Balita Ini Hanya Berjarak 10 Kaki Dari Kematian

Hai Hai reader :) selamat malam. Miss Purple mau membahas tentang Dunia Anak. dunia anak memang dunia yang paling asyik, menyenangkan dan paling indah. sampai sekarang Miss Purple masih ingat banget indahnya masa kecil dulu. nah, tapi dilain sisi anak-anak itu identik dengan kata "AKTIF" aktif dalam segala hal, segalanya ingin di lakukan, dan selalu ingin tahu tentang apapun yang dia lihat. nah, bagi para orang tua, jagalah anak anda, telitilah dan jauhkan anak anda dari beberapa hal yang mengancamnya. semoga postingan ini bermanfaat untuk para orang tua dan reader semua :)


Video ini bisa jadi peringatan untuk seluruh orang tua yang memiliki anak di bawah umur. Seorang balita laki-laki duduk di balkon sebuah apartemen setinggi 10 kaki tanpa pendamping. Seorang pengambil video tidak bisa berbuat banyak karena ia berada di gedung lain yang berjauhan. Balita berjaket oranye itu terus mengayun-ayunkan kakinya lebih dari 5 menit dan membuat ngeri orang yang melihatnya. Untungnya, nyawa balita itu akhirnya berhasil diselamatkan oleh polisi setempat. Meski sempat beberapa kali terhuyung, namun balita itu sangat beruntung memiliki keseimbangan tubuh yang sangat baik.


Semoga bisa jadi pelajaran untuk para Orang tua agar lebih hati-hati dan lebih menjaga anak-anaknya tetap dalam pengawasan mereka :) jangan terlalu sibuk dengan kerjaan anda, karena di masa kecil inilah anak anda akan mengingat masa indah bersama anda :) tetap semangat dan tetap membaca reader :) salam cenat cenut..


No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)