Dianggap Menghina Putri Diana, Lady Gaga Dikecam!

Lady-Gaga


Hai hai reader :), selamat siang reader!! kembali lagi bersama Miss Purple disini, Yuk membahas tentang Lady Gaga. siapa sih yang ga kenal dengan Mother Monster ini.  dan yang lebih jelas lagi nama Lady Gaga memang sangat erat dengan kontroversi. Tak terhitung sudah berapa kali ia berperilaku nyeleneh. Hal tersebut terulang lagi, kali ini Gaga menebar kontroversi dengan lagu barunya. udah sangat terkenal deh dan erat banget sama yang namanya sensasi.

Lady Gaga sempat panen kecaman setelah lagu barunya dituding bercerita tentang kematian Putri Diana. Lagu berjudul Princess Die telah dinyanyikan Gaga di konsernya di Melbourne, Australia.

Lagu tersebut menuai kontroversi karena memuat beberapa lirik yang melukai publik Inggris. Lirik lagu tersebut memang sangat mirip dengan cerita tragedi kematian Lady Diana di Paris tahun 1997 silam.

"And wish that I would go in my rich boyfriend's limo. Right after he proposed with a 16-carat stone wrapped in rose gold. With the papparazzi all swarming around, so bob head your head for another dead blonde," bunyi petikan lirik tersebut.

Di bagian lain lirik lagu tersebut, Gaga juga dianggap mendukung tindakan untuk bunuh diri. "I wish that I could cope, but I took pills and left a note," bunyi lirik lain lagu tersebut.

Lirik-lirik kontroversial Gaga langsung menuai respon dari banyak pihak. Salah satunya adalah Chris Wagner, Direktur Komunikasi Lifeline. "Kami memahami tentang ekspresi seni, tapi selebriti harus sadar bahwa mereka adalah inspirasi dari remaja di mana-mana," ujar Wagner.

Lagu Princess Die sendiri kabarnya akan menjadi bagian dari album baru Gaga. Pemilik 26 juta lebih follower di Twitter ini mengaku menyempatkan diri untuk mengerjakan album barunya walau sedang sibuk tur promo album BORN THIS WAY.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)