah mereka mendengar Annemarie, anaknya yang berusia tiga tahun, menangis.

"Ketika mereka menemukannya, ia benar-benar memeluk gadis kecilnya," kata saksi mata, Kim Bass. "Mereka mengambil anak kecil darin…

Kosmetik Berbahan Merkuri

Selamat siang Reader! kembali lagi bersama Miss Purple disini, kali ini Miss Purple akan membahas tentang Produk kosmetik yang mengandung Merkuri. ini biasanya wanita yang sering mengalami, karena yang menggunakan kosmetik itu wanita.. ya iyalah..!  yuk mari kita bahas efek dari Merkuri ini..
Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA) memperingatkan konsumen untuk tidak menggunakan produk yang mengandung merkuri (atau air raksa). Di Indonesia dan negara lain, produk yang mengandung merkuri dijual sebagai pemutih kulit dan krim anti penuaan.

Dr. Charles Lee, penasehat senior FDA mengatakan, "Paparan merkuri bisa memiliki dampak kesehatan yang serius. Efeknya bisa merusak ginjal dan sistem saraf dan menghambat perkembangan otak bayi dalam kandungan dan anak-anak yang masih kecil."

"Anda tetap dapat terkena dampaknya meski tidak langsung menggunakan produk bermerkuri," ujar toksikologi (ahli racun) dari FDA, Dr. Mike Bolger.
Anak-anak bisa menghirup uap merku…

Allah menyayangi dan menjaga semua Umatnya

Hai reader, selamat pagi ...! kembali lagi dengan Miss Purple disini.. masih semangat dong tentunya.. hari ini masih hari Rabu, masih ada hari Kamis, Jum'at dan baru Weekend..nah, jangan lupa untuk bersyukur ya reader.. bersyukur itu indah .. hari ini Miss Purple mau berbagi cerita dengan reader semua. bagi yang mau membaca article ini Miss Purplr mengucapkan terimakasih, dan alhamdulillah ada yang baca.. :)
Kemarin malam, tepatnya tanggal 26 Juni 2012, malam itu sekitar jam 7malam, Miss Purple baru pulang kerja. nah, pas udah deket sama rumah, tiba tiba hujannya turun, tapi cuma dikit dikit aja.. Miss Purple lagi ga terlalu konsen bawa motornya.. ga tau kenapa. dan, tibalah di persimpangan jalan mau ke rumah, posisinya miss purple lagi di sebelah barat, dan ada pengendara dari arah utara, dan malangnya lagi pengendara itu ga keliatan karena terhalangan sama rumah penduduk. nah Miss Purple masih tancap gas terus, karena takut kehujanan.. tiba tiba pengendara itu muncul dengan kecep…

10 Kalimat yang tidak boleh di ucapkan Suami

Bagi anda Pria yang telah mempunyai istri, hindarilah untuk berkata seperti ini. karena mungkin perkataan seperti ini dapat memicu perselisihan diantara kalian. dan seorang pakar membeberkan kalimat apa yang tidak boleh dikatakan kepada istri, dan jawabannya seperti berikut:
1. "Kamu bertingkah seperti ibumu"
Tidak ada wanita yang ingin dibandingkan dengan wanita lain, termasuk ibunya sendiri. Ingatlah, dengan menggunakan kalimat tersebut, Anda juga jadi menilai ibunya.

2. "Aku sedang tak ingin bicara"
Kalimat itu bisa menjadi alasan jika digunakan sesekali. Tetapi, jika Anda ingin mencegah masalah komunikasi dalam hubungan Anda maka Anda harus belajar untuk terbuka setiap waktu.

3. "Tahu nggak si A dari bagian..."
Tidak, istri Anda tidak ingin tahu tentang gosip di kantor Anda. Ketika Anda di rumah, dia ingin Anda mendengarkan dirinya bukan masalah pekerjaan Anda. Paling tidak, tidak setiap hari.

4. "Orang itu seksi deh"
Jika Anda pernah men…

Kekasih Pilih Pria Lain, Pria ini Terjun ke Sungai Siak

hai hai warga Pekanbaru, pasti udah ada denger info tentang Pria bernama Richardo yang nekat terjun dari Jembatan Siak III senapelan Pekanbaru. bagi yang belum denger, Miss Purple mau share ni infonya.. soalnya lagi Hot Topic ni di Pekanbaru. ternyata zaman sekarang udah ga bisa mikir jernih lagi, hanya demi seorang kekasih ang berkhianat pun rela mati. semoga reader semua masih bisa berfikir jernih walaupun dalam keadaan seperti ini.. karena, di agama manapun, bunuh diri itu adalah dosa.. untuk info selengkapnya bisa di baca di ulasan di bawah ini.. yuk marii..
Pekanbaru Seorang remaja, Richardo nekat terjun ke sungai Siak. Diduga aksi nekat itu dilakukan karena kekasihnya, Elsita ternyata menjalin cinta dengan pria lain.

Informasi yang dihimpun detikcom, aksi nekat ini dilakukan korban pada Senin (25/6/2012) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban terjun dari atas jembatan Siak III di kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Sebelum melakukan aksi nekat tersebut, remaja ini bertemu d…

Foto Adegan Film Breaking Dawn Part II

selamat sore reader! pada penasaran kan dengan endingnya Breaking Dawn Part II.. nah, Miss Purple mau share beberapa pict pada saat adegan Breaking Dawn.  yang pastinya Filmnya makin seru, di tambah dengan ceritanya Taylor Lautner menyukai Putrinya Bella Swan..




Poster Taylor Lautner





Manisnya mereka berdua ini.. apakah mereka pasangan serasi??

Voltury

Poster Bella Swan

Poster Edward Cullen