Skip to main content

6 Kesalahan yang Bisa Menghancurkan Kesan Pertama

Yuhuuu! selamat sore .. untuk daerah pekanbaru dan sekitarnya masih tetap mendung, tapi Miss Purple tetap berusaha semangat untuk Update Blog ini, agar sedikit hidup.. hahaha.. Miss Purple kembali dengan tips-tipsnya yang akan membantu reader semua.. semoga :)


Orang sering bilang, dalam hidup ini kita hanya diberi satu kali kesempatan. Mungkin Anda adalah orang berbusana paling teliti di seluruh dunia — dengan satu lemari penuh pakaian yang elegan, tapi jika Anda tampil dengan rambut berantakan, eyeliner berantakan, dan berkeringat ketika bertemu orang baru, akan sulit untuk menghilangkan gambaran negatif dari kepala mereka.

Jika Anda berada dalam situasi profesional atau sedang kencan pertama, risikonya lebih besar. Tapi terlihat berantakan bukan satu-satunya kesalahn. Beberapa kesalahan di bawah ini mungkin tidak terlalu kelihatan, tapi tetap bisa menghancurkan kesan pertama yang ingin Anda tampilkan.

Make-up berlebihan
Pastikan penampilan Anda cocok dengan situasi yang ada. Jika Anda bertemu seseorang pada siang hari, dandanan mata ala disko bukanlah pilihan yang tepat. Anda tidak ingin tampak seperti mengenakan topeng. Gunakan dandanan sederhana dengan sedikit maskara dan lipstik dengan warna yang tidak mencolok.

Mengunyah permen karet
Jika ingin membuat nafas menjadi segar sebelum pertemuan pertama, silahkan saja memakan permen karet. Tapi singkirkan itu sebelum pertemuan dimulai. Mengunyah permen karet dengan keras — atau mencoba membuangnya di depan orang lain — memberikan kesan Anda tidak menganggap pertemuan itu serius.

Gigi kuning
Berhati-hatilah dengan yang satu ini. Meski Anda rajin sikat gigi, semua kopi, es teh, dan anggur merah yang Anda konsumsi bisa membuat gigi menjadi kuning. Untuk mengatasinya, Anda bisa pergi ke dokter gigi, atau tempat perawatan profesional yang bisa memutihkan gigi.

Cat kuku yang berantakan
Ketika cat kuku Anda mulai pudar dan terkelupas — hapus cat kuku itu secepatnya! Anda akan terlihat seperti anak 5 tahun dengan kuku seperti itu, padahal sangat mudah untuk kembali memoleskan warna yang baru.

Berbusana terlalu terbuka
Bedakan antara seksi dan memperlihatkan terlalu banyak bagian tubuh. Anda ingin memamerkan keseksian untuk membuat teman kencan terpesona, tapi kuncinya ada pada keseimbangan. Contohnya, menunjukan kaki jenjang dengan rok mini, tapi padukan dengan atasan warna-warni yang tidak ketat dan tidak memiliki garis leher yang rendah.

Wangi parfum menyengat
Anda mungkin menyukai wangi parfum favorit Anda, tapi bukan berarti semua orang merasakan hal yang sama. Jika Anda berjalan dengan wangi parfum menyengat, mungkin orang yang ingin Anda buat terkesan justru tidak menyukainya. Hal itu juga menimbulkan pertanyaan, jangan-jangan sebenarnya Anda bau?

nah itu dia beberapa tips yang akan melakukan kencan pertama, ataupun pertemuan pertama atau sering disebut kencan buta.. semoga tips nya bermanfaat :) dan jangan lupa, yang terpenting berdoa sebelum berangkat menuju pertemuan..

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …