Tips Menaklukan Gebetan Saat PDKT

Hai Reader! Miss Purple ingin berbagi Tips Menaklukan Gebetan Saat PDKT.. bagi kamu yang lagi PDKT ama Doi wajib baca nih, biar PDKT kamu ga sia-sia.. pasti sayang banget dong ya, udah ngarep eh ujung-ujungnya ga jadi.. hahaha.. pengalaman banget nih !


Miss Purple Life


Salah satu permasalahan terbesar dalam hubungan antarmanusia adalah rutinitas. Segala sesuatu yang tadinya luar biasa, saat menjadi rutin akan terasa biasa saja. Ini juga terjadi pada saat PDKT alias pendekatan, padahal saat-saat PDKT harusnya jadi saat-saat paling seru dalam suatu hubungan.

Ibarat seorang penjual, masa PDKT adalah kesempatan untuk menunjukkan kelebihan yang kita "jual" – dalam hal ini adalah diri sendiri – kepada orang lain. Cobalah untuk memberikan perhatian yang membuat dia juga jadi memperhatikanmu. Cara paling sederhana adalah dengan tidak memberikan perhatian berupa pertanyaan yang jawabannya hanya satu atau dua kata. Misalnya, “Sudah makan atau belum?” Jawabannya kan hanya “sudah” atau “belum”. Atau pertanyaan “Lagi apa?” Jawabannya bisa hanya “lagi nonton”. Nah, kalau dia belum terlalu tertarik pada kamu, pembicaraan akan berakhir di sini.

Berbeda dengan kalau dia juga suka dengan kamu, maka jawabannya bisa panjang. Misalnya, pertanyaan pertama dijawab, “Sudah sih, tapi gak tau kenapa masih laper, pingin makan lagi tapi takut genduuut.” Atau ditambah dengan dia balik bertanya, “Kamu udah makan belum?”. Sedangkan pertanyaan kedua bisa dijawab dengan, “Lagi nonton nih, seru banget deh film ini, kamu udah nonton belum? Kalau belum aku pinjemin DVDnya deh.” Bahkan dia juga bisa mengajak untuk nonton bersama.

Coba berikan pertanyaan yang lebih terbuka agar komunikasi bisa lebih banyak dan kamu punya kesempatan untuk “menjual” diri sendiri. Diawali dengan mencari informasi akan apa yang dia suka. Misalnya dia suka nasi goreng, pertanyaannya bisa, “Menurut kamu, nasi goreng yang paling enak itu seperti apa sih?” tentu dia akan dengan senang hati menjelaskannya. Dari situ komunikasi akan terus berlanjut, bahkan bisa diakhiri dengan mengajak pergi untuk melakukan hal-hal yang dia suka tersebut.

Saat PDKT, selain menghindari rutinitas juga perlu kreativitas. Berbagai topik bisa jadi bahan pembicaraan, tergantung kesenangan masing-masing. Untuk itu kita perlu membuka seluas-luasnya wawasan supaya bisa diajak bicara tentang apa saja. Karena di luar ketertarikan fisik, yang paling berperan dalam tumbuhnya cinta adalah kalau bisa ngobrol dengan asyik.

yang pastinya, pada saat kamu smsan jangan kamu tanya beberapa hal ini :

Bagi si Pemalu untuk mendekati Cewek, Miss Purple Punya Tips nya :


Pertama
Sering-seringlah latihan ngobrol sama fotonya. Memang aneh sih, tetapi jika sering dilakukan tentu saat sungguhan ketemu dia bisa berkurang rasa malunya.

Kedua

Kenali dulu sifat ceweknya, pelajari segala backgroundnya. Anda coba bayangkan kenapa kita grogi/takut sama hantu? Karena tidak kenal kan? Nah begitu juga rasa malu, jika anda sudah ada mengenal dia (Paling tidak sedikit) bisa mengurangi rasa malu anda. Contohnya apakah dia cewek matre atau bukan?


Ketiga

Saat bersama dia, anggap dia sebagai teman. Suka boleh, tetapi tetap pikiran menganggap dia sebagai teman jangan dihilangkan ya!

nah, itu dia beberapa tips yang bisa Miss Purple Share.. stay in love :) dan semangat, karena hari esok masih menunggu kamu.. pasangan yang kamu tunggu akan datang menghampiri kamu.. jadi jangan lupa berdoa dan berusaha ya.. salam hangat --Miss Purple --

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)