Kekasih Pilih Pria Lain, Pria ini Terjun ke Sungai Siak

hai hai warga Pekanbaru, pasti udah ada denger info tentang Pria bernama Richardo yang nekat terjun dari Jembatan Siak III senapelan Pekanbaru. bagi yang belum denger, Miss Purple mau share ni infonya.. soalnya lagi Hot Topic ni di Pekanbaru. ternyata zaman sekarang udah ga bisa mikir jernih lagi, hanya demi seorang kekasih ang berkhianat pun rela mati. semoga reader semua masih bisa berfikir jernih walaupun dalam keadaan seperti ini.. karena, di agama manapun, bunuh diri itu adalah dosa.. untuk info selengkapnya bisa di baca di ulasan di bawah ini.. yuk marii..

Pekanbaru Seorang remaja, Richardo nekat terjun ke sungai Siak. Diduga aksi nekat itu dilakukan karena kekasihnya, Elsita ternyata menjalin cinta dengan pria lain.

Informasi yang dihimpun detikcom, aksi nekat ini dilakukan korban pada Senin (25/6/2012) sekitar pukul 23.00 WIB. Korban terjun dari atas jembatan Siak III di kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Sebelum melakukan aksi nekat tersebut, remaja ini bertemu dengan kekasihnya Elsita. Tapi Elsita tidak datang sendirian untuk menemui Richardo yang menunggu di atas jembatan Siak III itu. Ia ditemani seorang pria lain.

Melihat kedatangan kekasihnya bersama pria lain, Richardo pun mulai tampak tak tenang. Mereka bertiga terlihat berbincang hangat.

Ternyata wanita yang menjadi rebutan itu harus menentukan pilihannya. Dia menjatuhkan pilihan pada kekasih baru yang belum diketahui namanya tersebut.

Richardo tidak bisa menerima kenyataan pahit itu. Dia kecewa berat. Pikirannya kalut. Di depan kekasih dan pesaingnya, Richardo nekat terjun ke sungai Siak yang terkenal sebagai salah satu sungai terdalam di Indonesia itu.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar yang dikonfirmasi detikcom, membenarkan perbuatan nekat tersebut. "Sampai saat ini masih dilakukan pencarian terhadap korban, tapi belum ditemukan," kata Adang, Selasa (26/6/2012) di Pekanbaru.

Semoga info ini dapat bermanfaat bagi reader, sebagai pencerahan untuk kedepannya. dan jangan sampai terjadi pada reader semua.. :) tetap positif thinking..

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)