Restoran Bertema Zombie Hadir di Jepang

Restoran Bertema Zombie



Selamat pagi reader, menjelang siang tentunya. Miss Purple kembali dengan infonya yang unik dan asyik. hahaha, udah kayak iklan ya.. nah Miss Purple mau membahas tentang Restoran bertema Zombie. bagaimana tampilannya. yuk simak info berikut ini :)
Restoran ini menyediakan menu makanan ala zombie Capcom sebagai produsen game paling terkenal di dunia, resident evil, secara resmi menggenapkan janjinya dengan mendirikan sebuah restoran bertema sama di kawasan Shibuya, Jepang. 

Semenjak dibuka secara pada minggu lalu, restoran bernama Biohazard Cafe and Grill langsung diserbu oleh pengunjung yang sebagian besar merupakan kalangan penggemar game yang bertemakan zombie tersebut.
Untuk tampilan luar, resto ini memajang papan promosi yang bertuliskan Resident Evil Cafe and Grill.
Sedangkan pada bagian dalamnya, restoran ini menghias interiornya dengan sejumlah properti atau ornamen yang berhubungan dengan film yang sama untuk memeriahkan suasana.
Paling unik dari aksesori yang ditampilkan adalah hadirnya boneka manekin tokoh Tyrant dengan ukuran yang sama dengan aslinya yang secara khusus dirancang oleh Toei Company.
Uniknya lagi, restoran ini rencananya hanya dibuka untuk umum selama satu tahun saja dengan tujuan tempat ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang unik bagai kalangan penggemar game ini saat mengunjungi kota Tokyo, Jepang.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)