Kasih sayang seorang Ibu

Selamat Siang reader, di artikel kali ini, Miss Purple mau membahas tentang Kasih Sayang Seorang Ibu, di dalam artikel ini menceritakan bertapa seorang Ibu ingin selalu menjaga anak-anaknya dari marabahaya, dan dia rela mempertaruhkan nyawanya demi anaknya.. begitu besar pengorbanan seorang Ibu. yuk mari baca kisah selengkapnya..
Miss Purple Life


Seorang balita di Florida, Amerika Serikat, secara ajaib ditemukan dalam keadaan hidup dalam pelukan ibunya. Mereka diketahui terlempar sekitar 60 meter dari rumah mereka yang hancur setelah tornado menerjang.

Fox News melaporkan sang ibu, Heather Town, 32 tahun, ditemukan tewas. Ia terlempar ke semak-semak di daerah berhutan setelah tornado menghantam rumah mobilnya dan membuatnya hancur tak berbentuk. Para tetangganya mampu menemukan Town setelah mereka mendengar Annemarie, anaknya yang berusia tiga tahun, menangis.

"Ketika mereka menemukannya, ia benar-benar memeluk gadis kecilnya," kata saksi mata, Kim Bass. "Mereka mengambil anak kecil darinya karena sang anak mengalami kesulitan bernafas."

Town, ibu dari tiga anak, dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Ayahnya, Elmer Town, mengatakan sang cucu, Annemarie, dalam kondisi stabil dengan tulang rusuk dan tulang panggul patah. Dia mengatakan tindakan terakhir putrinya menunjukkan betapa dia mencintai anak-anaknya.

"Kami tahu dia memegangi anaknya dan menyelamatkan hidupnya dan itu tipe dia," kata Elmer Town.

Crystal Town mengatakan adiknya adalah seorang wanita pemberani. "Dia mencintai anak-anaknya lebih dari segalanya," katanya.

Rumah mobil Heather Town hancur oleh tornado. Kantor sheriff Highlands County mengatakan kepada Associated Press bahwa tornado bergerak melalui daerah tenggara dari Tampa, merusak apa saja yang dilewatinya.  



nah, reader udah baca kan kisahnya.. betapa besar kasih sayang seorang Ibu kepada anaknya.. mari kita renungkan apa yang telah kita lakukan untuk kebahagiaanya? mari sama-sama kita berbakti kepada Ibu kita :)

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)