Obat Masuk Angin

Hai Hai Reader.. Miss Purple Life kembali lagi dengan beberapa Tips yang mungkin bisa membantu beberapa keluhan anda.. Reader pasti pernah masuk angin dong ya, karena setiap manusia pasti pernah tuh, jangankan orang dewasa, anak kecil aja sering ya.. nah, ketika anda masuk angin pasti banyak obat yang di tawarkan, tentunya tidak semua orang suka untuk mengkonsumsi obat-obatan, selain rasanya yang tidak nyaman di lidah dan juga rasanya tidak enak. ya jelas dong ga enak., namanya juga obat,, hahaha.. yuk simak tips sederhana berikut ini... di kutip dari Esquirer Indonesia, ada lima alternatif obat masuk angin. Ini dia:

Miss Purple Life


Sup Ayam

Para peneliti dari Nebraska University menemukan bahwa sup berguna sebagai anti radang yang meredakan gejala masuk angin.
Bawang Putih

Mengandung senyawa allicin, yang terbukti punya fungsi antibakteri dan antijamur.
Jus Jeruk

Vitamin C merupakan antioksidan alami dan membantu tubuh melawan infeksi. Buah jeruk penuh dengan vitamin C, jadi cobalah minum jus saat masuk angin.
Teh Pappermint

Pappermint punya berbagai fungsi sebagai dekongestan, ekspektoran dan antivirus yang dapat meredakan nyeri tenggorokan dan melegakan batuk.
Jahe

Rempah dari akar ini sudah lama disebut-sebut dapat menyembuhkan berbagai penyakit, mulai dari mual danartristis sampai infeksi saluran nafas atas.

nah, simple kan. dan tentunya anda tidak perlu memaksa diri untuk mengkonsumsi obat. karena tubuh pun akan mengalami gangguan jika terlalu banyak mengkonsumsi bahan kimia.. bener kan ? hahah.. yuk yang masuk angin di coba tipsnya. semoga membantu :)

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)