Olga di Pecat Pesbukers ??

Hai reader! selamat siang menjelang sore, yang rada mendung tapi suasananya panas dan memusingkan.. tapi Miss Purple masih akan tetap update artikel blog ini.. 
hai saudara-saudaraku.. udah  ga asing lagi dong sama yang namanya Olga Syahputra, nah, baru baru ini kan beliau kena kasus sama KPI tuh.. yuk simak info selanjutnya..

Buntut dari dugaan pelecehan agama yang dilakukan oleh komedian dan presenter Olga Syahputra kabarnya berbuntut panjang. Kabar yang beredar jika pihak stasiun televisi ANTV sedang membahas ulang mengenai kontrak Olga apakah akan terus dipakai di PESBUKERS atau sebaliknya.

"Langkah ke depannya kita masih terus diskusikan sama humas, dan juga top manajemen gimana baiknya untuk antisipasi masalah ini. Untuk masalah on air kan memang kita minta tolong dijaga. Meski begitu, kita tetap live Senin sampai Jumat, dan hari lainnya tapping," ujar produser PESBUKERS, Rully Setia Herlambang saat ditemui di studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Pihak ANTV sendiri sudah memberikan teguran kepada Olga setelah adanya surat protes yang dilayangkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Ya pas kemarin kejadian kita langsung sama-sama evaluasi. Kita sadar untuk on airnya untuk terus diingetin lagi bahasa-bahasanya dijaga. Cuma kan masalahnya ucapan itu sudah keluar, jadi sudah ada respon dari luar," ujarnya.

Lalu, apa langkah ke depan yang akan ditempuh oleh ANTV agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali? "Ini kan yang buat PH. Kita bekerjasama dengan Ekomando. Jadi kita nggak menyerahkan persoalan ke tim kreatif saja," pungkasnya. (kpl/adt/sjw)


disini ada beberapa pesan moral yang dapat kita ambil. pertama, kita di kasi mulut untuk berkata yang baik dan kalau berkata jagalah perkataan tersebut.. kadang kala, mulutmu harimaumu atau apa yang kita katakan bisa jadi senjata yang akan menjatuhkan disi kita sendiri.. jadi berkatalah yang baik baik .. :) semoga artikel ini bermanfaat.. 

Sumber 

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)