Diary Miss Purple

Miss Purple Life


 Catatan ini di buat pada tanggal 27 AUGUST 2011

Numpang berbagi cerita ya readers, ini ringkasan dari Novel / coretan hati yang sedang vina buat.. mungkin ada gila gilanya atau memang gila.. hahaha!! yuuk mari baca :)

Malam yang longor terulang kembali pada malam ini. Hahahah, saat bubar alias buka bareng si bantet mira. Yaph! Dia teman magang aku, aku sangat dekat sama dia. dan aku ajak dia untuk buka bersama malam ini yang bertepatan dengan malam minggu, beginilah nasib jomblowati yang nggak ada pasangan.. huhu, tapi nggak ada jelek nya kok jomblo.
Eh ya, mari kita lanjutkan kelongoran malam ini yang terjadi antara aku dan mira. Si bebeb aku yang satu ini jam 4pm gitu udah nongkrong di depan tempat kerja aku. Dan aku pada saat itu masih belum jam pulang. Dan melangang lah dia sendiri disana. Hahaha, mira dulu nya juga magang di wanxp di tempat aku kerja sekarang, kami sangat dekat waktu magang seperti bayi kembar siam, dan yang paling sama di antara kami, yaitu sama sama bulat. Hahaha :D
Hadehhh, kok nggak jadi cerita nih.. J hihihihi.. gini ceritanya.. kan si gendut satu ini udah nunggu tuh di depan kantor aku. Dan waktu ternyata cepat berlalu. Tibalah saatnya aku berbenah karena mau pergi bubar dan takutnya nggak dapat tempat. Kami buka puasa di Feskul. Yaph! Keberuntungan sedang berpihak pada kami. Kenapa begitu ? karena, pada saat kami sampai di feskul dan langsung di sapa sama waitre nya, “Sore mbak”. Lalu aku jawab, “Sore om”, hahahah :D. dan aku berkata kembali “masih ada yang kosong mas ?” dan  si mas mas menjawab “udah booking sebelumnya mbak ?”, dan aku bilang “belum mas, udah di booking semua yah ?”. dan si mas mas kembali menjawab “udah mbak, udah abis tempatnya”. Aku dan mira terdiam sejenak sambil berfikir, gimana yak … lalu aku berkata kembali “coba cek lagi mas, masak nggak ada yang kosong lagi”. Dan mas nya menjawab “emang untuk berapa orang mbak ?” dan aku menjawab “Cuma 2 orang aja sih mas.. masak nggak ada” dengan tampang yang memelas kelihatan seperti orang kelaparan yang hampir terserang ayan :D hahah.. dan mas itu masuk lalu memanggil kami “mbak, masih ada untuk 2 orang”. Dan aku riang kayak orang abis minum obat cacingan :D (apa hubungan nya). Dan kami duduk di kursi (ya iya lah di kursi) dan kami di hadapi dengan menu menu yang masyaAllah maknyusss nya. Dan pilihan ku tertuju pada Chicken Double dan si mira gendut mesan Menu udang. Padahal aku mau yang chicken in the basket, Cuma nggak ada, abis kata mas masnya. Dan aku juga mau pesan cah kangkung, abis juga.. gggr :@ apa lagi sih mas yang ada.. dan akhirnya kami makan apa yang kami pesan tadi dengan lahab. Dengan minuman yang paling aku suka, yah benar sekali sodara sehidup nggak semati, avocado float. Dan mira minum mocca (baca=air got) wahahahah.. dan nggak beberapa lama kemudian si mira santapan nya udah habis, dan dia nambah lagi, karena liat si mira nambah lagi, aku juga jadu ikut pengen nambah juga. Tahukah anda kawan ku, aku dan mira makan dua porsi malam ini. Mau meledak perut aku.. karena kepenuhan.. steak chicken double plus nasi dan ditambah steak sirloin single. Wahhhhhhhhhhhh.. bisa anda bayangkan betapa kelaparannya kami malam ini, dan apalagi aku yang udah 3 hari nggak ada makan makan yang hanya berbuka dengan air putih tok dan nggak ada bangun waktu sahur.. semuanya aku lampiaskan malam ini, tanpa babibu lagi, secarar ganas aku habis kan semuanya hahahahah… Yaa Allah terimakasih atas berkah mu hari ini.
Dan setelah kenyang kami bayar uang tagihan makan tersebut. Hahaha. Bagian yang tersulit..
Oh ya, ada cerita yang terlewatkan.. pas baru nyampe di feskul dan duduk di meja yang udah di sediakan, tiba tiba kami mendengar ringtone hp nokia. Dan kami mencari sumber bunyi tersebut berasal dari mana. Dan setelah kami periksa, hape kami tidak ada yang berbunyi. Dan ternyata wahai kawan ku, setelah di cek kembali ternyata aku tanpa menyadari telah membawa hape kantor K. Geblek nggak tuh.. mungkin tadi saking pengen buru buru mau pulang, aku nggak liat, soalnya hape kantor khusus untuk layanan pelanggan mirip sama hape aku yang hape senter. Yang Nokia 1280 J. Dan kami kembali ngakak karena peristiwa itu. Dan karena hape itu di gunakan untuk layanan pelanggan, jadi banyak yang telpon terus tuh hape. Untuk aja batere nya low. Mati sendiri deh tuh hape.. hahah. Dan kelongoran nggak sampai disitu aja, masih berlanjut nih.. setelah kami siap makan, aku langsung ngajak mira buat balik ke WANXP tempat kerja aku, untuk mengembalikan hape yang terbawa oleh ku. Dari pada tengah malam aku di terror sama pelanggan. Hahahah… kacau juga tuh.. setelah kami ngantar hape itu, lalu kami berencana mau mengabadikan malam romantic ini dengan berfoto ria.. hahahah, lalu kami memutuskan untuk ke tamkot alias Taman Kota, dan aku kembali berfikir dan berkata pada mira, “ntik terjaring razia pulak kita beb, ndak lucu kan kalau terjaring razia muncul berita di Koran MX di cover nya tertulis, sepasang wanita yang lesebian sedang mojok sambil berfoto mesra di Taman Kota”. Dan kami langsung ngakak kembali. Wkwkwkwkw, dan kami mengurungkan niat untuk berfoto di Taman Kota. Lalu setelah melewati bundaran sudirman yang dekat juanda itu, aku berfikir untuk Photobox aja di Mall Ciputra, setelah kami berputar kembali kea rah juanda, lalu si mira berkata. “jauh kali beb kalau ke ciputra tuh”, dengan tampang longor kami lalu kembali berputar di bundaran sudirman ujung itu. Sumpah, malam yang semua kelongoran bisa tampil dengan natural K. Dan nggak itu aja, masih ada lagi, kami langsung melanjutkan perjalanan menuju Jl Pattimura untuk berfoto di dekat Kris di persimpangan Jl. Diponegoro. Belum nyampai di tempat yang di tuju, perhatian kami di alihkan dengan air mancur yang ada di depan kantor Wali Kota Dan Gubernur Riau. Lalu dengan mendadak aku kepinggir jalan untuk berbelok, dengan tampang lugunya si mira berhenti di tengah jalan. Zz, betapa kacau nya kami mala mini. Dan kami langsung parkirkan motor. dan lalu kami berfoto ria dengan gaya pas pasan dan tampang kami yang sangat imut :D, hihihi… setelah take beberapa foto, tiba tiba pak polisi datang, aku nggak ngedit kenapa polisi datang, hanya mira yang mengerti, dia pikir kami kena razia sama polisinya, “mampus lah kita beb”, gitu katanya… aku yang masih belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi hanya diam dan tersenyum pada pak polisi itu, dan Pak Polisi berkata “Yang mio merah putih punya adek ?”, dan aku menjawab dengan PD nya, “iya pak, kenapa pak?”, lalu pak Polisi menjawab, “nggak bolleh parkir disana dek, dilarang”. Dan dengan segera kamu langsung memindahkan motor dan langsung cabut dari TKP menuju tempat Ibu nya mira. Dan di tempat ibunya mira kami melihat Toko Baju yang alias Boutique, tampak dari luarnya aku melihat ada baju yang paten juga tuh. Dan aku memutuskan untuk melihat. Setelah melihat, ternyata ada yang menggoda aku untuk membeli baju tersebut, dan akhirnya aku beli baju tersebut yang sangat merogoh kocek ku sangat dalam K, pada saat Fitting baju, aku dan mira masih sempat berperilaku seperti layaknya anak autis yang terserang cacingan dan ayannya yang lagi kambuh.. wkkwkw, tapi malam ini, lumayan lucu lah J
Bagi yang menyukai post ini, bisa dong ngasi komentarnya J berbagi itu indah lho.. apalagi kalau bisa ngeluarin saran dan kritiknya..

1 comment:

  1. Maaak~~ , abis kepoin Blog kamu ketemu ini beb :I ...

    ReplyDelete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)