Skip to main content

Tujuh Cara Menonjol di Tengah Keramaian

Hai Hai!!, selamat pagi reader.. walaupun hari ini hari minggu tetap bangun pagi dong yaa.. bagi yang mau olahraga, jogging dan sejenisnya. bangun pagi itu sehat lo.. nah, bagi yang males bangun pagi, silahkan dilanjutkan tidurnya kembali.. hahahaha... Pagi hari yang penuh semangat ini Miss Purple mau membahas tentang Penampilan Agar bisa menonjol di tengah keramaian. Nah, pengen dong ya jadi pusat perhatian karena keanggunan reader,, bukan karena kesalahan tentunya.,. yuk baca tips nya berikut ini..



Percaya diri
Yang paling penting dari semuanya adalah percaya diri. Untuk tampil menonjol dalam keramaian, Anda harus percaya bahwa Anda adalah seseorang yang layak berada di tempat itu. Setelah Anda berhasil menaklukkan rasa takut menjadi pusat perhatian, Anda punya kunci untuk menonjol di tengah orang banyak.

Tidak ada yang sama dengan Anda di dunia yang luas ini, Anda itu unik, oleh karena itu tampillah dengan baik, berdiri tegak, percaya diri dan ramah, pasti Anda akan lebih menonjol daripada yang lain. Semangat!

Tampil sesuai dalam acara tertentu
Pakailah sesuatu yang membuat Anda merasa percaya diri tetapi tambahkan sedikit warna atau aksesori unik untuk membuat Anda menonjol. Carilah inspirasi dari majalah. Cobalah memasukkan unsur gaya orang-orang yang ada di majalah ke dalam gaya berpakaian Anda sendiri.

Berjalanlah dengan tujuan
Postur yang baik harus diimbangi dengan tujuan; tidak ada gunanya mengangkat kepala Anda tinggi-tinggi jika Anda hanya membuang waktu berjalan dengan wajah cemas dan seperti tersesat.

Berjalan seolah-olah Anda sedang pergi ke suatu tempat tertentu. Bahkan jika Anda tidak tahu, berpura-puralah tahu tujuan Anda. Meski Anda ingin pergi ke toilet di bar, misalnya, cobalah terlihat percaya diri, tidak seperti orang yang terburu-buru ke kamar mandi karena sakit perut. Berjalanlah dengan serius, dan orang akan melihat Anda.

Tunjukkan postur tubuh yang baik
Para ahli mengatakan, kesan pertama dinilai dari 60 persen komunikasi nonverbal dan sisanya verbal. Ini berarti Anda sudah dinilai bahkan sebelum Anda membuka mulut. Tapi jangan merasa tertekan. Untuk membuat 60 persen itu masuk hitungan, Anda harus memiliki postur yang baik. Kapan terakhir kali Anda menemui orang yang yang tampak pemalu dan rendah diri?

Apakah hal tersebut membuat Anda ingin berbicara dengan mereka? Jika anda seorang bos, apakah Anda akan memberi mereka pekerjaan? Tidak? Jadi, berjalanlah tegak dengan bahu lurus dan kepala terangkat tinggi.

Jadilah orang yang dapat didekati dan melakukan pendekatan dengan orang lain
Tidak ada gunanya menggabungkan pakaian bagus dengan postur, kepercayaan diri dan gaya jika Anda akan memadukan hal tersebut dengan sikap buruk dan wajah cemberut. Tidak ada yang suka orang sombong yang berjalan seolah-olah dia yang paling berkuasa.

Sebaliknya, dekati orang dan pastikan Anda terlihat dapat didekati, lakukan kontak mata dan tersenyumlah. Ajukan pertanyaan pada mereka untuk menunjukkan Anda tertarik — bahkan jika sebenarnya Anda tidak peduli! Orang-orang tersebut pasti akan ingin berbicara dengan Anda lagi lain kali jika bertemu.

Tunjukkan minat
Ketika berbicara kepada orang — baik yang ada di warung atau dalam wawancara kerja — pastikan orang merasa Anda berminat pada subjek pembicaraan yang Anda pilih. Berbicara tentang cuaca bisa menjadi awal percakapan yang baik, tapi itu akan terasa hambar setelah sekitar 30 detik.

Sebaliknya, tanyakan orang apa yang membuat mereka tertarik. Tunjukkan pula minat Anda pada hobi sendiri. Ini tidak berarti berpura-pura bahwa Anda mencintai sepak bola meskipun Anda lebih suka balet, tapi jika Anda dapat menunjukkan alasan tertentu mengapa Anda menyukai balet, tunjukkanlah.

Menunjukkan bahwa Anda memiliki minat pada sesuatu akan membuat orang tertarik pada Anda karena Anda sangat menginspirasi — Anda memiliki suatu hal untuk dibicarakan dan pengetahuan untuk dibagikan dengan orang lain.



Jangan terpengaruh orang lain
Orang-orang yang benar-benar menonjol adalah mereka yang tidak hanya tersenyum dan ikut mengangguk pada hal yang sebenarnya mereka tidak sependapat. Anda tidak harus mengubah pendapat Anda dengan sengaja hanya sekadar tampil menonjol.

Jika pendapat Anda benar-benar bertentangan dari orang lain, katakanlah. Jangan memaksakan pendapat Anda pada orang lain karena ini akan membuat Anda terlihat menyebalkan tapi juga jangan takut untuk mengekspresikan sudut pandang Anda.

Jika Anda memiliki alasan yang baik untuk berpikir berbeda, Anda akan menonjol karena kejujuran dan pemikiran inovatif Anda. Daripada mengatakan, misalnya, "Tidak, bukan begitu seharusnya" katakan "Itu pendapat yang menarik. Saya tidak pernah berpikir seperti itu sebelumnya" dan kemudian ungkapkan pendapat Anda.

Menunjukkan pendapat sendiri dan bersikap jujur akan membuat Anda lebih menonjol daripada orang yang cuma tersenyum dan ikut mengangguk.

itu dia beberapa Tips yang Miss Purple share pagi ini.. untuk tips berikut di lanjut di postingan berikutnya yaa. salam semangat Miss Purple :) tetap positif thingking ya..

Comments

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …