Catatan kegalauan Miss Purple

Miss Purple Life




 catatan ini di buat pada bulan October, 29th 11 yukk mari menikmati keabsurdan ini..

Yeah ! hari ini aku putus kan untuk kembali menulis cerita kehidupan aku yang sangat menggalaukan dan kadang sangat konyol #kadang ya! J  hari ini Jum’at. Yah hari ini adalah hari para pujangga ( Bos Tri dkk. ) berkumpul dalam rangka HUT nya Tri, Fadel, Sapii, Albert, dll. Dan aku ikut nimbrung pada saat mereka udah siap siap pulang ==’ sial! Tapi walaupun gitu, aku masih berkesempatan mesan bakso.. :D huahahaha … tapi tetap aja ga menikmati suasana dan santapannya.. buru buru sih, tapi tetap aja ujung ujungnya Cuma baksonya doang yang di makan. Tau gini mendingan mesan bakso tok.. huuuu…
Dan wahai para pemuda pemudi Indonesia, di tempat kami menyantap bakso, terjadi tindakan anarkisme yang di lakukan oleh bos Tri terhadap Abang Adenk alias Fadel. Dimana pada saat pembayaran Adenk mencoba lari dari tanggung jawabnya :D huaakakakak… “dia telah menghamili Tri, wkwkwk”.. karena dia telah di cegat oleh para manusia yang sedang kekenyangan. Akhirnya seorang Fadel menyerah dengan mengeluarkan selembaran uang Rp 100.000, huakakakka.. !  Tri dkk. Berhasil.. dan pada saat anarkisme itu terjadi, semua mata tertuju pada kami, segerombolan manusia yang kelaparan dan hampir menjadi karyawan sehari mereka .. aku yang datang udah pada saat mereka udah mau pulang, yang hanya menyantap beberapa potong bakso tanpa menyentuh mie nya, hampir aja nombokin.. yang rencana awal ingin di traktir ga lucu deh!!..
Hoah K ga terasa udah lama aku ga curahin semua kesini. Dan rasanya kaku banget buat ngetik lagi dan berfikir apa yang mau di tulis disini.. wahai para saudaraku harap maklum ya terhadap penulis yang awam ini, bahkan masih belum bisa di sebut penulis..
By the way, tadi doi ga datang, ternyata dia ada kesibuk kan lain. Sekarang hubungan aku masih baik dan nyaman sebagai teman dan itu awalnya memang menyakitkan, tapi setelah aku jalani,so far masih fine fine aja.. semoga selamanya begini..  dan sekarang aku juga udah ga terlalu sering contact dia karena udah jarang ngumpul bareng karena kesibukkan masing masing.. dan ya, aku pun harus mengerti itu. Dan hanya bisa menyapanya lewat SMS.
Azz, ini kisah apa sih sebenarnya.. jadi bingung .. L
Ga terlepas dari itu, aku juga jadi betah sendirian, disaat semua mantan aku udah bahagia dengan pacar pacar nya, giliran aku kapan, ntar aku keburu lesbiaaaann L huuuuaaa!!. Amit amit jabang monyet, jangan sampe deh.. kadang aku ada irinya juga liat orang yang udah ada cowo, Cuma aku kok ga punya yaaa.. kenapa yah cowo tuh kalau udah putus cepat amat dapatnya, sedangkan cewe butuh waktu untuk memulai sesuatu yang baru, walaupun ga semuanya tapi tetap aja sebagian besar begitu, termasuk aku.
Haduh, semua terasa ga berbentuk kalau lagi galau nih, apa  aja bisa jadi salah. Aku jadi bingung. Sekaligus stress mendekati gila.. huuua !!
Teman teman ku berkata kalau jodoh ga kemana, jangan terlalu dicari ntar dia lari. Mending di tunggu dengan tawakal .. J
Aku ingin berusaha jadi yang terbaik dulu buat keluarga J
Hoah K belakangan nih, kerja selalu menumpuk dan omelan semakin tajam dan tak terkendali. Ratusan jiwa melayang dan darah berlimpah ruah! #opo iki?? Hahahah… dan terakhir kali aku di sambut hangat oleh omelan nya Cust yang dengan kata katanya yang sangat manis dan menusuk jantung.. huuu, Huu! Rasanya down banget setelah terima telpon itu.
November, 22nd 11
Yeah! Malam ini kembali aku menulis apa yang aku rasakan malam ini. Semuanya terasa sangat menyakitkan kalau untuk di ingat. Karena ke galauan mala mini bukannya tanpa sebab. Aku kembali memikirkan dia yang udah aku anggap teman dan begitu juga sebaliknya. Tapi, ntah mengapa belakangan ini aku jadi kepikiran lagi.. L
Aku kembali memikirkan orang yang jelas – jelas gak pernah mikirin aku.. huft! Sangat menyedihkan nasib ku ini.. dan aku masih menikmati masa – masa kesendirian ku. Walaupun terkadang galau menghinnggapi setiap aku memikirkannya. Oh GOD, help me ..!
Seandainya aja, ada orang yang bisa menggantikan dia, pasti aku udah ga menggalau lagi malam ini J but, it’s impossible. Aku belum menemukan orang yang match. Tapi apa bener ya, yang orang bilang.. cinta jangan di cari, nanti akan datang sendiri.. karena semakin di cari cinta akan semakin lari menjauhi kita.. hmm.. whatever lah! J #cie cie.. sok inggris haha..
Aku cuma bisa curhat sambil mencoba jadi penulis yang bercerita tentang kehidupannya yang galau dan sangat menyedihkan. Udah lama rasanya aku udah gak nulis, karena kecapean kerja, tapi aku ambil positivenya aja, karena aku sibuk kerja, nyampe rumah tinggal tidur karena capek, jadi aku ga ada kefikiran dia lagi. Tapi karena malam ini ntah ngapa aku ngerasa mellow banget dan rasa galau itu bangkit lagi..
Tapi aku tetap harus bangkit dari rasa keterpurukan karena C.I.N.T.A haha, lagak gue udah kayak d’bagindas.. wkwkwk J
Sambil dengerin lagu mellow aku melanjutkan malam yang galau ini sambil menulis kisah yang, yaa.. gak terlalu seru dan gak terlalu bervariasi.. karena aku ngerasa hidup aku terasa monoton.. yang di kerjakan itu itu aja, pengen sih ngelakuin something yang berbeda, tapi apaan..???
Pengen rasanya hidup seperti cewe lain, yang bisa pergi shopping kapan aja dia mau.. yang bisa hang-out bareng temen.. tapi aku ga bisa L.. hmm.. aku Cuma bisa bergumam.. kalau bicara soal ini.. tapi , ya syukurin aja lah apa yang ada. Selagi ada, harus bisa di manfaatkan. J keep spirit vina!! Just move on.. J hihihi ..
Gini nih kalau udah menyendiri.. nothing someone, nobody ..! di temani the hangat, jeruk manis dan laptop yang selalu aku curhati. Berbekal perasaan aku langsung melanjutkan tulisan yang ga berharga ini.
Yayaya.. sekarang waktu nya untuk bangkit dari semua ini. Waktu nya mencari pangeran lain yang mungkin bisa nerima aku. Mungkin dia emang bukan untuk aku. Dan aku hanya di takdirkan untuk menjadi temannya. Cukup disitu aja ga lebih.!
Mencoba menyibukkan diri itu sangat membantu aku dalam melupakan seseorang yang ingin aku lupakan. Walaupun ga sepenuhnya berhasil. Tapi lumayan lah dapat mengurangi rasa yang ada, walaupun terkadang dia masih membayangi kehidupan aku. Tanpa dia tau aku selalu memikirkannya.
Kesibukkan yang aku lakukan sekarang ini, ada hikmahnya juga. Aku bisa melupakan dia, walaupun dengan perlahan. Slow but Sure!! Hahaha.. perlahan tapi pasti..  aku ada captain lagu, dan beberapa diantaranya dialah yang menjadi inspirasiku. Ternyata setiap seniman itu, kalau mau melakukan kegiatan seni nya harus ada inspirasinya.. kalau ga ada gimana ya..? hahaha.. bodo amat ah! Yang penting nih cerita bisa kelar berapa page ya.. akankah mampu mengalahkan cerita sebelumnya yang penuh dengan tertawa riang canda. Haha, wallahualam..
Cerita kali ini sangat berbeda dengan cerita sebelumnya. Karena di cerita sebelumnya itu menceritakan aku yang lagi berbungan bunga dan galau, serta banyak kekonyolan yang aku lakukan bersama teman teman ku J.
Setiap yang kita lakukan, baik salah maupun benar, itu semua akan membuat kita sadar akan sesuatu yang selama ini kita ga pernah sadar.. (jiahh.. malah jadi ustazah) K. Ga apa deh, sekali kali ngajarin and share sesuatu yang baik itu kan termasuk ibadah. Hihi.. gini gini aku walaupun shalat sering jebol. Tapi insyaAllah, aku masih pengen berbuat baik sama orang. Setiap pagi di jalan mau berangkat kerja, aku berusaha memberikan senyuman ke semua orang, walau terkadang aku ga kenal J hihihi, tapi kan ga ada salahnya kalau senyum ke semua orang walaupun kita ga kenal. Karena senyum itu ibadah. Maka perbanyaklah senyum, asal jangan senyum sendiri, ntar di sangka gila lagi ( ya, walaupun emang gila, tapi jangan terlalu mencolok J )
November, 27th 2011
Malam ini, aku putuskan untuk nulis lagi nih cerita hidup aku yang gak jauh dari yang namanya galau.. L sedih banget yak jalan hidup gue. Tapi, gak apa – apa, semua ini pasti ada hikmahnya J
Sesuatu yang pernah kita alami kelak akan menjadi pengalaman yang mampu membuat kita semakin maju menuju masa depan yang lebih baik. Hidup vina. Coblos nomor Nol (0) K #malah berorasi. Hadeh!! Inilah hidup. Kadang di atas, kadang juga di atas .. wkwkwkwkw
Jadi pengen main badminton lagi, itung – itung buat nambah kegiatan dan untuk kesehatan tubuh dan biar kurus juga.. hakshaks aseekk asekk, kalau kurusss,,.. #jingkrak jingkrak

Bagi yang menyukai post ini, bisa dong ngasi komentarnya J berbagi itu indah lho.. apalagi kalau bisa ngeluarin saran dan kritiknya..

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)