Si Kembar Weasley dari Harry Potter Siap Terjun ke Hollywood

James dan Oliver Phelps. (GettyImages) 

Hai reader, Miss Purple kembali ke layar monitor kamu. beberapa waktu yang lalu Miss Purple membahas tentang Neville Longbottom dan Harry Potter. nah, kali ini Miss Purple akan membahas tentang Si Kembar Weasley.
Mungkin Anda tidak sadar, tapi si kembar Weasley yang berambut merah di film "Harry Potter" aslinya memiliki rambut berwarna cokelat.Setelah lebih dari sepuluh tahun mengecat rambut mereka menjadi merah demi "Harry Potter", si kembar, James dan Oliver Phelps (26), kini kembali ke warna rambut asli mereka dan berharap dapat membangun karir yang sukses di Hollywood.

Dan mereka dengan senang hati berkomentar tentang rambut merah tersebut.

Kami merindukan banyak hal tentang "Harry Potter", tapi mengecat rambut tidak termasuk di dalamnya. Aku penggemar Birmingham City, dan saat sedang menonton pertandingan dengan teman-temanku mereka bertanya apakah aku ingin ikut nongkrong setelah pertandingan. Aku bilang: "Aku tidak bisa -- aku harus mengecat rambutku," dan semua orang di kerumunan melihat ke arahku dengan heran. Ada waktu khusus untuk membicarakan rambut, dan pertandingan sepak bola sepertinya bukan momen yang tepat untuk itu," ujar James.

Terkenal karena sering usil di lokasi syuting -- bahkan mengganti nama mereka untuk membingungkan bintang lain dan kru saat latihan -- karakter James dan Oliver di "Harry Potter" juga terkenal senang meniru satu sama lain dengan segala cara. Tapi waktu yang mereka habiskan di lokasi syuting tampaknya tidak mengganggu masa pertumbuhan mereka [masih via Daily Mail]:

Ketika kami membuat dan mempromosikan film itu, kami harus mengerti hal-hal yang diketahui orang dewasa tentang bagaimana cara kerja tinggal di hotel, apa yang kami butuhkan ketika berpergian, masalah bandara, jalanan, hal-hal seperti itu. Tapi kami tidak kehilangan masa kecil -- kami hanya mendapat beberapa hal tambahan," kata Oliver.

Kini setelah mereka pindah ke Amerika Serikat untuk mencoba peruntungan di Hollywood, kembar identik yang usianya hanya terpisah 13 menit itu sudah menemukan rumah idaman di dekat pantai Santa Monica, California.

Senang bersaing dalam games dan jumlah follower di Twitter, kita berharap persaingan mereka di dunia akting tidak merusak keakraban kakak adik yang mereka miliki.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)