Balotelly persembahkan 2 Gol untuk Ibu Tercinta!!

hai reader! selamat pagi.. kembali lagi di Hari senin yang sibuk ini, Miss Purple mau berbagi info.. ya walaupun hari senin hari sibuk Miss Purple tetap menyempatkan diri untuk Update Postingan :). yuk mari baca infonya, ga jauh jauh kok. masih sekitaran Bola juga.


Miss Purple Life


Striker Manchester City Mario Balotelli tampil sensasional dengan mencetak dua gol yang membawa Italia menang 2-1 atas Jerman di semi-final Euro 2012. Balotelli pun mengekspresikan kepuasannya usai membungkam kritik banyak pihak terhadap performanya yang dianggap buruk di turnamen empat tahunan ini.

"Di akhir laga saya menyambangi ibu, itu momen terbaik. Saya bilang kepadanya gol ini untuknya," kata Balotelli, dikutip Football Italia.

"Saya menunggu sangat lama untuk momen ini, terutama karena ibu saya tidak lagi muda dan tidak bisa melakukan perjalanan jauh, jadi saya harus membuatnya bahagia saat dia datang ke sini. Ayah saya juga akan ada di Kiev untuk menyaksikan pertandingan final."

"Sebelum laga ada ibu saya, saudara-saudara dan teman dekat. Memiliki orang terdekat memompa semangat saya," lanjut mantan FC Internazionale itu.

Dengan tambahan dua gol, Balotelli merupakan top skor sementara, bersama Mario Gomez (Jerman), Cristiano Ronaldo (Portugal), Mario Mandzukic (Kroasia) dan Alan Dzagoev (Rusia). Tapi, Super Mario berpeluang mengukuhkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak karena masih menyisakan satu partai kontra Spanyol.

"Saya akan berusaha memenangi gelar topskor. Dalam sepakbola kadang Anda bisa mencoba beberapa kali dan itu tidak berhasil atau mencoba sedikit dan itu berhasil," aku Balotelli.

"Itu assist fantastis dari Antonio Cassano dan Riccardo Montolivo," Balotelli mengakhiri.  


nah, keren ya baloteli.  pengen dong ya.. ngasi sesuatu untuk orang tua sesuatu yang bener-bener hasil keringat kita sendiri.. pasti seneng deh kalau bisa seperti itu.. nah tetap semangat, tetap membaca reader :) 


Sumber - http://id.olahraga.yahoo.com/news/mario-balotelli-malam-terindah-dalam-hidup-222100058--sow.html

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)