Cara Mengatasi Galau ala Miss Purple



Miss Purple Life


Yey! Aku dah mulai move on dari cerita yang kemaren,, dimana, yang isinya full dengan semua ke galauan yang ada,. Sekarang waktunya untuk Move On level 2 J
Belakangan ini, aku udah mulai disibukan sama yang namanya urusan kuliah. Dan masih sibuk dengan pekerjaan yang sangat sangat menguras emosi dan suara., tapi aku masih bersyukur kok J
By the way, cara aku untuk mengatasi move on ini ni, bagi yang galau atau apalah namanya, mungkin mau follow cara ini J
First : Aktifitas, fikiran dan hati untuk hal yang positif, seperti ya bagi yang kerja mungkin bisa focus kerja sambil di selingi hiburan ( notice : hati hati ketahuan bos J ) kalau bagi yang kuliah, perbanyak ngumpul sama teman sambil obrolin apa gitu, mau tugas atau sejenis atau tentang topik yang lagi hot di kampus. Buat yang masih sekolah, seperti SMP atau SMA/sederajat bisa sambil belajar, sambil isengin temen J hahah!, admin soalnya emang iseng orangnya J
Second : Iseng, kalau lagi sendiri di rumah, atau lagi suntuk, boring, bĂȘte dan sebagainya, mungkin bagi yang ada gitar bagi yang hobi and bisa main gitar, bisa jadi sarana pelepas stress yang ada di kepala, atau ada sound system seperti speaker di kamar, juga bisa.. hidupin music sambil nyanyi di kamar. ( hati hati di bakar masa ) tentunya volume suara ga perlu seperti konser para artis manca yaa.. dengan bernyanyi maka, semua curhatan hati kita bisa keluar, dan dengan lagu yang tepat tentunya. Hindari lagu yang bisa membuat kamu galau atau teringat akan doi yang buat kamu galau.
Finally : Blogging, bisa juga bagi yang hobi blogging, bisa juga sebagai sarana untuk keluarin unek unek yang ada. Yaph! Seperti vina yang ngeBlog sambil Curcoll.. hahahaha.. walaupun rada rada expos privasi, yaa tapi ga semua nya di bahas, kalau soal kegalauan mah vina ga terlalu rahasiain J karena vina orang nya pemalu, jadi vina lebih suka cerita di blog, jadi vina ga perlu certain langsung sama Doi, ga sanggup!! Tapi setelah ngeBlog vina lebih lega, dan lebih mudah untuk Move On, karena sebagian beban udah di keluarin melalui tulisan di Blog ini.. masih banyak lagi sih yang lain.. tapi yang vina lakuin baru ini..
Nah! Readers mau ngikutin yang mana ? ya walaupun kadang kegalauan itu datangnya tiba-tiba, ga ada permisi sama sekali, Huft!! Denger lagu mellow dikit aja, langsung bangkit kenangan yang ada.. tapi itu semua ga boleh ngalahin niat readers untuk move on.. mungkin itu aja dulu, yang bisa vina posting untuk tema mengantisipasi atau mengatasi galau yang sedang melanda kaum muda/mudi maupun yang lanjut usia J.
Oh iya, ini vina ada beberapa kamus galau ala miss puple yang rada lucu tapi sedikit dalam juga.. ini dia beberapa kata yang mungkin bisa buat kamu ngakak atau semakin galau.. 
“bis kota aja punya tempat untuk pemberhentian.. tapi kenapa kamu gak bisa berhenti di hati aku” #huhuhu galau banget
“sandal jepit aja kemana – mana selalu berdua.. tapi kenapa, aku selalu sendiri” #galau stadium lanjut
“ku tatap langit udah gak ada bintangnya. Ternyata bintangnya lagi sembunyi karena aku menggalau” #haha, maklum ya orang galau
“aku cinta kamu titik. Aku sayang kamu titik. Aku suka kamu titik.” #maksa banget..
“di facebook kamu confirm aku, di twitter kamu follback aku, di YM kamu accept aku. Tapi kenapa kamu gak mau approve aku di hati kamu”
“kalau di YM ada yang namanya status Offline dan Online. Kenapa di Hati aku status kamu masih add request pending ??”
“kamu itu ibarat computer, aku coba buka aplikasi. Udah bukanya lama, udah nunggu lama ternyata tiba tiba not responding”
" jika kamu tidak bisa bersama dengan orang yang kamu cintai, maka cintailah orang yang sedang bersama kamu "

“ minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(“

“ LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu “

 “ Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih “
“ Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan”

“ Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :( “

 “ Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu ... :) “

Bagi yang menyukai post ini, bisa dong ngasi komentarnya J berbagi itu indah lho.. apalagi kalau bisa ngeluarin saran dan kritiknya..




No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)