Skip to main content

Kurus bukan salah satu syarat untuk mendapatkan Cinta!

hai reader, selamat pagi!! Miss Purple mau Share info lagi ni.. masih berkaitan dengan Zona Wanita. disini Miss Purple mau memberikan info tentang Diet! penting ga sih diet untuk kamu yang agak gemuk?? munkin kamu berfikir, kalau orang gemuk ga bisa mendapatkan pacar yang ideal, itu salah, karena beberapa pria tidak melihat dari segi fisiknya. nah, buat kamu yang sedang diet mati matian untuk dapatkan perhatian seseorang, mending baca info ini deh :)

Menjadi kurus tampaknya sudah menjadi mimpi terpendam bagi semua gadis yang menginginkan bentuk tubuh ideal ala supermodel. Berbagai macam diet ketat yang mungkin menyengsarakan diri mereka sendiri rela ditempuh demi menurunkan beberapa kilogram tubuh mereka. Lalu, untuk apa semua pengorbanan itu? Benarkah menurunkan berat badan dan menjadi kurus bisa menyelesaikan semua permasalahan? Eits, tunggu dulu. Cerita pria yang satu ini mungkin akan membuat Anda berpikir ulang sebelum menjawabnya.
Namanya Stephen Hodson. Pria berusia 32 tahun asal Inggris ini awalnya memiliki berat badan sebesar 420 pon atau 190 kg. Di usianya yang sudah dewasa, pria ini sama sekali belum pernah memiliki kekasih. Berat badan dan bentuk tubuhnya yang besar adalah yang pertama kali disalahkannya atas kehidupan asamaranya yang kurang beruntung.
Karena itu, pria ini bertekad akan mengurangi berat badannya dan menjadi kurus untuk menarik perhatian para gadis.
Segala cara dilakukannya untuk bisa menjadi kurus. Mulai dari mempekerjakan pelatih kebugaran pribadi dan melakukan diet super ketat dengan hanya mengonsumsi 1.200 kalori per hari. Tak hanya itu, Stephen juga melakukan olahraga selama dua jam setiap hari.
Hasilnya? Cukup mengesankan. Dalam 18 bulan, Stephen berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 224 pon atau 101 kg. Setelah kehilangan banyak lemak dari tubuhnya, tentu kini Stephen mendapatkan tubuh ideal yang diharapkannya.
Namun, apa ini merupakan akhir yang bahagia? Sayangnya tidak begitu. Meskipun sudah memiliki tubuh yang kurus, Stephen tetap tidak percaya diri untuk mengajak kencan seorang gadis dan tetap harus mengenakan pakaian besar serta celana baggy. Pasalnya, lemak yang telah hilang, saat ini digantikan dengan kulit yang menggelambir.
Miss Purple Life
"Memiliki kulit yang menggelambir sama memalukannya dengan memiliki berat badan 190 kilogram," kata Stephen saat diwawancarai oleh Daily Mail.
"Orang memang tak akan mengejekku saat aku berjalan seperti dulu. Namun aku tahu apa yang ada di balik pakaianku, dan ini tetap saja membuatku tidak percaya diri. Kulit yang menggelambir ini terasa berat, dan ketika telanjang kulit ini menggantung," tambahnya.
Meskipun begitu, tampaknya nasib masih berbelas kasihan pada Sephen. Seteah dua kali ditolak, Rumah Sakit Universitas Staffordshire Utara akhirnya bersedia menerima pengajuan operasi kulitnya. Kulit yang menggelambir di bagian dada, perut, dan pangkal paha Stephen akan segera dioperasi. Mengetahui hal itu, Stephen tentu bersyukur dan berharap bahwa di hari Natal nanti dia sudah bisa menemukan cinta yang selama ini dinantinya.
Kisah Stephen di atas menunjukkan bahwa menjadi kurus bukanlah jawaban untuk menyelesaikan masalah, terutama masalah cinta. Kenyataannya, Stephen malah harus berurusan dengan masalah kulit yang kendor dan menggelambir setelah menurunkan berat badannya. Menjadi kurus tidak bisa membuat Stephen merasa lebih baik dan bahagia. Begitu juga dengan kehidupan cintanya yang tidak lantas membaik hanya karena Stephen berubah kurus.
Jadi, ada baiknya para remaja dan wanita berhenti terobsesi dengan diet yang ketat dan mengorbankan kesehatan mereka demi membuat tubuh mereka kurus. Tak ada jaminan bahwa kurus bisa membuat para wanita lebih berbahagia.  Menjaga berat badan demi kesehatan tubuh memang penting. Tetapi menjalani diet mati-matian demi menjadi kurus? A big no no!

nah, Cinta itu bisa datang ga perlu nunggu kita kurus :) cinta itu kan harus bisa nerima kia apa adanya, bukan ada apanya.. :) tetap semangat karna hari ini cerah banget,,! bagi kamu yang ingin pergi bersama orang tersayang, HAVE FUN ya !!

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …