Kiat Menghadiri Pernikahan Ketika Lajang

Hai Hai reader :) selamat siang .. semangat semangat!! sebentar lagi weekend akan berakhir dan kita akan kembali lagi ke perkejaan yang sangat melelahkan :) bagi yang masih bersantai dengan keluarga atau pasangan atau ada yang lagi menghadiri kondangan, kerabat atau keluarga selamat makan makan ya :) dan buat yang menghadiri undangan sendiri tanpa partner biasanya kan ada yang nanya tuh "kapan nyusul?" bener kan.. nah, yuk simak Tips Menghadiri Pernikahan Ketika Lajang.

SINGLE


Bawa teman
Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa gunanya teman? Mereka memiliki satu tujuan tunggal: untuk menjadi tamu pernikahan Anda. Jika Anda mendapat satu undangan lebih banyak, panggillah teman Anda. Jangan memilih teman, yang pemalu dan tenang. Anda perlu sobat yang menggemari pesta.

Pilih seseorang yang lajang (hanya untuk memastikan teori Anda bahwa setiap orang di dunia tidak selalu berpasang-pasangan), seseorang yang membuat Anda tertawa dan seseorang yang cukup percaya diri membantu Anda menghadapi acara pernikahan.

Mengubah cara berpikir
Anda takut datang ke pernikahan? Mengapa? Ada minuman gratis, makanan gratis dan musik yang bagus di sana. Perlakukan acara itu seperti pesta besar dan coba untuk tidak terlalu terobsesi oleh gagasan bahwa Anda masih jauh dari pernikahan Anda sendiri dan merasa "belahan jiwa" adalah hanya mitos besar.

Jika Anda berjuang untuk tetap positif, ingatlah hal yang menyedihkan berikut: hampir setengah dari pernikahan berakhir dengan perceraian di Inggris.

Pelajari cara untuk menggoda
Biasanya pernikahan penuh dengan wajah tampan atau cantik, yang dengan penampilan terbaiknya dan mencari waktu untuk bersenang-senang. Jangan menjadi pecundang yang berdiri sendiri di sudut. Justru pergunakan kembali kemampuan merayu Anda dan mencoba untuk mencari beberapa calon kekasih.

Pertama, jangan bersikap jual mahal. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang tampaknya ramah akan banyak beraksi. Jika Anda salah satu dari orang-orang yang berjuang untuk menjaga percakapan, berceritalah tentang masa lalu Anda atau di mana Anda dibesarkan.

Membahas latar belakang Anda. tidak hanya akan menunjukkan  nilai-nilai yang penting bagi Anda, juga akan menunjukkan kepada calon kekasih, potensi Anda untuk menjadi mitra jangka panjang. Pertahankanlah kontak mata yang baik. Jangan gelisah atau membungkuk.

Menyembuhkan diri sendiri
Jika Anda masih belum dapat melupakan mantan Anda, pernikahan dapat menjadi sesuatu yang  brutal. Gunakan pernikahan sebagai alasan untuk menyelesaikan urusan hubungan sebelumnya. Mulailah dengan membuat daftar semua aspek negatif dari hubungan Anda. Apakah Anda membenci cara dia yang memicu perkelahian terus-menerus, atau melakukan kebiasaan menggigit kukunya yang membuat Anda gila?

Membuat daftar akan membuat Anda mungkin menyadari hubungan sebelumnya tidak perlu menyita pikiran Anda dan Anda mungkin jadi tidak sudi mengingatnya lagi. Anda juga harus membuat waktu untuk diri sendiri dan membuat beberapa rencana untuk Anda dan masa depan Anda. Membuat rencana dapat membangun kembali rasa percaya diri Anda.

Terlihat menawan
Jadi, teman Anda akan menikah dan Anda harus menghadiri hari khusus mereka. Untuk menghindari terlihat seperti seorang lajang yang menyedihkan, pastikan Anda terlihat menawan.

Buatlh janji dengan konsultan belanja pribadi atau tarik seorang sahabat yang sangat sadar akan gaya untuk bersama-sama ke toko paling tidak satu bulan sebelum pernikahan. Itu akan memberi Anda cukup waktu untuk mencari pakaian yang cocok untuk Anda.

Anda juga harus tetap menjaga kesehatan kulit dan rutin menggunakan masker 12 hari sebelum pernikahan. Para pria, di era metroseksual sekarang, Anda juga harus mencoba masker wajah.


Batasi minuman Anda
Tidak ada yang menyukai tamu pernikahan yang mabuk. Terhuyung-huyung di lantai dansa tidak terlihat seksi atau menawan dan kemungkinan Anda akan menyadarinya pada pagi hari setelahnya, harga diri Anda akan terpuruk lebih jauh.

Untuk memastikan Anda tetap relatif tenang, minum segelas saja di antara masing-masing minuman yang dihidangkan dan makan makanan sepanjang hari. Anda juga harus tetap berpegang pada satu jenis alkohol.

Hindari pertanyaan
Kemungkinan, pada acara seperti itu, Anda akan disodorkan pertanyaan mengerikan dan canggung. “Jadi, bagaimana kehidupan cintamu?” Daripada mengeluarkan jawaban pahit, siapkan respon yang lebih ramah tentang jadwal sibuk Anda.

Jawab orang itu dengan bahwa Anda tidak punya cukup waktu untuk seorang pria atau wanita karena Anda baru saja dipromosikan dan juga telah menjadi sukarelawan di RS anak-anak. Itu akan membantu jika Anda menggunakan contoh kehidupan nyata, tetapi jika Anda belum mencapai sesuatu pada akhir-akhir ini, kami tidak akan menyalahkan Anda jika Anda meminjam cerita kami.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)