Skip to main content

Inilah Skuad Indonesia Selection Melawan Fabregas and Friends

Miss Purple Life


Hai reader.. selamat pagi menjelang siang. Miss Purple hadir kembali dengan Infonya yaang unik dan menyenangkan. di postingan kali ini, Miss Purple mau membahas tentang Dunia Bola. membahas tentang bola tentunya ga ada habisnya. selain melatih sportifitas dan juga bisa menjalin persahabatan. yuk mari simak info berikut ini..

Kedatangan Cesc Fabregas ke Indonesia menjadi berkah tersendiri bagi para pemain Indonesia untuk menjajal kemampuan pilar tim nasional Spanyol tersebut.
Bintang Barcelona FC tersebut diagendakan akan bertanding melawan Indonesia Selection dalam sebuah laga eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (05/6) besok.
Fabregas sendiri akan tergabung dalam tim Fabregas and Friends. Sementara para pemain Indonesia Selection akan diisi 18 pemain dari tim-tim di kompetisi Indonesia.
Tim Indonesia Selection sendiri telah menjalani latihan untuk menyongsong laga besok. Bertempat di Lapangan C, Senayan, para pemain Indonesia Selection berlatih di bawah pantauan langsung pelatih Timnas Nil Maizar yang didampingi oleh asisten pelatih, Fabio Oliviera.

Berikut 18 pemain yang dipanggil:
1. Markus Harison (PSMS Medan)
2. Endra Prastya (Persebaya Surabaya)
3. Satrio Syam (PSM Makassar)
4. Diego Michiels (Persija Jakarta)
5. Novan Setya Sasongko (Persibo Bojonegoro)
6. Handi Ramdhan (Persija Jakarta)
7. Samsul Arif Munip (Persibo Bojonegoro)
8. Taufiq (Persibo Bojonegoro)
9. Rendi Irawan (Persebaya Persebaya
10. Nur Iskandar (Persibo Bojonegoro)
11. Oktovianus Maniani (Persiram Raja Ampat)
12. Titus Bonai (Persipura Jayapura)
13. Vendry Mofu (Semen Padang)
14. Irfan Bachdim (Persema Malang)
15. Rahmat (PSM Makassar)
16. Lucky Wahyu (Persija Jakarta)
17. Valentino Telaubun (Bontang FC)
18. Harry Saputra (Persibo Bojonegoro) (bola/dzi)

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …