Pria-pria Tampan di Hot Guys Who Cook

Wanita mana yang tak suka pria tampan dan jago masak? Karena itulah DIVA Universal mengumpulkan 18 pria tampan dari beberapa negara di Asia, untuk menyuguhkan makanan favoritnya pada Anda. "Hot Guys Who Cook" ditayangkan mulai 25 Juni 2012 di DIVA Universal. (Maui V. Reyes untuk Yahoo! Southeast Asia)

George Young
Singapura
Dulunya pengacara, pria berdarah Yunani - Cina ini kini berprofesi sebagai model dan aktor dan sudah tampil di beberapa acara televisi di Inggris dan Asia. Di Singapura, ia adalah presenter acara "Singapore's Million Dollar Money Drop", ia juga tampil di film "The Pupil" dan film Bollywood "Jhootha Hi Sahi." Saat ini ia juga sedang syuting film drama Mandarin.


Utt 
Thailand
Model, aktor, dan VJ MTV berdarah Thailand - Amerika ini sudah 15 tahun malang melintang di dunia hiburan. Kita lihat saja apakah dia juga berpengalaman di dapur.
Jason GodfreyFilipina - Kanada
Presenter televisi ini sangat gila petualangan. Ia gemar mendaki gunung berapi, arung jeram, bahkan berhadapan dengan hiu putih saat menyelam. Jika tak sedang merencanakan petualangan selanjutnya, Jason senang bermain games dan berusaha memasang tembok panjat di rumahnya.


Alex Yoong
Malaysia
Awalnya ia tertarik pada ski air, tapi keinginannya memacu adrenalin membuat Alex meninggalkan olahraga air dan beralih ke belakang setir mobil balap. Ia adalah pembalap Formula One pertama dari Malaysia, dan meskipun kini sudah tak bertanding lagi ia tetap aktif mempromosikan olahraga tersebut sekaligus jadi komentator di berbagai saluran olahraga di televisi.


Tom Price
Hong Kong
Meski sudah jadi DJ sejak masih di bangku kuliah, cinta sejati Tom Price adalah akting. Ia sudah muncul di sejumlah serial TV, video klip, dan film. Kesuksesan terbesarnya adalah tampil di serial Taiwan, "Love You" dan film "Amphetamine".



Keagan Kang
Australia
Aktor ini sudah banyak makan asam garam dunia hiburan. Dia pernah tampil di acara komedi, drama, dan science-fiction di Hong Kong, Singapura, Kanada, dan Australia. Ia bahkan meminjamkan suaranya untuk beberapa tayangan animasi.



Erwan Heussaff
Filipina
Jika Anda pecinta makanan sehat, inilah koki pilihan Anda. Berkat diet yang terdiri dari makanan yang ia masak sendiri, pria berdarah Prancis - Filipina ini berhasil menurunkan berat badan lebih dari 50 kg. Pekerjaan sehari-harinya adalah manajer bisnis, namun ia aktif mempromosikan gaya hidup dan pola makan sehat lewat blog makanan sehatnya.


Paul Foster
Singapura
Jangan heran jika wajahnya terlihat familiar. Pria berdarah Cina - Inggris ini memang sempat muncul di film "Catatan Harian Si Boy" dan tayangan realita "Food Bachelor". Namun ia pun aktif di belakang layar sebagai creative director sebuah production house bernama Status Productions.


Peter Davis
Malaysia
Petarung mixed martial arts yang sudah empat kali memenangkan kompetisi ini sebetulnya memiliki karir di bidang finansial saat masih tinggal di Inggris. Pria berdarah Cina - Inggris ini kemudian menjadi model dan aktor, bahkan masuk dalam daftar Top 10 Rising Entertainment Starts tahun 2009 versi MSN Malaysia.


Bobby Tonelli
Amerika
Pria pecinta gadget ini dulunya adalah aktor dan model di Amerika sebelum akhirnya hijrah ke Singapura sebagai DJ dan aktor. Lahir di Las Vegas, Bobby telah tampil di sejumlah acara TV. Selama tinggal di Singapura, Bobby mulai mahir berbicara Mandarin dan memasak makanan khas negara itu.

Brendon Fernandez
Singapura
Jika Anda pernah berkunjung ke Museum of Singapore, suara pemandu tur dari speaker adalah suara Brendon. Ia juga sering tampil di berbagai acara TV, namun kecintaannya adalah tampil di hadapan penonton langsung


Drew Rivera
Filipina
Sebelum jadi peragawan, Drew Rivera adalah atlet basket. Saat tak sibuk di depan kamera, pria berdarah Filipina - Amerika ini menghabiskan waktunya untuk berenang, lari, bermain gitar, dan menggebuk drum.


Josiah Mizukami
Jepang - Amerika
Dilahirkan di Hawaii, agen properti yang kini merambah dunia akting ini pernah didapuk sebagai Most Eligible Bachelor 2011 versi majalah Cleo. Dalam "Hot Guys Who Cook", Josiah menyajikan salad seafood dan selada, namun keahlian memasaknya yang sebenarnya adalah dalam memanggang daging.


Nat Ho
Singapura
Tahun 2004, Nat Ho adalah kontestan "Singapore Idol". Sejak itu, ia mulai merambah dunia akting dan tampil di beberapa serial di Singapura. Nat Ho tak meninggalkan kecintaannya pada dunia tarik suara karena setelah itu ia pun merilis album perdananya, "Unleashed".

Redza Minhat
Malaysia
Pria ini memulai kariernya di bidang finansial, namun beralih ke industri hiburan sejak mendirikan "Playground Productions", manajemen artis dan penyedia konten hiburan. Ia juga pernah tampil di beberapa film Malaysia seperti "Pisau Cukur" dan "Kil."

Shane Mardjuki
Singapura
Pria ini diam-diam punya pengalaman di industri makanan, karena sebelum ia menjadi aktor panggung dan membintangi acara reality di TV, dia pernah menjadi supir mobil pesan antar makanan.


Henry Golding
Malaysia
Presenter berdarah Inggris - Malaysia ini memulai kariernya sebagai hair stylist, namun kini berkeliling dunia sebagai presenter sukses. Ia bahkan memenangkan penghargaan Host of the Year versi majalah Elle.

Victor Basa
Filipina
Memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 19 tahun sebagai model fashion dan bintang iklan. Ia juga pernah menjadi VJ MTV.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)