Regina Tak Menyangka Bisa Jadi Grand Finalis

Hai Hai Reader... Selamat siang. ga terasa udah hari kamis aja.. bentar lagi weekend.. hurrayyy! di postingan kali ini Miss Purple mau share tentang Indonesian IDOL. hayo.. siapa yang ga tau Indonesian Idol.. itu lho Reality Show yang lagi hot banget. yuk simak info selanjutnya..

Jakarta-C&R/OMG- Sikap pantang menyerah pada Regina, rupanya telah membuahkan hasil. Ia pun tak menyangka jika dirinya kini bisa menjadi grand finalis Indonesia Idol 2012. "Bersyukur karena sudah 6 kali ikut gagal terus dan sekarang aku bisa seperti seperti ini. Ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa dalam hidup aku," ungkap Regina saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (26/06/2012).
Bahkan jika dihitung-hitung, keikutsertaan Regina dalam Indonesia Idol sudah semenjak generasi Delon pada Indonesia Idol yang pertama. "Aku ikut Idol itu enam kali, sejak jamannya Delon. Tahun-tahun berikutnya ikut-ikut terus. Tapi gagal terus," paparnya.
Untuk itu dalam puncak acara Grand Final Indonesian Idol 2012 pada 30 Juni 2012 mendatang, Regina mengaku akan menampilkan penampilannya yang terbaik dan berusaha akan tampil sempurna. "Aku harus memaksimalkan kemampuan aku. Menurut aku itu harus sempurna nanti saat tampil," tandasnya.
Nah, ada beberapa nilai positif yang bisa kita ambil dari Regina Idol. Yaitu, sifat yang pantang menyerah yang berakhir indah. Miss Purple pernah denger dong ya kata-kata ini " dimana ada kemauan, disitu ada jalan " maksudnya, kalau kita mau berusaha pasti ada aja caranya. Allah pun pasti selalu menghargai upaya umatnya untuk melakukan sesuatu yang positif :) yuk mari kita contoh kegigihannya Regina dalam mencapai sesuatu yang benar-benar dia inginkan.. 

Sumber 

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)