Skip to main content

Tempat sampah Masa Depan

Selamat pagi reader, salam sejahtera untuk kita semua :). pagi ini admin mau bahas tentang Tempat sampah yang biasanya identik dengan sesuatu yang kotor dan bau. tapi kali ini admin mau bahas tentang tempat sampah masa depan yang canggih dan jauh dari bau dan kotor.. sampah itu juga salah satu penyebab Global Warming, dan Banjir. mungkin dengan adanya tempat sampah yang keren ini, kita jadi semangat untuk buang sampah pada tempatnya. hahaha.. mau lihat bagaimana bentuk nya.. yuk simak ulasannya berikut ini..

1. Minus Trash Can
Miss Purple Life 
Perancang asal Turki, Cem Tutuncuoglu memiliki ide cemerlang untuk menjauhkan tikus-tikus pengincar aroma busuk dari dapur anda. Dengan kreativitasnya ia berhasil menciptakan Minus Frozen Garbage Container. Dari namanya sudah bisa ditebak kalau hasil karyanya ini berupa tempat sampah yang bisa menjaga sampah organik anda agar tetap berada di bawah suhu nol derajat sehingga tidak mengalami pembusukan dan mengeluarkan aroma busuk. 

2. Armstrong Bin
Miss Purple Life
Taman Sukwon & Sungwoo didesain untuk memampatkan volume produksi sampah kita setiap hari. Nama Armstrong Bin berasal dari manusia pertama yang mendarat di bulan, seperti anda akan mendaratkan sampah pertama anda disini.

3. Ovetto Bin
Miss Purple Life

 Arsitek Italia Gianluca Soldi, yang sangat terlibat dalam lingkungan hidup, merancang Ovetto Bin, ($ 255) untuk membuat daur ulang yang lebih mudah dan lebih terorganisasi, ia menawarkan tiga divisi tersendiri untuk berbagai jenis daur ulang. Setiap komponen memiliki pintu untuk tas removal dan penutup untuk menurun sampah, serta warna-warna yang berbeda untuk menempatkan sampah yang masuk.

4. Expanding Office Bin 

Miss Purple Life
 Tempat sampah ini dapat mengembang apabila di isi dengan sampah.

5. Barcode Trashcan
 
Miss Purple Life
 Tahukah anda bahwa tidak semua jenis platik bisa didaur ulang? Pernahkah anda memperhatikan bagian bawah dari botol air mineral yang anda minum? Disana biasanya dapat dijumpai tanda daur ulang dengan angka ditengahnya. Tanda inilah yang menunjukkan apakah sampah platik ini bisa didaur ulang atau tidak. Alat ini adalah sebuah tempat sampah pintar yang dilengkapi dengan barcode.Bagi anda yang belum mengerti apa itu barcode, barcode adalah kode (yang biasanya berupa garis tegak lurus) yang bisa digunakan untuk mempermudah proses identifikasi suatu barang. Aplikasi barcode paling banyak ditemui di supermarket atau swalayan untuk mempercepat proses pelayanan. Si Pelayan tinggal mengarahkan sensor ke arah barcode dan harga akan segera tampil dilayar.

6. Touchless Automatic Trash Can
Miss Purple Life 
Seperti yang Anda ketahui, tempat sampah sangat kotor, tidak ada satu orang pun yg senang memegangnya.Tetapi dengan sensor inframerah, tempat sampah berteknologi canggih ini terbuka secara otomatis selama Anda berada dalam rentang 6 inci dari sensor. Tiga detik setelah selesai, tutup slide akan tertutup otomatis.

Nah, itulah beberapa ulasan tentang tempat sampah masa kini yang canggih dan modern.. berminat untuk memlilikinya ?? sama dong, admin juga :D bagi yang suka sama artikel ini, boleh dong tinggalin komennya :cool:


Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …