Kamar Mandi Hotel Terbaik Di Dunia

Lagi-lagi tentang kamar mandi.. tapi kamar mandi di salah satu hotel di Indonesia termasuk di dalamnya lohhh... mau lihat bagaimana elegantnya sebuah kamar mandi ini.. yuukk mariiii :)

  1. Peninsula Tokyo, Tokyo, Japan
    Disana ada pilihan untuk penghangat tempat duduk jika mau. Ketika mau ke toilet, tutup toilet akan secara otomatis terbuka dan akan secara otomatis tertutup saat anda sudah selesai. Selain itu juga ada tombol untuk mengeringkan dan juga massage air. Ditambah lagi ada juga tombol untuk tulisan Do Not Disturb.


  2. Rome Cavaliery, Rome, Italy
    Berpanel dalam marmer langka dengan tatahan perunggu, kamar mandi mewah dipangkas dengan kristal Swarovski, ada sebuah TV LCD mewah di atas meja rias, dan tiga luxe-kepala pancuran dilengkapi dengan mister badai tropis yang diilhami, ditambah aroma terapi. Sisa yang suite tidak membungkuk, baik, dengan karya seni Andy Warhol dan kebesaran Karl Lagerfeld set sofa yang pada awalnya dirancang untuk rumah Lagerfeld di Paris.

  3. Landmark Mandarin Oriental, Hongkong
    Saat kita ingin mandi, kita akan disajikan dengan beragam "menu mandi", dengan pilihan tradisional seperti Green Tea Bath, Oriental Herbal Bath, dan Cleopatra's Milk Bath.

  4.  Andaz Wall Street, New York City, USA
    Jembatan kayu yang menghubungi antara tempat tidur dan kamar mandi dengan dihiasi oleh cermin-cermin dan dilengkapi dengan minibar dan rak sepatu.









  5. Hotel Majapahit Surabaya, Surabaya, Indonesia
    Bernuansa abad pertengahan, ditambah dengan wastafel, bak mandi, dan perlengkapan mandi yang berlapi emas menambah indah tekstur dari pipanya yang berasal dari tahun 1940an, saat Indonesia menyatakan kemerdekaannya.

  6. Post Ranch Inn, Big Sur, California
    Saat membuka jendela dari kamar mandi di Cliff House yang berada di dalam Post Ranch Inn, kita dapat melihat panorama pemandangan dari Samudera Pasifik.

  7. Park Hyatt Paris-Vendome, Paris, France

  8. Tshukudu Bush Lodge, Pilanesberg National Park, South Africa
    Kamar mandi hotel ini menawarkan pemandangan yang tidak biasa dari alam. Letaknya yang berada di Pilanesberg National Park membuat anda bisa melihat singa, jerapah, dan gajah serta binatang lainnya sejauh mata memandang




No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)