Skip to main content

Pria-pria Tampan di Hot Guys Who Cook

Wanita mana yang tak suka pria tampan dan jago masak? Karena itulah DIVA Universal mengumpulkan 18 pria tampan dari beberapa negara di Asia, untuk menyuguhkan makanan favoritnya pada Anda. "Hot Guys Who Cook" ditayangkan mulai 25 Juni 2012 di DIVA Universal. (Maui V. Reyes untuk Yahoo! Southeast Asia)

George Young
Singapura
Dulunya pengacara, pria berdarah Yunani - Cina ini kini berprofesi sebagai model dan aktor dan sudah tampil di beberapa acara televisi di Inggris dan Asia. Di Singapura, ia adalah presenter acara "Singapore's Million Dollar Money Drop", ia juga tampil di film "The Pupil" dan film Bollywood "Jhootha Hi Sahi." Saat ini ia juga sedang syuting film drama Mandarin.


Utt 
Thailand
Model, aktor, dan VJ MTV berdarah Thailand - Amerika ini sudah 15 tahun malang melintang di dunia hiburan. Kita lihat saja apakah dia juga berpengalaman di dapur.
Jason GodfreyFilipina - Kanada
Presenter televisi ini sangat gila petualangan. Ia gemar mendaki gunung berapi, arung jeram, bahkan berhadapan dengan hiu putih saat menyelam. Jika tak sedang merencanakan petualangan selanjutnya, Jason senang bermain games dan berusaha memasang tembok panjat di rumahnya.


Alex Yoong
Malaysia
Awalnya ia tertarik pada ski air, tapi keinginannya memacu adrenalin membuat Alex meninggalkan olahraga air dan beralih ke belakang setir mobil balap. Ia adalah pembalap Formula One pertama dari Malaysia, dan meskipun kini sudah tak bertanding lagi ia tetap aktif mempromosikan olahraga tersebut sekaligus jadi komentator di berbagai saluran olahraga di televisi.


Tom Price
Hong Kong
Meski sudah jadi DJ sejak masih di bangku kuliah, cinta sejati Tom Price adalah akting. Ia sudah muncul di sejumlah serial TV, video klip, dan film. Kesuksesan terbesarnya adalah tampil di serial Taiwan, "Love You" dan film "Amphetamine".



Keagan Kang
Australia
Aktor ini sudah banyak makan asam garam dunia hiburan. Dia pernah tampil di acara komedi, drama, dan science-fiction di Hong Kong, Singapura, Kanada, dan Australia. Ia bahkan meminjamkan suaranya untuk beberapa tayangan animasi.



Erwan Heussaff
Filipina
Jika Anda pecinta makanan sehat, inilah koki pilihan Anda. Berkat diet yang terdiri dari makanan yang ia masak sendiri, pria berdarah Prancis - Filipina ini berhasil menurunkan berat badan lebih dari 50 kg. Pekerjaan sehari-harinya adalah manajer bisnis, namun ia aktif mempromosikan gaya hidup dan pola makan sehat lewat blog makanan sehatnya.


Paul Foster
Singapura
Jangan heran jika wajahnya terlihat familiar. Pria berdarah Cina - Inggris ini memang sempat muncul di film "Catatan Harian Si Boy" dan tayangan realita "Food Bachelor". Namun ia pun aktif di belakang layar sebagai creative director sebuah production house bernama Status Productions.


Peter Davis
Malaysia
Petarung mixed martial arts yang sudah empat kali memenangkan kompetisi ini sebetulnya memiliki karir di bidang finansial saat masih tinggal di Inggris. Pria berdarah Cina - Inggris ini kemudian menjadi model dan aktor, bahkan masuk dalam daftar Top 10 Rising Entertainment Starts tahun 2009 versi MSN Malaysia.


Bobby Tonelli
Amerika
Pria pecinta gadget ini dulunya adalah aktor dan model di Amerika sebelum akhirnya hijrah ke Singapura sebagai DJ dan aktor. Lahir di Las Vegas, Bobby telah tampil di sejumlah acara TV. Selama tinggal di Singapura, Bobby mulai mahir berbicara Mandarin dan memasak makanan khas negara itu.

Brendon Fernandez
Singapura
Jika Anda pernah berkunjung ke Museum of Singapore, suara pemandu tur dari speaker adalah suara Brendon. Ia juga sering tampil di berbagai acara TV, namun kecintaannya adalah tampil di hadapan penonton langsung


Drew Rivera
Filipina
Sebelum jadi peragawan, Drew Rivera adalah atlet basket. Saat tak sibuk di depan kamera, pria berdarah Filipina - Amerika ini menghabiskan waktunya untuk berenang, lari, bermain gitar, dan menggebuk drum.


Josiah Mizukami
Jepang - Amerika
Dilahirkan di Hawaii, agen properti yang kini merambah dunia akting ini pernah didapuk sebagai Most Eligible Bachelor 2011 versi majalah Cleo. Dalam "Hot Guys Who Cook", Josiah menyajikan salad seafood dan selada, namun keahlian memasaknya yang sebenarnya adalah dalam memanggang daging.


Nat Ho
Singapura
Tahun 2004, Nat Ho adalah kontestan "Singapore Idol". Sejak itu, ia mulai merambah dunia akting dan tampil di beberapa serial di Singapura. Nat Ho tak meninggalkan kecintaannya pada dunia tarik suara karena setelah itu ia pun merilis album perdananya, "Unleashed".

Redza Minhat
Malaysia
Pria ini memulai kariernya di bidang finansial, namun beralih ke industri hiburan sejak mendirikan "Playground Productions", manajemen artis dan penyedia konten hiburan. Ia juga pernah tampil di beberapa film Malaysia seperti "Pisau Cukur" dan "Kil."

Shane Mardjuki
Singapura
Pria ini diam-diam punya pengalaman di industri makanan, karena sebelum ia menjadi aktor panggung dan membintangi acara reality di TV, dia pernah menjadi supir mobil pesan antar makanan.


Henry Golding
Malaysia
Presenter berdarah Inggris - Malaysia ini memulai kariernya sebagai hair stylist, namun kini berkeliling dunia sebagai presenter sukses. Ia bahkan memenangkan penghargaan Host of the Year versi majalah Elle.

Victor Basa
Filipina
Memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 19 tahun sebagai model fashion dan bintang iklan. Ia juga pernah menjadi VJ MTV.

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …