Gaya Rambut Yang Pas untuk Wajah Bulat

Hai Hai ladies, yuk simak tips mengenai tampilan rambut bagi siwajah chubby. punya wajah bundar? rambut panjang dan bergelombang? That's the perfect combination, dear. tapi tidak percaya diri? Mungkin kamu hanya bosan saja ya dengan gaya rambut yang ada. Rambut panjang itu kan merampingkan muka, tapi memang membosankan sekali kalau rata tanpa ada permainan layer. nah, Miss Purple akan membahas tentang gaya rambut yang cocok untuk kamu. pengen tau ? yuk simak info berikut ini :) semoga bermanfaat untuk penampilan kamu, dan jangan lupa tersenyum biar tambah cantik :)

Pertama, pergilah ke hairstylist langganan dan minta rambut kamu untuk di-layer supaya terlihat lebih fresh dan bertekstur. Layer-nya tidak harus banyak, tapi yang paling penting ada layer di bagian depan selevel area dagu. Poni samping juga bisa lho membuat wajah kamu terlihat beda.
Kalau mau dipotong agak pendek, melewati pundak juga bagus. Pastikan saja ada layer-nya ya. Nah, kalau sudah benar-benar bosan dan mau potong rambut yang lebih drastis, silakan potong model bob. Tapi model bob yang ujung depannya lebih panjang ya. "Bob nungging" kalau kata orang-orang salon.
Selain bentuk potongan rambut, warna juga dapat memberikan efek melangsingkan lho. Highlight dan perbedaan warna gelap dan terangnya dapat memberikan sesuatu yang berbeda. Yang penting, warna terangnya jangan sampai membingkai wajah kamu. Jadi bagian rambut yang paling dekat dengan muka harus berwarna lebih gelap.

semoga bermanfaat ladies :) tetap semangat dan salam cenat cenut :) Happiness Weekend.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)