Online Sold Out, Tiket Big Bang Tak Dijual Offline



K-pop memang sedang menjadi idola di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Setelah kesuksesan Super Junior beberapa waktu lalu, kini giliran boyband Big Bang yang telah menyedot antusiasme K-pop lovers di Indonesia.
Hal tersebut bisa dilihat dari telah terjualnya seluruh tiket yang disediakan oleh pihak promotor, Big Daddy Live Concert untuk konser yang rencananya akan digelar pada 13 Oktober nanti.
Diakui oleh Big Daddy, tiket yang dijual secara online pada Sabtu (9/6) tersebut laku hanya dalam hitungan menit.
"Benar mas kalau tiket Big Bang udah sold out kemarin yang secara online. Namun untuk berapa jumlah tiket yang terjual, kami belum bisa klarifikasi lebih jauh," ucap Arif Ramadhoni, Media Relations Big Daddy Live Concert saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (12/6).
Alhasil, pihak promotor yang akan menjual tiket secara offline pun akhirnya membatalkan. "Otomatis gak ada yang kami jual secara offline. Soalnya kan emang kapasitas buat publik itu udah sold out pas periode online Sabtu lalu," lanjut Arif.
Ditambahkan oleh Arif, tiket yang dijual sejak pukul 10 pagi di www.myticket.co.id, Sabtu (9/6) bahkan sempat ditunda karena saking banyaknya calon pembeli tiket yang berjumlah puluhan ribu, mengunjungi situs tersebut pada saat itu. (kpl/ato/faj)

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)