Skip to main content

Siapa Bilang Punya Pacar itu Selalu indah ??

Slamat Sore reader! bagi warga Pekanbaru pastinya hari ini rasanya pengen bermalasan di rumah ya.. karena cuaca yang mendukung banget untuk tidur pulas di bawah selimut tebal, ataupun makan yang panas seperti Bakso, Soup, dan lain-lain.. pastinya seru dong ya bagi yang ga ada kegiatan hari ini.. yuk mari masuk ke topik, sore ini Miss Purple akan membahas tentang Sisi Negatif dari Pacaran, hayoo yang jomblo ga boleh sedih atau murung terus karena ga punya gebetan atau pacar. ga selamanya jomblo itu suram lho.. yuk simak beberapa sisi negatif dari pacaran..

Miss Purple Life


Konsumsi makanan yang lebih banyak
Ketika Anda berhubungan dengan seorang pria, terdapat kecenderungan untuk makan lebih banyak dari porsi makan dan porsi minum. Ketika pasangan Anda makan, Anda juga tergoda ingin makan. Ketika dia minum Anda juga menginginkannya. Tetapi menyamakan porsi makanan dan minuman dengan pasangan Anda bisa berakibat buruk terhadap kesehatan.

Pria lebih cepat membakar kalori dari wanita, dan pria cenderung lebih berat, yang berarti pasangan Anda memang porsi makannya lebih besar dari Anda. 

Namun, kebanyakan wanita porsi makannya berubah setelah berpasangan, yang menyebabkan kelebihan berat badan. Sebuah penelitian menemukan bahwa dalam rentang lima tahun setelah menikah, wanita naik berat badannya sekitar 4 kg dibandingkan ketika jomblo.

'Bad mood'
Apakah kekasih Anda membuat sebal, jengkel atau ingin meledak? Jika Anda merasa terganggu dengan acara olahraga yang ditontonnya dengan suara yang sangat kencang, kecerobohannya saat menggunakan toilet, dan selalu membuat berantakan, maka waspadalah.

Merasa galau, tidak sabar dan jengkel terus-menerus dapat merusak kesehatan karena hal tersebut membuat Anda jadi bad mood (mood yang jelek) dan lebih sering gelisah. Akibatnya, Anda jadi lebih rentan terkena penyakit karena sistem kekebalan tubuh Anda melemah. Untuk melawan stres yang disebabkan pasangan, pastikan Anda mendapat seks berkualitas dari pasangan. Penelitian menunjukan bahwa orang yang sering berhubungan seks lebih tahan stres.

Cemburu
Wajah yang penuh kecemburuan tidak pernah sedap dipandang. Bukan hanya cemburu itu adalah emosi yang jelek, hal itu juga memiliki dampak buruk untuk kesehatan. Umumnya, wanita merasa stres, marah dan ketakutan ketika pasangan mereka melakukan sesuatu yang membuat cemburu.

Menurut Dr. Jane Flemming dari London, perasaan menyesakkan tersebut — stres, marah, dan ketakutan — adalah campuran perasaan yang Anda tidak akan pernah mau rasakan. Perasaan tersebut dapat memicu respon melawan atau kabur dalam diri Anda, yang akan meningkatkan tekanan darah, detak jantung dan adrenalin. Selain itu kecemburuan dikatakan dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda dan bahkan dapat memicu insomnia.


Tidak bisa tidur
Sementara pria tidur terlelap di samping pasangannya, wanita yang tidur dengan pasangannya lebih kesulitan untuk bisa tidur. Penelitian mengungkapkan bahwa kebanyakan wanita lebih sering bangun lebih awal ketika tidur dengan pasangannya, karena mereka lebih mudah terbangun dan para pria kebanyakan sering mendengkur.

Rata-rata para wanita, khususnya yang pasangannya seorang pendengkur keras, tidurnya kurang dari enam jam setiap malam, mungkin Anda harus mempertimbangkan mengubah pola makan atau pindah kamar. Penelitian menemukan, orang yang kurang tidur 12 persen berisiko lebih besar meninggal dalam rentang waktu 25 tahun dari mereka yang tidur 6-8 jam setiap malam.

Tidak bertengkar
Walau para ahli menyarankan Anda tidak boleh selalu mengonfrontasi pasangan setiap dia membuat kesal, tampaknya dengan tidak mengacuhkan situasi menjengkelkan dapat merusak tubuh Anda.

Sebuah penelitian panjang di Michigan menemukan bahwa wanita yang memendam amarahnya saat berargumen dengan pasangan memiliki risiko meninggal karena penyakit jantung, kanker atau stroke dua kali lebih besar. Jadi, ketika berargumen dengan pasangan, mungkin sebaiknya Anda tidak memendam perasaan.

nah, itu dia beberapa sisi negatif dari pacaran, walaupun itu tidak selalu terjadi pada setiap pasangan, tapi beberapa dari itu pasti di alami oleh setiap pasangan, makan berbahagialah bagi kamu yang jomblo.. bagi kamu yang jomblo kamu juga bisa menghabiskan waktu bersama teman terdekat, dan lebih sering berkumpul dengan keluarga. ambil sisi positifnya aja :)

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …