Kurus bukan salah satu syarat untuk mendapatkan Cinta!

hai reader, selamat pagi!! Miss Purple mau Share info lagi ni.. masih berkaitan dengan Zona Wanita. disini Miss Purple mau memberikan info tentang Diet! penting ga sih diet untuk kamu yang agak gemuk?? munkin kamu berfikir, kalau orang gemuk ga bisa mendapatkan pacar yang ideal, itu salah, karena beberapa pria tidak melihat dari segi fisiknya. nah, buat kamu yang sedang diet mati matian untuk dapatkan perhatian seseorang, mending baca info ini deh :)

Menjadi kurus tampaknya sudah menjadi mimpi terpendam bagi semua gadis yang menginginkan bentuk tubuh ideal ala supermodel. Berbagai macam diet ketat yang mungkin menyengsarakan diri mereka sendiri rela ditempuh demi menurunkan beberapa kilogram tubuh mereka. Lalu, untuk apa semua pengorbanan itu? Benarkah menurunkan berat badan dan menjadi kurus bisa menyelesaikan semua permasalahan? Eits, tunggu dulu. Cerita pria yang satu ini mungkin akan membuat Anda berpikir ulang sebelum menjawabnya.
Namanya Stephen Hodson. Pria berusia 32 tahun asal Inggris ini awalnya memiliki berat badan sebesar 420 pon atau 190 kg. Di usianya yang sudah dewasa, pria ini sama sekali belum pernah memiliki kekasih. Berat badan dan bentuk tubuhnya yang besar adalah yang pertama kali disalahkannya atas kehidupan asamaranya yang kurang beruntung.
Karena itu, pria ini bertekad akan mengurangi berat badannya dan menjadi kurus untuk menarik perhatian para gadis.
Segala cara dilakukannya untuk bisa menjadi kurus. Mulai dari mempekerjakan pelatih kebugaran pribadi dan melakukan diet super ketat dengan hanya mengonsumsi 1.200 kalori per hari. Tak hanya itu, Stephen juga melakukan olahraga selama dua jam setiap hari.
Hasilnya? Cukup mengesankan. Dalam 18 bulan, Stephen berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 224 pon atau 101 kg. Setelah kehilangan banyak lemak dari tubuhnya, tentu kini Stephen mendapatkan tubuh ideal yang diharapkannya.
Namun, apa ini merupakan akhir yang bahagia? Sayangnya tidak begitu. Meskipun sudah memiliki tubuh yang kurus, Stephen tetap tidak percaya diri untuk mengajak kencan seorang gadis dan tetap harus mengenakan pakaian besar serta celana baggy. Pasalnya, lemak yang telah hilang, saat ini digantikan dengan kulit yang menggelambir.
Miss Purple Life
"Memiliki kulit yang menggelambir sama memalukannya dengan memiliki berat badan 190 kilogram," kata Stephen saat diwawancarai oleh Daily Mail.
"Orang memang tak akan mengejekku saat aku berjalan seperti dulu. Namun aku tahu apa yang ada di balik pakaianku, dan ini tetap saja membuatku tidak percaya diri. Kulit yang menggelambir ini terasa berat, dan ketika telanjang kulit ini menggantung," tambahnya.
Meskipun begitu, tampaknya nasib masih berbelas kasihan pada Sephen. Seteah dua kali ditolak, Rumah Sakit Universitas Staffordshire Utara akhirnya bersedia menerima pengajuan operasi kulitnya. Kulit yang menggelambir di bagian dada, perut, dan pangkal paha Stephen akan segera dioperasi. Mengetahui hal itu, Stephen tentu bersyukur dan berharap bahwa di hari Natal nanti dia sudah bisa menemukan cinta yang selama ini dinantinya.
Kisah Stephen di atas menunjukkan bahwa menjadi kurus bukanlah jawaban untuk menyelesaikan masalah, terutama masalah cinta. Kenyataannya, Stephen malah harus berurusan dengan masalah kulit yang kendor dan menggelambir setelah menurunkan berat badannya. Menjadi kurus tidak bisa membuat Stephen merasa lebih baik dan bahagia. Begitu juga dengan kehidupan cintanya yang tidak lantas membaik hanya karena Stephen berubah kurus.
Jadi, ada baiknya para remaja dan wanita berhenti terobsesi dengan diet yang ketat dan mengorbankan kesehatan mereka demi membuat tubuh mereka kurus. Tak ada jaminan bahwa kurus bisa membuat para wanita lebih berbahagia.  Menjaga berat badan demi kesehatan tubuh memang penting. Tetapi menjalani diet mati-matian demi menjadi kurus? A big no no!

nah, Cinta itu bisa datang ga perlu nunggu kita kurus :) cinta itu kan harus bisa nerima kia apa adanya, bukan ada apanya.. :) tetap semangat karna hari ini cerah banget,,! bagi kamu yang ingin pergi bersama orang tersayang, HAVE FUN ya !!

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)