Skip to main content

Cara Mengatasi Galau ala Miss Purple



Miss Purple Life


Yey! Aku dah mulai move on dari cerita yang kemaren,, dimana, yang isinya full dengan semua ke galauan yang ada,. Sekarang waktunya untuk Move On level 2 J
Belakangan ini, aku udah mulai disibukan sama yang namanya urusan kuliah. Dan masih sibuk dengan pekerjaan yang sangat sangat menguras emosi dan suara., tapi aku masih bersyukur kok J
By the way, cara aku untuk mengatasi move on ini ni, bagi yang galau atau apalah namanya, mungkin mau follow cara ini J
First : Aktifitas, fikiran dan hati untuk hal yang positif, seperti ya bagi yang kerja mungkin bisa focus kerja sambil di selingi hiburan ( notice : hati hati ketahuan bos J ) kalau bagi yang kuliah, perbanyak ngumpul sama teman sambil obrolin apa gitu, mau tugas atau sejenis atau tentang topik yang lagi hot di kampus. Buat yang masih sekolah, seperti SMP atau SMA/sederajat bisa sambil belajar, sambil isengin temen J hahah!, admin soalnya emang iseng orangnya J
Second : Iseng, kalau lagi sendiri di rumah, atau lagi suntuk, boring, bête dan sebagainya, mungkin bagi yang ada gitar bagi yang hobi and bisa main gitar, bisa jadi sarana pelepas stress yang ada di kepala, atau ada sound system seperti speaker di kamar, juga bisa.. hidupin music sambil nyanyi di kamar. ( hati hati di bakar masa ) tentunya volume suara ga perlu seperti konser para artis manca yaa.. dengan bernyanyi maka, semua curhatan hati kita bisa keluar, dan dengan lagu yang tepat tentunya. Hindari lagu yang bisa membuat kamu galau atau teringat akan doi yang buat kamu galau.
Finally : Blogging, bisa juga bagi yang hobi blogging, bisa juga sebagai sarana untuk keluarin unek unek yang ada. Yaph! Seperti vina yang ngeBlog sambil Curcoll.. hahahaha.. walaupun rada rada expos privasi, yaa tapi ga semua nya di bahas, kalau soal kegalauan mah vina ga terlalu rahasiain J karena vina orang nya pemalu, jadi vina lebih suka cerita di blog, jadi vina ga perlu certain langsung sama Doi, ga sanggup!! Tapi setelah ngeBlog vina lebih lega, dan lebih mudah untuk Move On, karena sebagian beban udah di keluarin melalui tulisan di Blog ini.. masih banyak lagi sih yang lain.. tapi yang vina lakuin baru ini..
Nah! Readers mau ngikutin yang mana ? ya walaupun kadang kegalauan itu datangnya tiba-tiba, ga ada permisi sama sekali, Huft!! Denger lagu mellow dikit aja, langsung bangkit kenangan yang ada.. tapi itu semua ga boleh ngalahin niat readers untuk move on.. mungkin itu aja dulu, yang bisa vina posting untuk tema mengantisipasi atau mengatasi galau yang sedang melanda kaum muda/mudi maupun yang lanjut usia J.
Oh iya, ini vina ada beberapa kamus galau ala miss puple yang rada lucu tapi sedikit dalam juga.. ini dia beberapa kata yang mungkin bisa buat kamu ngakak atau semakin galau.. 
“bis kota aja punya tempat untuk pemberhentian.. tapi kenapa kamu gak bisa berhenti di hati aku” #huhuhu galau banget
“sandal jepit aja kemana – mana selalu berdua.. tapi kenapa, aku selalu sendiri” #galau stadium lanjut
“ku tatap langit udah gak ada bintangnya. Ternyata bintangnya lagi sembunyi karena aku menggalau” #haha, maklum ya orang galau
“aku cinta kamu titik. Aku sayang kamu titik. Aku suka kamu titik.” #maksa banget..
“di facebook kamu confirm aku, di twitter kamu follback aku, di YM kamu accept aku. Tapi kenapa kamu gak mau approve aku di hati kamu”
“kalau di YM ada yang namanya status Offline dan Online. Kenapa di Hati aku status kamu masih add request pending ??”
“kamu itu ibarat computer, aku coba buka aplikasi. Udah bukanya lama, udah nunggu lama ternyata tiba tiba not responding”
" jika kamu tidak bisa bersama dengan orang yang kamu cintai, maka cintailah orang yang sedang bersama kamu "

“ minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(“

“ LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu “

 “ Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih “
“ Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan”

“ Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :( “

 “ Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu ... :) “

Bagi yang menyukai post ini, bisa dong ngasi komentarnya J berbagi itu indah lho.. apalagi kalau bisa ngeluarin saran dan kritiknya..




Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …