Pejabat Lokal Filipina Dipecat Karena Foto Facebook

Selamat sore reader Miss Purple :) semoga masih semangat ya, di postingan kali ini, Miss Purple mau membahas tentang Pejabat Negara. nah, disini juga Miss Purple mau membahas tentang Efek Negatif yang di timbulkan facebook. sebenarnya facebook nya ga salah sih, cuma manusianya aja yang terlalu heboh dalam penggunaanya :) jadi berhati-hatilah dalam penggunaan Jejaring Sosial, lengah sedikit, anda tahu apa akibatnya :)

Pejabat-Negara-Miss-Purple-Life


Seorang pejabat lokal Filipina telah dipecat setelah cuti untuk reuni sekolah di sebuah pulau tropis dan mengunggah foto perjalanan di Facebook, kata pemerintah Kamis.


Petugas informasi provinsi Maynardo Valdez menutup kantornya selama empat hari pada Juli tahun lalu untuk bergabung dengan mantan teman sekelasnya dalam liburan di pulau Boracay, kata bawahannya di Badan Informasi Filipina.

Saat itu mereka tidak menemukan bukti terhadap keberadaan Valdez, namun ia segera tertangkap setelah foto-foto online-nya beredar.

"Petualangan rahasia ke Boracay itu terungkap ketika gambar-gambarnya terlihat di situs jejaring sosial", membuatnya mendapatkan surat pemecatan yang dikeluarkan bulan lalu. "Foto-foto itu kemudian dicetak sebagai bagian dari bukti dalam kasus tersebut."

Instansi pemerintah, yang membuat surat pemecatan pekan ini, mengatakan Valdez dipecat karena "kelalaian tugas, perbuatan kotor dan ketidakjujuran".

Valdez tidak bisa dihubungi pada Kamis untuk memberikan komentar.

Filipina, negara dari 95 juta orang, adalah di antara negara-negara terkemuka di dunia dalam hal penggunaan Facebook.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)