Alasan Terlambat Kuliah Paling Basi! [Ngajak]

Hai Hai selamat siang :) masih tetap semangat dong ya ,, Saya kembali ke layar monitor kamu untuk berbagi info menarik dan yang pastinya ga buat kamu bosen deh buat nangkring disini. dan Miss Purple akan membuat kamu betah staytune disini, karena infonya fresh dan ya walaupun sedikit nyeleneh. xixixix.. di postingan kali ini Miss Purple akan membahas tentang 4 Alasan Terlambat Kuliah Paling Basi. Miss Puple ketemu postingan ini di Home Facebook. bagi kamu anak kampus. yuk simak ulasan berikut ini :)


Alasan Terlambat Kuliah Paling Basi! [Ngajak] - Miss Purplelife



4 Alasan Terlambat Kuliah Paling Basi  


1. "Maaf pak, ban kendaraan saya tadi bocor"



Ini alasan dari jaman dahulu kala sampai sekarang yang masih sering digunakan, bedanya jaman dulu yang bocor ban sepeda sekarang ban motor. 80 persen dosen tidak percaya ban sepeda kita benar benar bocor. Jadi alasan ini menjadi super banget basi



Tips: Supaya dosen percaya alasan kita, ajak tukang tambal ban sebagai saksi untuk memperkuat alibi kita



2. "Saya baru dari Rumah Sakit pak"



Karena alasan ini sering diucapkan, mahasiswa yang benar-benar dari Rumah Sakit kadang sering dibilang bohong. Dosen kadang juga tidak peduli dengan alasan ini, apalagi diucapkan dengan suara lantang bak tentara.



Tips: Supaya dosen percaya dengan alasan kita, pasang infus di tangan kita dan bawa ke kampus, syukur-syukur disuruh pulang kuliah tanpa mengurangi absen.



3. "Maaf pak saya kesiangan"



Hampir semua dosen tidak mengijinkan mahasiswanya masuk setelah alasan ini diucapkan, sehingga alasan ini menjadi super basi of the year. Jangan sekali-kali menjadikan ini sebagai alasan,walau kamu sudah bisa masuk kelas dengan alasan ini, kamu akan berakhir di bully dosen selama kuliah berlangsung.



Tips: Bawa bolpen sendiri, binder tebal, tas besar, buku kuliah tebal , setidaknya kamu berhasil memunculkan image bahwa kamu hanya telat bangun karena belajar semalaman



4. "Maaf pak saya terlambat"



Entah apa yang ada di pikiran mahasiswa yang cuma mengucapkan kalimat ini, tidak punya bahan alasan lain atau sudah pasrah tidak masuk kelas. Yang jelas ini adalah alasan super basi of the century. 100 persen dosen tidak suka mahasiswa yang tidak kreatif. Kalau dosen bisa seenaknya ngomong mungkin saat kita bilang "Maaf pak saya terlambat" dia akan menjawab "Nenek-nenek kempot juga tau ELU TELAT"



Tips: Tambahkan beberapa alasan



Mahasiswa cowok: "Maaf pak tadi istri saya sempat kontraksi, saya panik,jadi saya tunggu dulu"

Mahasiswa cewek: "Maaf pak saya terlambat....saya terlambat dua bulan, ini anak bapak"


Sekian, semoga alasan basi di atas tidak sering kalian ucapkan. nah, Mulailah untuk membuat alasan baru biar ga basi :D

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)