10 Kalimat yang tidak boleh di ucapkan Suami

Bagi anda Pria yang telah mempunyai istri, hindarilah untuk berkata seperti ini. karena mungkin perkataan seperti ini dapat memicu perselisihan diantara kalian. dan seorang pakar membeberkan kalimat apa yang tidak boleh dikatakan kepada istri, dan jawabannya seperti berikut:

1. "Kamu bertingkah seperti ibumu"
Tidak ada wanita yang ingin dibandingkan dengan wanita lain, termasuk ibunya sendiri. Ingatlah, dengan menggunakan kalimat tersebut, Anda juga jadi menilai ibunya.

2. "Aku sedang tak ingin bicara"
Kalimat itu bisa menjadi alasan jika digunakan sesekali. Tetapi, jika Anda ingin mencegah masalah komunikasi dalam hubungan Anda maka Anda harus belajar untuk terbuka setiap waktu.

3. "Tahu nggak si A dari bagian..."
Tidak, istri Anda tidak ingin tahu tentang gosip di kantor Anda. Ketika Anda di rumah, dia ingin Anda mendengarkan dirinya bukan masalah pekerjaan Anda. Paling tidak, tidak setiap hari.

4. "Orang itu seksi deh"
Jika Anda pernah mengatakan hal itu ke istri Anda saat memperhatikan wanita lain dan berhasil selamat tanpa pertengkaran, Anda harus sadar bahwa kalimat itu mengandung bom waktu. Belum tentu Anda seberuntung itu lain kali.

5. "Coba saja kamu kerja seperti aku"
Ya, kami mengerti. Anda merasa kesal dan ingin berargumen, tetapi membicarakan tentang perasaan Anda yang telah berkorban besar dengan bekerja tidak akan membantu siapa-siapa. Terlebih lagi jika istri Anda berhenti dari pekerjaannya demi mengurus rumah tangga.

6. "Kamu tak akan benar-benar memakai pakaian itu kan?"
Menanyakan selera berbusana istri secara langsung seperti itu akan memicu pertengkaran besar. Cobalah memberikan saran Anda dengan cara yang lembut.

7. "Kenapa kamu ingin belanja lagi?"
Ya, dia tahu Anda membencinya. Tetapi Anda juga perlu menghiburnya dan jika istri Anda gemar belanja, maka bersabarlah. Jalani saja, tidak usah mengeluh.

8. "Kamu hanya bisa mengeluh deh"
Jangan sampai mengatakan kalimat ini. Istri Anda bisa langsung meledak jika Anda mengatakan kalimat berbahaya tersebut.

9. "Tahu nggak si A dari bagian..."
Tidak, istri Anda tidak ingin tahu tentang gosip di kantor Anda. Ketika Anda di rumah, dia ingin Anda mendengarkan dirinya bukan masalah pekerjaan Anda. Paling tidak, tidak setiap hari.

10. "Sepertinya kamu harus diet"
Ya, merawat rumah dan membuatnya tetap layak untuk dihuni memang berpengaruh terhadap penampilannya, tetapi jika Anda tidak bisa memujinya jangan pernah sekali-kali mengucapkan kalimat tersebut. Khususnya jika Anda sedang duduk santai di rumah.

Sebuah pernikahan adalah persatuan dari dua orang berbeda dan itu bisa jadi sempurna jika kedua orang tersebut saling menerima pasangan apa adanya.

apakah kalian pernah berkata seperti itu kepada istri kalian?? dan hubungan kalian masih langgeng, maka janganlah anda mengulanginya. karena wanita itu sangat sensitif.. :) dan hormatilah wanita..

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)