Gianluigi Buffon Berlibur ke Tempat Religius

Gianluigi Buffon
Selamat sore reader :) masih menikmati hari minggu yang indah tentunya :). Nah, Miss Purple kembali hadir dengan beritanya yang selalu hadir untuk menemani hari kamu menjadi lebih baik lagi. #eehm yuk mari baca info tentang Gianluigi Buffon Berlibur ke Tempat Religius. pasti kenal dong dengan kiper satu ini.. kemana sih beliau berlibur dan mengistirahatkan fikiran sejenak. yuk masi simak info berikut ini :)

Penjaga gawang yang juga kapten timnas Italia, Gianluigi Buffon tampaknya sedang melakukan refleksi dirinya sendiri.

Kapten Juventus ini memilih berlibur ke tempat yang kental dengan nuansa religi, 48 jam setelah berakhirnya final Euro 2012. Dilansir dari goal.com (5/7) Buffon berangkat dengan jet pribadinya ke sebuah tempat di Bosnia yang bernama Medjugorje.

Medjugorje sendiri adalah sebuah tempat religius, di mana ada seorang pendeta yang konon memiliki kedekatan hubungan dengan Jesus. Salah satu tempat yang mencuri perhatian adalah geraja St. James, Medugorje, dimana gereja tersebut selalu ramai didatangi wisatawan.

Tak cuma Buffon, pelatih Manchester City, Roberto Mancini pun pernah ke tempat ini untuk melakukan kegiatan spiritualnya, ketika timnya Manchester City unggul dua poin dari Manchester United dalam perburuan gelar musim 2011/2012 yang lalu.

Source  - http://id.olahraga.yahoo.com/news/gianluigi-buffon-berlibur-ke-tempat-religius-040000515--spt.html

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)