Skip to main content

Penyebab One Direction Melejit

Hai reader Miss Purple.. Miss Purple kembali mengisi blog ynag sederhana ini dengan infonya yang ga bakal ngebosenin deh.. kamu pengemarnya 1D ? atau One Direction ??? yuk simak info berikut ini..

Kalau dilihat dari catatan prestasi serta penjualan album, boyband One Direction memang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Adele. Musik Adele, terutama lirik lagunya, sukses menggugah hati banyak orang. Berbagai penghargaan musik juga dia bawa pulang.

Lalu mengapa justru One Direction (1D) yang dinobatkan sebagai artis Inggris yang berhasil melejit di Amerika Serikat — atau istilah populernya, British Invasion masa kini?


One Direction

Berikut ini dua alasan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson terpilih sebagai British Invasion.

Mengisi kekosongan
Penyebab yang pertama adalah terdapatnya kejenuhan dengan musik yang ada pada saat itu. Padahal, target terbesar untuk musik bukan lain adalah remaja.

Inilah yang kemudian membuat Steve Barnett dari Columbia Records mengontrak 1D untuk peredaran album di Amerika. “Ada kekosongan di pasar dan saya pikir mereka dapat mengisinya.”

Firasat Steve Barnett ternyata benar. Pada penampilan pertama mereka di televisi Amerika, sekitar 15 ribu ABG muncul di depan Rockerfeller Plaza, New York. Di Inggris, “What Makes You Beautiful” melejit. Namun debut 1D di Amerika tidaklah terlalu melejit.

Di Billboard, debut mereka masuk urutan No. 28. Jadi, wajar banyak yang bertanya-tanya. “Siapa grup ini? Dari mana anak-anak remaja ini tahu tentang keberadaan 1D?”

Ciri-ciri ini juga muncul ketika The Beatles pertama kali menginjakkan kaki di Amerika Serikat pada pertengahan 1960-an.

1D masuk ke Amerika pada waktu yang tepat: Justin Bieber mulai beranjak dewasa dan menjadi semakin “serius”, Taylor Swift sedang vakum, sementara Greyson Chance dan Cody Simpson seperti hanya mengulang Justin Bieber. Ada kekosongan idola untuk para ABG ini.

Menawarkan mimpi lain
Perjalanan karir 1D yang unik juga menjadi salah satu faktor Niall dkk begitu fenomenal. Jika Justin Bieber mengejutkan dengan kedekatannya dengan jejaring sosial seperti YouTube dan Twitter, 1D menjual mimpi melalui keberhasilan mereka membentuk grup lewat ajang “X-Factor” karya Simon Cowell.

Kelima anggota 1D pada awalnya gagal melaju di kategori remaja pria. Mereka pun bergabung menjadi satu grup atas usulan juri tamu Nicole Scherzinger. Berkompetisi sebagai grup, 1D keluar sebagai juara ketiga dalam ajang “X-Factor” musim ke-7 dan langsung mendapat kontrak dengan perusahaan rekaman Simon Cowell, Syco Records.

Siapa yang sangka grup pop yang direkayasa dari kontes pencari bakat yang kini semakin menjamur bisa sukses. Cerita kesuksesan 1D inilah yang menyentuh dan semakin melekatkan grup dengan penggemarnya.

Lekat, lengkap dengan demam pengidolaan dan segala histerianya.


Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …