Konser Kim Hyun Joong Diapresiasi Justin Bieber

Kim Hyun Joong

Hai K-Popers!! ada yang baru nihh?? apa?? hahaha... udah jadi iklannya Afika.. xxixixixi. Miss Purple kembali dengan Infonya yang menarik. dan kali ini membahas tentang Kim Hyun Joong. K-popers pasti tau dong yaa, salah satu pemain Boys Before Flower ini. Beberapa wktu lalu mengadakan konser Double Fantasia di Saitama Arena, Jepang, akhir pekan lalu. Sejumlah selebriti ternama mengucapkan selamat kepada penyanyi Korea, Kim Hyun Joong, atas kesuksesannya dalam menggelar konser tersebut.
Ucapan selamat melalui kiriman bunga yang diterima bintang serial drama Boy Before Flowers itu salah satunya berasal dari penyanyi remaja Justin Bieber.

Bunga ucapan selamat pelantun Boyfriends itu tertumpuk di belakang panggung konser bersama dengan bunga dari desainer perhiasan Justin Davis, aktor Jepang Shun Oguri dan aktor Korea: Bae Yong Joon, Kim Soo Hyun dan Joo Ji Hoon.

Pada konser di Saitama, Kim Hyun Joong, 26 tahun, membawakan 15 lagu, dua diantaranya lagu baru Heat dan Let's Party dari album Heat. Penampilan Kim itu memuaskan 30 ribu penggemar setianya.

Bagi Kim, pemain serial drama Playful Kiss, merilis album bahasa Jepang dan menggelar konser adalah target bermusiknya. "Saya ingin menggelar konser di tempat yang lebih kecil bukan panggung besar," begitu impian lain Kim dilansir Ohkpop, Senin (16/7).

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)