Yuhuuu guys.. ada yang masih ingat dengan Band yang satu ini ? yaph! band ini udah lama banget vakum dan masih ada ga ya yang masih ingat sama lagunya ? nah tadi malam Miss Purple lagi asyik denger sebuah statiun radio, tiba tiba ada lagunya Elemen :) yuk simak lirik lagunya berikut ini :)

Lirik Lagu Maaf dari Surga - Elemen


Lirik Lagu Maaf dari Surga - Elemen

Ku rasakan semua pedihmu

Saat kau panggil namaku

Merintih dalam sepimu

Namun sayangnya kau kini


Tak dapat lagi kusentuh

Tak mungkin pula ku rengkuh

Walau besarnya inginku


Reff I :

Maafkan bila aku tiada lagi di sisi

Kita terpisah ruang dan waktu

Tangis takkan sanggup mengulang lagi

Semua penyesalan di hati


Hanya lahirkan nestapa

Bila waktu memihakku

Haruskah ku bilang sayang


Haruskah ku bilang cinta

Karena semua milikmu


Reff II :

Maafkan bila aku tiada lagi di sisi

Kita terpisah ruang dan waktu

Tetaplah jalani mimpi walau tak bersamaku

Bahagiamu damaikan jiwaku


Kembali ke : Reff II

Maafkan bila aku tiada lagi di sisi

Tetaplah kau jalani mimpimu 
 Next Lyric guys :)
Lirik Lagu Tendangan Dari Langit - Kotak


Lirik Lagu Tendangan Dari Langit - Kotak
 

Di saat terlintas di benakku
Serasa hariku anganku ingin sepertimu
Terus seiring berjalannya waktu
Serasa hidupku karenamulah aku
Kan terus terpacu olehmu selalu

Kau ada di dalam hatiku
Selalu akan tetap memujamu

Pasti kita terbang tinggi bila terus berlari
Teruskanlah tanpa henti

Terus seiring berjalannya waktu
Serasa hidupku karenamulah aku
Kan terus terpacu olehmu selalu

Kau ada di dalam hatiku
Selalu akan tetap memujamu

Pasti kita terbang tinggi bila terus berlari
Teruskanlah tanpa henti
Kau angkatlah tangan tinggi, genggamlah terus jemari
Tuk gapai sebuah mimpi

Pasti kita terbang tinggi bila terus berlari
Teruskanlah tanpa henti
Kau angkatlah tangan tinggi, genggamlah terus jemari
Tuk gapai sebuah mimpi

Kita terbang tinggi bila terus berlari
Teruskanlah tanpa henti
Pastikan terus kau yakini
Tendangan dari langit ini bawamu meraih mimpi
 Next Lyric :) Kpopers yuhuuuuuu!!

Lirik Lagu Fiction - BEAST


Lirik Lagu Fiction - BEAST

[DJ] ajik nan neol
itji motago
 modeungeol da mitji motago
ireoke neol bonaeji motago oneuldo
[JH] dasi mandeureobolge uri iyagi kkeutnaji anke aju ginagin
salgacheul pago seumyeodeune
un sangsilgameun jamsi mudeodulge
saero sseo naeryeoga sijageun haengbokhage utgo inneun neowa na
nega nal tteonaji motage baegyeongeun chulguga eomneun jobeun bang an
[GK] amureochi anke nege kiseuhago dalkomhan neoui gyeoteul tteonagajil motae
urin kkeuch
iraneungeon eobseo
[HS] ireoke nan tto (Fiction in Fiction)
itji motago (Fiction in Fiction)
nae gaseum soge kkeutnaji anheul iyagil sseugo isseo
[YS] neol butjabeulge (Fi
ction in Fiction)
nochi anheulge (Fiction in Fiction in Fiction)
kkeutnaji anheun neowa naui iyagi sogeseo oneuldo in Fiction
[GK] jigeum yeogin haengbokhan iyagideulbakke eobseo
neomu haengbokhan uri dulmanui iyagiga ireoke (hyeonsilgwaneun dareuge)
sseo isseo jeomjeom
chaewojigo isseo
[HS] neoneun naege
ro dallyeowaseo angigo
pum ane angin neoreul naneun jeoldae nochi motae
urin kkeuchiraneungeon eobseo
[DW] ireoke nan tto (Fiction in Fiction)
kkeunchi motago (Fiction in Fiction)
nae gaseum soge kkeutnaji an
heul iyagil sseugo isseo
[YS] neol butjabeulge (Fiction in Fiction)
nochi anheulge (Fiction in Fiction in Fiction)
kkeutnaji anheun neowa naui iyagi sogeseo oneuldo in Fiction
[YS]dasi han beon deo m
alhajiman
jigeum neoneun nae yeope itdago geureoke mitgo isseo nan
([DW] hajiman Fiction)
[JH] nan mokjeogeul irheobeorin jakga i soseorui
kkeuteun eotteoke mamuri jieoya hae
saranghae saranghae saranghae saranghae saranghae i se geuljaman
sseo naeryeoga mudyeojin pen nunmullo eollukjin nalgeun jongi wiro
haengbokhal sudo seulpeul sudo eobseo i iyagineun
[DJ] jigeum nan neomunado haengbokhan saenggage iyagireul sseujiman
modeunge baramil ppunirago yeojeonhi
[DW] nan haengbokhangeol (Fiction in Fiction in Fiction)
[HS] uri hamkkeingeol (Fiction in Fiction in Fiction)
[DW] ije sijagingeol (Fiction in Fiction in Fiction)
[YS] kkeuteun eomneungeol (Fiction in Fiction in Fiction)

Next lyric guys :)

Lirik Lagu Let Me Love You - Neyo


 Lirik Lagu Let Me Love You - Neyo

Much as you blame yourself, you can’t be blamed for the way you feel
Had no example of a love, that was even remotely real
How can you understand something that you never had
Ooh baby if you let me, I can help you out with all of that

Girl let me love you
And I will love you
Until you learn to love yourself
Girl let me love you
And all your trouble
Don’t be afraid, girl let me help
Girl let me love you
And I will love you
Until you learn to love yourself
Girl let me love you
A heart of numbness, gets brought to life
I’ll take you there

Girl let me love you
Girl let me love you baby, oh
Girl let me love yo
Girl let me love you baby
Girl let me love you
Let me love you, let me love you, oh

I can see the pain behind your eyes
It’s been there for quite a while
I just wanna be the one to remind what it is to smile
I would like to show you what true love can really do

Girl let me love you
And I will love you
Until you learn to love yourself
Girl let me love you
And all your trouble
Don’t be afraid, girl let me help
Girl let me love you
And I will love you
Until you learn to love yourself
Girl let me love you
A heart of numbness, gets brought to life
I’ll take you there

Girl let me love you baby
Girl let me love you
Let me love you, let me love you baby
Girl let me love you
Girl let me love you baby
Girl let me love you
Let me love you, girl let me love you baby

For every heart that beats
For every heart that beats
For every heart that beats, heart that beats…

Girl let me love you
And I will love you
Until you learn to love yourself
Girl let me love you
And all your trouble
Don’t be afraid, girl let me help
Girl let me love you
And I will love you
Until you learn to love yourself
Girl let me love you
A heart of numbness, gets brought to life
I’ll take you there

Girl let me love you
Let me love you baby, love you baby
Girl let me love you
Let me love you baby, love you baby
 Guys, yuk mari dengerin deh lagunya teteh Melly Goeslaw. di lagu ini kita bisa berfikir betapa nikmatnya rasa syukur, karena di lagu ini Melly Goeslaw pas banget membawakan lagunya, sampe Miss Purple merinding dan tertegun mendengar lagunya :) kalau kita selalu mengeluh dan selalu memikirkan kehidupan orang lain yang lebih sempurna. yuk simak lirik lagunya berikut ini :)

Lirik Lagu Jika Aku Menjadi - Melly Goeslaww


 Lirik Lagu Jika Aku Menjadi - Melly Goeslaww

Malam tak bertuah, siang tanpa pesan
Sinisnya hari menyapa diriku
Manusia biasa mungkin takkan sanggup
Menerangi nasib gelap gulita
Bentangkan hatiku Tuhan peluk aku
Cinta sahabat menafkahi jiwa
Jika aku menjadi
Seperti yang lain hidup bercahaya
Mungkin saja aku kehilangan rasa syukur
Tak tersenyum dalam damai
Coba kau jadi aku
Sanggupkah bernafas tanpa udara
Namun ku nikmati nasib dan takdir hidup ini
Bila Tuhan yang mau
Manusia biasa mungkin takkan sanggup
Menerangi nasib gelap gulita
Bentangkan hatiku Tuhan peluk aku
Cinta sahabat menafkahi jiwa
Jika aku menjadi
Seperti yang lain hidup bercahaya
Mungkin saja aku kehilangan rasa syukur
Tak tersenyum dalam damai
Coba kau jadi aku
Sanggupkah bernafas tanpa udara
Namun ku nikmati nasib dan takdir hidup ini
Bila Tuhan yang mau
Jika aku menjadi
Berubah melawan garis yang tertulis
Bukannya Tuhan tidak mendengar doa kita
Dia tahu yang terbaik
Jika aku menjadi 
 Yuhuuu Guys :) ada yang mau bergalauan hari ini ?? pas banget dengan tema Miss Purple hari ini.. simak terus info update dari Miss Purple :) ya enggak jauh lah dari yang namanya Galau.


Lirik Lagu Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta


 Lirik Lagu Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta

Sandiwarakah selama ini
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan di depan mereka
Entah dimana kusembunyikan rasa malu
Chorus:
Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan
Entah dimana kusembunyikan rasa malu
Chorus:
Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri
Melawan waktu tuk melupakanmu
Walau pedih hati namun aku bertahan 
 Next Lyric guys :) kali ini Miss Purple recomendasikan lagunya dygta. lagunya mellow banget dan yah bisa nambahin kadar galau kamu deh ! 





Lirik Lagu Dygta feat Meda Harus Berakhir


cinta maafkan diriku
yg telah membuat
hatimu terluka

karena keadaan ini
cintaku harus memilih
mengertilah dengarkanlah hati

reff:
kadang awan menghitam
kadang langit tak berbintang
kadang sesuatu yg tak ingin terjadi
tapi terjadi
kadang kita tak sadari
kenyataan mengingkari
mengertilah cintamu dan cintaku
harus berakhir

mungkin ini yg terbaik
tuk kita berdua mengakhiri semua

karena cinta yg terjalin
lukai cinta yg lain
mengertilah ooo kau bukan milikku

repeat reff

Meski beratku melepaskanmu
karena hatiku juga untukmu ( Harus Merelakanmu )

kadang sesuatu yg tak ingin terjadi
tapi terjadi
kadang kita tak sadari
kenyataan mengingkari
mengertilah cintamu dan cintaku
harus berakhir
 Hai boys and Girls, next lyric.. di article ini, Miss Purple membahas tentang lagu yang pas banget buat kamu yang lagi Galau pake banget. lagunya masuk banget ke hati. buat kamu yang suka sama lagu mellow, lagu ini pas banget deh buat kamu yang berjiwa damai dan soft. hahaha.. stay tune terus ya :)

Lirik Lagu Rio Febrian - Bukan Untukku


Lirik Lagu Rio Febrian - Bukan Untukku

Tak kusesali cintaku untukmu
Meskipun dirimu tak nyata untukku
Sejak pertama kau mengisi hari-hariku
Aku telah meragu mengapa harus dirimu

Reff: aku takkan bertahan
bila tak teryakinkan
sesungguhnya cintaku
memang hanya untukmu

sungguh ’ku tak menahan
bila jalan suratan
menuliskan dirimu
memang bukan untukku selamanya

Kadang aku lelah menantimu
Pastikan cinta untukku

Repeat reff
 Hai guys.. selamat pagi dan selamat kembali ke pekerjaannya masing-masing :) karena udah libur seminggu lebih kurang ya.. hahaha yuk semangat kerjanya dan jangan lupa tetap setia di Blognya Miss Purple yaaa :)

di article pagi hari yang berbahagia ini, Miss Purple akan membawa tema "Move On" buat kamu yang lagi galau abis putus dari mantan atu karena sesuatu yang menggalaukan.. yuk simak lirik lagu dan coba dengar lagunya :) keren dan "Move On" setelah kamu dengerin nih lagu, semangat "Move On" kamu pasti langsung muncul :) xixixixix

Lirik Lagu Kekasih Idaman by BEAGE


Lirik Lagu Kekasih Idaman by BEAGE

Malam mingguku biasa saja
Tak ada yang sangat istimewa
Dua bulan lalu baru ditinggalnya

Begitu sakitnya hati ini
Saat kau bilang kita putus saja
Dengan mudahnya kau mengatakan

Kau memberi apa yang tak ku beri
Kau menghapus semua kenangannya
Tlah kita bangun setahun lamanya

Ooh kekasih baruku menungguku, menunggu di sana
Ooh aku yakin dia lebih baik dari dirimu
Ooh kekasih idaman menunggu, menunggu di sana
Ooh aku yakin aku lebih nyaman dengan dirinya

Begitu sakitnya hati ini
Saat kau bilang kita putus saja
Dengan mudahnya kau mengatakan wo ow

Ooh kekasih baruku menungguku, menunggu di sana
Ooh aku yakin dia lebih baik dari dirimu
Ooh kekasih idaman menunggu, menunggu di sana
Ooh aku yakin aku lebih nyaman dengan dirinya

Semoga kau dapat yang kau inginkan, butuhkan
Yang pasti bisa membuat engkau bahagia
Sang waktu yang akan menjawab semua pintamu
Juga tanyamu dan terima kasih

Kekasih baruku menunggu, menunggu di sana
Aku yakin dia lebih baik dari dirimu
Kekasih idaman menunggu, menunggu di sana
Aku yakin aku lebih nyaman dengan dirinya

Ooh kekasih kekasih idamanku ooh (idamanku)
Ooh kekasih kekasih idamanku
Ooh kekasih kekasih idamanku ooh (idamanku)
Ooh kekasih kekasih idamanku
Kekasih kekasih idaman oh kekasih kekasih idaman
Oh kekasih kekasih idamanku

Kekasih Idaman by BEAGE

by on August 27, 2012
 Hai guys.. selamat pagi dan selamat kembali ke pekerjaannya masing-masing :) karena udah libur seminggu lebih kurang ya.. hahaha yuk semang...
Next, Miss Purple membahas tentang Lagu Indonesia Raya yang jelas udah ga pernah kita senandungkan semenjak kita tamat dari sekolah. bener kan ? kita pasti juga ada yang lupa dengan lirik lagunya. nah Miss Purple mau mengingatkan kita semua tentang nih lagu yang kalau bener bener kita hayati, lagunya sejuk banget. tapi harus di renungi juga gimana para Pahlawan memperjuangkan kemerdekaan untuk Negara ini. yuk langsung aja ke liriknya :)

Lirik Lagu Indonesia Raya - Cipt. WR Supratman

Lirik Lagu Indonesia Raya - Cipt. WR Supratman


Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu
Hiduplah tanahku
Hiduplah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya
Untuk Indonesia Raya

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta

Indonesia Raya
Merdeka Merdeka
Hiduplah Indonesia Raya

Indonesia Tanah yang mulia
Tanah kita yang kaya
Di sanalah aku berada Untuk slama-lamanya
Indonesia Tanah pusaka Pusaka Kita semuanya
Marilah kita mendoa Indonesia bahagia

Suburlah Tanahnya Suburlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Sadarlah hatinya Sadarlah budinya
Untuk Indonesia Raya

Indonesia Tanah yang suci Tanah kita yang sakti
Disanalah aku berdiri �njaga ibu sejati
Indonesia! Tanah berseri Tanah yang aku sayangi
Marilah kita berjanji Indonesia abadi

Slamatlah Rakyatnya Slamatlah putranya
Pulaunya lautnya semuanya
Majulah Negrinya Majulah Pandunya
Untuk Indonesia Raya
Miss Purple beserta All Crew mengucapkan Selamat HUT Negara Rebuplik Indonesia yang ke 67Tahun dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H bagi yang melaksanakan :)

Pastinya kita sering mengadakan Upacara untuk menghormati jasa Para Pahlawan yang udah berjuang untuk Kemerdekaan ini, hingga sampai sekarang kita bisa menghirup udara bebas tanpa di jajah lagi. dan pada tau ga sejarahnya Bendera Merah Putih ? pasti sebagian pembaca Miss Purple udah tau dong. tapi buat kamu yang masih ingin tahu, Miss Purple akan membuat ringkasang untuk kamu :) tetap staytune ya!!

Sejarah Bendera Merah Putih Part I


Penggunaan dan arti warna Merah Putih di bumi Indonesia

Dalam sejarah Indonesia terbukti, bahwa Bendera Merah Putih dikibarkan pada tahun 1292 oleh tentara Jayakatwang ketika berperang melawan kekuasaan Kertanegara dari Singosari (1222-1292). Sejarah itu disebut dalam tulisan bahwa
Jawa kuno yang memakai tahun 1216 Caka (1254 Masehi), menceritakan tentang perang antara Jayakatwang melawan R. Wijaya.

Mpu Prapanca di dalam buku karangannya Negara Kertagama mencerirakan tentang digunakannya warna Merah Putih dalam upacara hari kebesaran raja pada waktu pemerintahan Hayam Wuruk yang bertahta di kerajaan Majapahit tahun 1350-1389 M. Menurut Prapanca, gambar-gambar yang dilukiskan pada kereta-kereta raja-raja yang menghadiri hari kebesaran itu bermacam-macam antara lain kereta raja puteri Lasem dihiasi dengan gambar buah meja yang berwarna merah. Atas dasar uraian itu, bahwa dalam kerajaan Majapahit warna merah dan putih merupakan warna yang dimuliakan.

Dalam suatu kitab tembo alam Minangkabau yang disalin pada tahun 1840 dari kitab yang lebih tua terdapat ambar bendera alam Minangkabau, berwarna Merah Putih Hitam. Bendera ini merupakan pusaka peninggalan jaman kerajaan Melayu Minangkabau dalam abad ke 14, ketika Maharaja Adityawarman memerintah (1340-1347). Warna Merah = warna hulubalang (yang menjalankan perintah) Warna Putih = warna agama (alim ulama) Warna Hitam = warna adat Minangkabau (penghulu adat) – Warna merah putih dikenal pula dengan sebutan warna Gula Kelapa. Di Kraton Solo terdapat pusaka berbentuk bendera Merah Putih peninggalan Kyai Ageng Tarub, putra Raden Wijaya, yang menurunkan raja-raja Jawa.

Dalam babat tanah Jawa yang bernama babad Mentawis (Jilid II hal 123) disebutkan bahwa Ketika Sultan Agung berperang melawan negeri Pati. Tentaranya bernaung di bawah bendera Merah. Sultan Agung memerintah tahun 1613-1645.

Di bagian kepulauan lain di Indonesia juga menggunakan bendera merah putih. Antara lain, bendera perang Sisingamangaraja IX dari tanah Batak pun memakai warna merah putih sebagai warna benderanya , bergambar pedang kembar warna putih dengan dasar merah menyala dan putih. Warna merah dan putih ini adalah bendera perang Sisingamangaraja XII. Dua pedang kembar melambangkan piso gaja dompak, pusaka raja-raja Sisingamangaraja I-XII.

Ketika terjadi perang di Aceh, pejuang – pejuang Aceh telah menggunakan bendera perang berupa umbul-umbul dengan warna merah dan putih, di bagian belakang diaplikasikan gambar pedang, bulan sabit, matahari, dan bintang serta beberapa ayat suci Al Quran.

Di jaman kerajaan Bugis Bone,Sulawesi Selatan sebelum Arung Palakka, bendera Merah Putih, adalah simbol kekuasaan dan kebesaran kerajaan Bone.Bendera Bone itu dikenal dengan nama Woromporang.

Pada umumnya warna Merah Putih merupakan lambing keberanian, kewiraan sedangkan warna Putih merupakan lambang kesucian.


tetap stay tune ya :) sambungannya ada di postingan berikutnya .. tetap semangat ya reader ! 
Terimakasih ya buat Reader yang masih mau stay tune disini :) yuk kita lanjutkan tentang Sejarah Bendera Merah Putih.

MERAH PUTIH DALAM ABAD XX


MERAH PUTIH DALAM ABAD XX

Bendera Merah Putih berkibar untuk pertama kali dalam abad XX sebagai lambang kemerdekaan ialah di benua Eropa. Pada tahun 1922 Perhimpunan Indonesia mengibarkan bendera Merah Putih di negeri Belanda dengan kepala banteng ditengah-tengahnya. Tujuan perhimpunan Indonesia Merdeka semboyan itu juga digunakan untuk nama majalah yang diterbitkan.
Pada tahun 1924 Perhimpunan Indonesia mengeluarkan buku peringatan 1908-1923 untuk memperingati hidup perkumpulan itu selama 15 tahun di Eropa. Kulit buku peringatan itu bergambar bendera Merah Putih kepala banteng.
Dalam tahun 1927 lahirlah di kota Bandung Partai Nasional Indonesia (PNI) yang mempunyai tujuan Indonesia Merdeka. PNI mengibarkan bendera Merah Putih kepala banteng.
Pada tanggal 28 Oktober 1928 berkibarlah untuk pertama kalinya bendera merah putih sebagai bandera kebangsaan yaitu dalam Konggres Indonesia Muda di Jakarta. Sejak itu berkibarlah bendera kebangsaan Merah Putih di seluruh kepulauan Indonesia.

SANG SAKA MERAH PUTIH DI BUMI INDONESIA MERDEKA

Pada tanggal 18 Agustus 1945, Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) yang dibentuk pada tanggal 9 Agustus 1945 mengadakan sidang yang pertama dan menetapkan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia yang kemudian dikenal sebagai Undang-Undang Dasar 1945 (UUD 1945).
Dalam UUD 1945, Bab I, pasal I, ditetapkan bahwa Negara Indonesia ialah Negara kesatuan yang berbentuk Republik. Dalam UUD 1945 pasal 35 ditetapkan pula  bahwa bendera Negara Indonesia ialah Sang Merah Putih. Dengan demikian , sejak ditetapkannya UUD 1945 , Sang Merah Putih merupakan bendera kebangsaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sang Saka Merah Putih merupakan julukan kehormatan terhadap bendera Merah Putih negara Indonesia. Pada mulanya sebutan ini ditujukan untuk bendera Merah Putih yang dikibarkan pada tanggal 17 Agustus 1945 di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta, saat Proklamasi dilaksanakan. Tetapi selanjutnya dalam penggunaan umum, Sang Saka Merah Putih ditujukan kepada setiap bendera Merah Putih yang dikibarkan dalam setiap upacara bendera.
Bendera pusaka dibuat oleh Ibu Fatmawati, istri Presiden Soekarno, pada tahun 1944. Bendera berbahan katun Jepang (ada juga yang menyebutkan bahan bendera tersebut adalah kain wool dari London yang diperoleh dari seorang Jepang. Bahan ini memang pada saat itu digunakan khusus untuk membuat bendera-bendera negara di dunia karena terkenal dengan keawetannya) berukuran 276 x 200 cm. Sejak tahun 1946 sampai dengan 1968, bendera tersebut hanya dikibarkan pada setiap hari ulang tahun kemerdekaan RI. Sejak tahun 1969, bendera itu tidak pernah dikibarkan lagi dan sampai saat ini disimpan di Istana Merdeka. Bendera itu sempat sobek di dua ujungnya, ujung berwarna putih sobek sebesar 12 X 42 cm. Ujung berwarna merah sobek sebesar 15x 47 cm. Lalu ada bolong-bolong kecil karena jamur dan gigitan serangga, noda berwarna kecoklatan, hitam, dan putih. Karena terlalu lama dilipat, lipatan-lipatan itu pun sobek dan warna di sekitar lipatannya memudar.
Setelah tahun 1969, yang dikerek dan dikibarkan pada hari ulang tahun kemerdekaan RI adalah bendera duplikatnya yang terbuat dari sutra. Bendera pusaka turut pula dihadirkan namun ia hanya ‘menyaksikan’ dari dalam kotak penyimpanannya.
Bendera Indonesia memiliki makna filosofis. Merah berarti berani, putih berarti suci. Merah melambangkan tubuh manusia, sedangkan putih melambangkan jiwa manusia. Keduanya saling melengkapi dan menyempurnakan untuk Indonesia.
Ditinjau dari segi sejarah, sejak dahulu kala kedua warna merah dan putih mengandung makna yang suci. Warna merah mirip dengan warna gula jawa/gula aren dan warna putih mirip dengan warna nasi. Kedua bahan ini adalah bahan utama dalam masakan Indonesia, terutama di pulau Jawa. Ketika Kerajaan Majapahit berjaya di Nusantara, warna panji-panji yang digunakan adalah merah dan putih (umbul-umbul abang putih). Sejak dulu warna merah dan putih ini oleh orang Jawa digunakan untuk upacara selamatan kandungan bayi sesudah berusia empat bulan di dalam rahim berupa bubur yang diberi pewarna merah sebagian. Orang Jawa percaya bahwa kehamilan dimulai sejak bersatunya unsur merah sebagai lambang ibu, yaitu darah yang tumpah ketika sang jabang bayi lahir, dan unsur putih sebagai lambang ayah, yang ditanam di gua garba.
Dalam sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia, Bendera Pusaka tidak pernah jatuh ke tangan musuh, meskipun tentara kolonial Belanda menduduki Ibukota Negara Republik Indonesia.

Nah, mari kita hormati Bendera Negara kita, karena perjuangan para Pahlawan yang rela mati untuk Negara dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

MERAH PUTIH DALAM ABAD XX

by on August 17, 2012
Terimakasih ya buat Reader yang masih mau stay tune disini :) yuk kita lanjutkan tentang Sejarah Bendera Merah Putih . MERAH PUTIH DALAM ...
Terakhir kali lagu ini di nyanyikan pasti waktu zamannya sekolah dulu, kalau udah tamat  ga kan ada kita nyanyiin nih lagu lagi.. bener kan ?? bahkan ada yang lupa dengan lagu ini. Miss Purple mau mengingatkan kita semua tentang lirik lagu yang satu ini :) yuk..

 Lirik Lagu Hari Merdeka - Cipt. H. Mutahar

Dirgahayu INdonesiA


Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka..
Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita
Next, lagu yang bisa membangkitkan rasa patriotisme kamu :) tetap stay tune disini ya Boys and Girls. karena hari ini kita akan membahas tentang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia :)

 Lirik Lagu Dari Mata Sang Garuda - Pee Wee Gaskins


Lirik Lagu Dari Mata Sang Garuda - Pee Wee Gaskins


Coba berdiri di puncak gunung tertinggi
Tak sadarkah semua tlah kita miliki
dari mata sang garuda memandang luas dari langit yang tinggi
Bersatulah untuk indonesia kobarkan semangatmu
Kan kubela sampai habis nafasku
Jangan pernah menyerah sudah terlalu lama kita terlelap
Bangkit dan raih semua mimpi

Jangan lupakan darah dan keringat pemuda pemudi
(sebelum kita tak kan tergantikan segala harta)
Jangan biarkan mereka mencuri (segala semua dari leluhur kita)
Buka mata, hati, dan telinga (sebelum semuanya sirna)

Dari mata sang garuda memandang luas dari langit yang tinggi
Bersatulah untuk indonesia kobarkan semangatmu
Kan kubela sampai habis nafasku
Jangan pernah menyerah sudah terlalu lama kita terlelap
Bangkit dan raih semua mimpi

Indonesia dengarlah suaraku kan kubawa sampai akhir langkahku
Jangan pernah menyerah sudah terlalu lama kita terlelap
Merah putih ku slalu di hati

(indonesia dengarlah suaraku kan kubawa sampai akhir langkahku
Jangan pernah menyerah sudah terlalu lama kita terlelap
Merah putih ku slalu di hati)

Indonesia kobarkan semangatmu kan kubela sampai habis nafasku
Jangan pernah menyerah sudah terlalu lama kita terlelap
Bangkit dan raih semua mimpi

Indonesia kobarkan semangatmu kan kubela sampai habis nafasku
Jangan pernah menyerah sudah terlalu lama kita terlelap
Merah putih ku slalu di hati
Next kita lanjut ke lirik lagu selanjutnya :)

Lirik Lagu Garuda di Dadaku - Netral

Lirik Lagu Garuda di Dadaku - Netral


Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya

Reff :
Garuda di dadaku
Garuda kebanggaanku
Ku yakin hari ini pasti menang..
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan keinginanmu
Ku yakin hari ini pasti menang..

Back to Reff 
Selamat Pagi reader :) kembali lagi bersama Miss Purple di hari yang indah ini. masih ingat dong hari ini hari apa..? Yaph! HUT RI yang ke 67 Tahun. udah 67 tahun kita merdeka dari penjajahan yang tak berprikemanusiaan itu. huhu, berhubung hari ini hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Yuk kita bangkitkan rasa patriotisme kita terhadap Indonesia Tercinta :)

Lirik Lagu Cokelat - Bendera

Lirik Lagu Cokelat - Bendera
 

Biar saja ku tak seindah matahari
Tapi selalu ku coba tuk menghangatkanmu
Biar saja ku tak setegar batu karang
Tapi selalu ku coba tuk melindungimu

Biar saja ku tak seharum bunga mawar
Tapi selalu ku coba tuk mengharumkanmu
Biar saja ku tak seelok langit sore
Tapi selalu ku coba tuk mengindahkanmu

Ku pertahankan kau demi kehormatan bangsaku
Ku pertahankan kau demi tumpah darah
Semua pahlawan-pahlawanku

* merah putih teruslah kau berkibar
  di ujung tiang tertinggi di indonesiaku ini
  merah putih teruslah kau berkibar
  di ujung tiang tertinggi di indonesiaku ini
  merah putih teruslah kau berkibar
  ku akan selalu menjagamu

Lirik Lagu Cokelat Bendera

by on August 17, 2012
Selamat Pagi reader :) kembali lagi bersama Miss Purple di hari yang indah ini. masih ingat dong hari ini hari apa..? Yaph! HUT RI yang ke 6...
Selamat pagi Reader Miss Purple, semoga masih dalam keadaan sehat Wal'afiat. Aamiin. dan bagi reader yang ingin Balik Kampung atau istilah kerennya Mudik. semoga selamat sampai tujuan Pulang - Pergi.Aamiin. Nah, bagi reader yang ingin Mudik, tentunya agak ribet dong ya. karena harus mengapak barang lagi. rapi sana rapi sini, dan hati - hati jangan sampai ada barang berharga yng tertinggal.

Mudik identik dengan mengepak-ngepak barang. Ini sama artinya menyiapkan koper untuk menampung semua ‘perbekalan’ selama berlebaran di kampung halaman. Entah itu baju, oleh-oleh, sampai mainan anak.
Kalau berpergian dengan transportasi umum, koper juga mesti menjadi hal yang perlu diperhatikan ‘keselamatannya’. Risiko kehilangan, tertukar, atau dijahili, terbuka lebar. Nah, semua kekhawatiran itu bisa diminimalisir asalkan melengkapi koper dengan beberapa gadget ini.

Easy2Pick [Miss-Purple-Life]


Easy2Pick
Alat satu ini berguna banget kalau berpergian dengan pesawat udara, khususnya saat menunggu koper keluar dari bagasi. Ritual menunggu dan memelototi koper di conveyor belt rada menyebalkan. Apalagi kalau koper yang dimiliki mereknya sejuta umat alias pasaran. Pastinya susah bedain.
Semua kerepotan itu bakal sirna kalau melengkapi dengan Easy2Pick. Biarkan gadget ini yang bekerja, sedangkan tuannya bisa asyik baca buku atau minum kopi tanpa harus berdiri di pinggir conveyor belt.
Easy2Pack merupakan sebuah transmitter yang berbentuk label di koper yang akan memberi sinyal ke sebuah receiver yang bentuknya seperti gantungan kunci. Cara kerjanya, begitu koper mendekat, maka transmitter yang diselipkan di koper akan memancarkan sinyal yang membuat receiver berbunyi sebagai tanda.
Di samping itu, gadget satu ini juga berguna banget bagi yang pelupa. Kalau bingung dan lupa menaruh koper, tinggal nyalakan saja Easy2Pack. Canggihnya lagi, alat ini bisa hidup dan mati sendiri. Mati begitu pesawat mengudara dan hidup saat mendarat. Pasalnya, alat itu sudah tertanam sensor cahaya dan ketinggian. Tertarik? Siapkan saja dana sekitar Rp 250 ribuan.

Luggage Locator
Gadget ini hampir sama dengan Easy2Pick. Tapi niat awal dibuatnya gadget ini untuk menemukan koper yang hilang dalam jarak 13 meter. Jangan bayangkan bunyinya seperti alarm atau sirene polisi, tapi suara si pemilik!
Ya, gadget ini bisa merekam suara dengan durasi 30 detik dan akan diputar terus menerus sampai si pemilik koper mematikannya. Bebas mau merekam apa saja. Bisa teriakan “Oii di sini kopernya” atau kalimat lainnya yang membuat si pemilik familiar.
Gadget ini cocok banget bagi yang pelupa. Mungkin bagusnya gadget ini ditambah lagi fitur alaram kalau koper menjauh dari si empunya.

Persiapan Mudik !

by on August 16, 2012
Selamat pagi Reader Miss Purple, semoga masih dalam keadaan sehat Wal'afiat. Aamiin. dan bagi reader yang ingin Balik Kampung atau istil...
Saling Memaafkan itu Sehat Lho!!

Hai hai reader :) selamat pagi semua.. udah mau lebaran aja ya! ga terasa sudah hampir 1 bulan kita menjalankan Ibadah Puasa di tahun ini. rasanya singkat banget dan udah mau Lebaran. sebenarnya sih, saling memaafkan itu bukan hanya pada saat Hari Raya Idul Fitri aja, seharusnya setiap hari kita harus saling memaafkan. seiring bertambahnya umur, Miss Purple jadi terfikir masalah dimasa silam. Miss Purple mau mencoba untuk memaafkan seseorang, ya walaupun itu agak sulit sih, tapi Allah aja bisa dengan mudah memaafkan Umatnya, masak Miss Purple yang cuma manusia biasa ga mau.. ya kan ? dah Miss Purple juga belajar untuk ikhlas :) semoga tahun ini lebih baik dari tahun yang lalu. dari segi fikiran semakin dewasa dan lebih taat lagi ibadahnya :). Aamiin..

Nah, dari pada Miss Purple curhat ga jelas, mending kita lanjut ke topik Saling Memaafkan itu Sehat Lho!! kenapa Miss Purple bilang sehat? ya jelas dong.. kita mampu memaafkan orang, dan pasti kalau kita memaafkan orang kita ga punya dendam dong ya.. karena dendam itu bisa membawa penyakit berbahaya yang mungkin bisa menjadi penyakit hati. karena hati adalah pusat dari segalanya. jika hati kita rusak, maka rusaklah semuanya. kira-kira sih begitu :) kalau ga salah ya.. Miss Purple udah punya keslahan besar tahun ini, karena nyimpan dendam dan kebencian kepada sesama umat muslim hanya karena masalah ya, mungkin buat Miss Purple agak berat ya.. tapi Miss Purple akan coba ikhlas dalam memaafkan. di Alqur'an pun udah di jelaskan, bagi siapa yang memutuskan Tali Silaturrahim sesama umat islam, maka Surga akan dijauhkan darinya, dan Miss Purple ga mau dong ya.. dengan solat tiap hari aja belum tentu Miss Purple bisa masuk surga. apalagi memutuskan tali silaturrahim yang akan menambah dosa menumpuk di tahun ini. Nah, Jangan hanya meminta dan berbagi maaf saat Idul Fitri saja. dan menurut psikolog pun, ternyata memberikan maaf itu  menyehatkan, baik secara fisik maupun mental. nah, benarkan ?? :)

“Rasa marah, benci, dan dendam yang dipertahankan dalam hati akan berpengaruh besar terhadap kesehatan mental, juga berimbas pada kesehatan fisik,” kata Psikolog dari Univesitas Islam Bandung, Ice Shofiyyatulloh. itu emang benar adanya. Miss Purple udah pernah merasakan soalnya :)

Kesehatan mental sendiri didefinisikan sebagai kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan diri sendiri, orang lain, masyarakat, serta lingkungan di mana dia hidup dan berinteraksi. “Bila dalam diri seseorang tersimpan emosi negatif, tentu ini akan menghambat kemampuan individu menyesuaikan diri,” kata Ice.

Menyimpan rasa marah, katanya, secara psikologis membuat diri sendiri tidak tenteram dan orang lain pun merasa tak nyaman. Seseorang yang tidak memiliki ketenteraman batin atau ketenangan, biasanya fisiknya mudah lelah.

“Sebab emosi negatif berpengaruh besar pada sistem kerja organ tubuh yang mengakibatkan seseorang mengalami masalah kesehatan,” jelasnya.

Berbagai masalah kesehatan berpotensi muncul jika hati dipenuhi emosi negatif. Salah satunya stres. Kemudian, rasa tidak nyaman ini bakal berimbas pada lingkungan sekitar.

“Bila seseorang sudah mulai tidak mampu memberikan rasa nyaman pada lingkungan, otomatis kesehatan fisik dan mentalnya akan terganggu,” ujar Ice.

Memelihara emosi negatif juga bisa menyebabkan terganggunya kesehatan fisik, seperti munculnya penyakit jantung, maag, asma, gangguan kulit (jerawat), liver dan berbagai penyakit lain. “Jadi ada korelasi tinggi antara menyimpan emosi negatif dengan munculnya berbagai penyakit fisik,” tambah Ice.

Perilaku individu juga akan terpengaruh. “Mereka jelas tidak adaptable dengan diri sendiri dan lingkungan. Sebab, akan muncul emosi lain yaitu rasa malu, khawatir, sedih, dan takut sebagai akibat munculnya penyakit fisik,” tandasnya.  

Dalam situasi seperti itu, perilaku yang tampak adalah tidak menemukan harmoni dengan orang lain. Alhasil, individu penyimpan rasa marah cenderung menarik diri dari lingkungannya atau justru sebaliknya, lebih agresif terhadap lingkungan dalam rangka melindungi dirinya.

Cara terbaik untuk keluar dari masalah tersebut, lanjut Ice, adalah dengan memaafkan kesalahan orang lain. Mungkin bagi sebagian orang memaafkan tidak mudah, tapi sebenarnya gampang jika ingin dilakukan.

“Menulis kata memaafkan saja sudah membawa rasa tenang dan tenteram di hati, apalagi mengucapkan secara verbal dan mengaplikasikannya,” tambah konsultan psikologi lepas ini.

Menurut dia, memaafkan itu bukan memaklumi, melupakan, pembenaran, ataupun menenangkan diri. “Memaafkan adalah proses untuk kembali pada kondisi nol seperti sebelum terjadi apa-apa. Dia akan kembali merasa tenang, harmoni, tidak terpicu atau terstimulasi lagi oleh masalah yang telah lewat meski ia tidak melupakannya tetapi dirinya tetap tenang,” urainya.

Di sinilah, mengapa orang-orang yang mudah memaafkan hatinya selalu bahagia. Jika hati bahagia, jiwanya merasa tenang, tenteram dan tidak dihantui rasa marah. Secara otomatis mentalnya akan sehat. Itulah makna besar yang terkandung dalam ritual saling memaafkan.

Ice berbagi tips mudah memaafkan. Kata dia, tanamkan dalam diri, tidak ada untungnya memelihara rasa marah, benci dan dendam. Tidak ada masalah dan persoalan apa pun yang selesai dengan kemarahan, kebencian, dan dendam. “Justru yang ada, perasaan tersebut akan merusak diri sendiri, baik fisik maupun mental,” tegasnya.

semoga dengan kamu membaca artikel ini.. kita semua akan semakin Ikhlas untuk memaafkan dan mudah untuk meminta maaf.
 Boys, and Girls. ini dia lagu yang pas banget buat kaula muda. lagunya yang fresh dan pas banget buat kamu yang lagi Fall in Love. dan buat kamu yang lagi suka sama someone, buruan ungkapi deh! itu makna dari lagu ini. keburu di ambil orang lho! hahaha.. yuk simak lirik lagunya berikut ini :)
Lirik Lagu Tunjukan Rasa Cintamu - Ran


Lirik Lagu Tunjukan Rasa Cintamu - Ran

Ku ingin menunjukkan cintaku
Oh kepada belahan jiwaku
Tlah lama ku menanti waktu
Untuk mengungkapkan isi hatiku

Jangan kau berdiam dan menunggu
Cinta yang datang menghampirimu
Jika kau hanya berdiam diri
Hanya rasa sesal yang kan kau rasakan nanti

Reff:
Tunjukkanlah rasa cintamu
Coba buat mereka tahu
Betapa indahnya dunia
Bila engkau sedang jatuh cinta

Berlarilah sekuat kau mampu
Hingga kau mendapatkan cintaku
Buktikanlah kau memang mau
Buatku berikan cinta ini kepadamu

Di saat matahari bersinar
Burung-burungpun mulai berkicau
Cintaku kan selalu membentang
Untuk kau arungi bersamaku

Repeat reff

Reff2:
Showing my love is what …
Baby your love is what i’m looking for
… need sweet loving
And everytime i see you i feel so in love

Repeat reff
Repeat reff2
 Next song. lagunya enjoy banget, easy listening dan buat para pendengar relax dan ya gitu deh! hohoho.. nah, apalagi kalau Alm. Chrisye yang nyanyi.. haduh, T.O.P deh :)

Lirik Lagu Cintaku - Chrisye


Lirik Lagu Cintaku 

Kan kujalin lagu
Bingkisan kalbuku
Bagi insan dunia
Yang mengagungkan cinta

Betapa nikmatnya
Dicumbu asmara
Bagai embun pagi
Yang menyentuh rerumputan

Reff: cinta akan kuberikan
bagi hatimu yang damai
cintaku gelora asmara
seindah lembayung senja
tiada ada yang kuasa melebihi
indahnya nikmat bercinta
 Boys, and Girls, kembali lagi bersama Miss Purple. recomended lagu selanjutnya lagu ini :) hahaha.. Libur Tlah Tiba. siapa sih yang enggak suka liburan. bener kan ? nahm lagu Libur Tlah Tiba ini yang di populerkan oleh Tasya, di arransement ulang oleh Changcutters. lagunya fresh and enjoy banget. dengerin sambil menikmati waktu santai kamu pas banget lho! yuk kita lihat lirik lagunya :)

Lirik Lagu Libur Tlah Tiba - ChangCutters

Lirik Lagu Libur Tlah Tiba - ChangCutters
 

Libur telah tiba, libur telah tiba, hore hore hore
Simpanlah tas dan bukumu, lupakan keluh kesahmu
Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira

Libur telah tiba, libur telah tiba, hore hore hore
Simpanlah tas dan bukumu, lupakan keluh kesahmu
Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira

Simpanlah tas dan bukumu, lupakan keluh kesahmu
Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira
Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira
Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira
Oh hatiku gembira, hatiku gembira, hatiku gembira

Lirik Lagu Bila Aku - The Titans



 Lirik Lagu Bila Aku - The Titans

Bila aku merasa jauh dari dirimu
Takkan ada perasaan ragu
Tuk mencari pengganti dirimu

Bila aku tak mungkin lagi mendampingimu
Buang semua cerita yang lalu
Hancurkan semua kisah cinta yang dulu

Bila aku telah temukan cinta yang lain
Jangan pernah tuk mencoba lagi
Hancurkan cinta yang ku miliki

Reff:
Jangan kau harap lagi
Rasa yang dulu telah terpuruk mati
Ku coba tuk temukan cinta sejati
Dan kurasa bukan hanya dalam mimpi

Walaupun terkadang sepi menghampiriku
Biarlah ku simpan sendiri rasa yang telah pergi

Repeat reff
Lirik lagu I am single, I am very happy

Hai Boy's and Girls, next recomended lagunya tante Oppie Andaresta - I'm Single and Very Happy. nah, siapa bilang kalau Single itu galau terus. di lagu ini tante Oppie Andaresta membuktikan dengan lagunya yang happy dan bebas banget. lagunya easy listening, buat yang denger jadi enjoy. apalagi untuk kamu yang lagi galau. berhenti dulu deh galaunya setelah dengar lagu ini. karena lagu ini bisa ngobatin galau kamu. buat yang single ya.. jadi ga peru deh galau-galau lagi :)

Lirik lagu I am single, And very happy

Mereka bilang aku “pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup”
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

Mereka bilang “sudah saatnya karna usia
Untuk mencari sang kekasih hati”
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy
I’m single and very happy
I’m single and very happy

Waktu terus berjalan tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untuk hidupku

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

I’m single and very happy (6x)

nah, di postingan yang ini Miss Purple mau recomende lagunya Noah! yaph, bener Ariel CS kembali lagi dengan lirik lagunya yang rumit, tapi masih easy listening kok. apalagi dengan adanya David personil baru Noah, dan lagu ini David yang ciptain. nah, penasaran dong dengan lagunya. ini liriknya :)

Lirik Lagu Noah - Separuh Aku


Lirik Lagu Noah - Separuh Aku

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu
untuk recomended lagu selanjutnya. Kepompong by Sindentosca. rasanya enak banget dengar nih lagu, jadi ingat waktu bareng teman ketawa cekakak-cekikik. haha, seru deh! punya sahabat ? sahabat emang susah dicari, tapi kalau sobat mau nyari musuh, pasti cepet tuh dapatnya. bener kan ? hmm, tapi Miss Purple ga mau ah, nyari musuh.. repott!! yuk simak aja lirik lagu nya berikut ini :) staytune terus yaa..

Lirik Lagu Kepompong - Sindentosca


Lirik Lagu Kepompong - Sindentosca

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari
Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

* kini kita melangkah berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Reff:
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Na na na na na na na na na

Semua yang berlalu
Biarkanlah berlalu
Seperti hangatnya mentari

Siang berganti malam
Sembunyikan sinarnya
Hingga ia bersinar lagi

** dulu kita melangkah berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Repeat reff
Lirik Lagu Baby Doll - Utopia


Lirik Lagu Baby Doll - Utopia

Seperti menjamah boneka terindah
Waktu aku mengenalmu
Ku buat kau buta dengan pesonaku
Tersesat kau karena silaumu


**Ku ajak kau melayang tinggi
Dan ku hempaskan ke bumi
Ku mainkan sesuka hati
Lalu kau ku tinggal pergi

Dan aku tertawa melihat kau luka
Kau terpuruk di kakiku

Repeat **

Ku ingin kau rasakan
Apa yg dulu kau lakukan
Ku ingin kau mengerti

Repeat **
Next Recomended song di pagi hari ini. haha, stay tune terus ya :D udah kaya penyiar radio aja nih Miss Purple cuap-cuap mulu :) pengennya sih jadi penyiar radio.. hihihi

Lirik Lagu Benci - Utopia
 

Lirik Lagu Benci - Utopia

Haruskah aku mencintanya
Bila hanya berikan duka
Sepertinya aku bahagia
Satu sisi aku menangis
Aku pernah sangat berharga
Saat mata memujaku
Sampai kau datang dalam hidupku
Segalanya berubah
miss-purplelife.blogspot.com
Reff:
Kau mengambil hatiku
Jadikannya kelabu
Kau menghancurkan semua impian
Yang tersimpan sejak dulu
Kau racuni cintaku
Hingga menjadi benci
Tak lelah aku setia
Tersiksa sendiri

Betapa inginku berlari
Dan terlepas dari dirimu
Tapi semakin aku mencoba
Aku ingin kembali
Kembali ke Reff:
Kau mengambil hatiku
Jadikannya kelabu

Lirik Lagu Benci - Utopia

by on August 12, 2012
Next Recomended song di pagi hari ini. haha, stay tune terus ya :D udah kaya penyiar radio aja nih Miss Purple cuap-cuap mulu :) pengennya s...
Hai Boys, and Girls yang masih stay tune di Blog Miss Purple, Miss Purple lanjut lagi, ke recomended lagu yaa, masih dengan Utopia. yuk simak yukk :)

Lirik Lagu Mencintaimu Sampai Mati - Utopia
 

Lirik Lagu Mencintaimu Sampai Mati - Utopia

Dalam sepi
Engkau datang
Beri ku kekuatan
‘tuk bertahan
Kau percaya
Aku ada
Kau yang aku inginkan Selamanya

**Kau adalah hatiku
Kau belahan jiwaku
Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati

Di hidupku yang tak sempurna
Kau adalah hal terindah yang ku punya

Back to **

Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati 
Selamat Pagi Boys and Girls, kembali lagi bersama Miss Purple di hari minggu yang cerah ini. hahaha.. enggak terasa tinggal satu minggu lagi bulan ramadhan akan berakhir. huhu, semoga tahun depan masih ketemu ya :) nah, Miss Purple mau recomended lagu buat kamu. lagu yang asyik dan easy listening tentunya ya. apa aja lagunya, stay tune terus di blognya Miss Purple ya, karena hari ini akan membahas tentang lagu yang asyik untuk di dengar yang bisa jadi obat galau untuk kita semua.



Lirik Lagu Hujan - Utopia

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu

Segala seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak ’kan berubah

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri

Selalu ada cerita
Tersimpan dihatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karna hujan pernah menahanmu disini
Untukku 

Lirik Lagu Hujan - Utopia

by on August 12, 2012
Selamat Pagi Boys and Girls, kembali lagi bersama Miss Purple di hari minggu yang cerah ini. hahaha.. enggak terasa tinggal satu minggu lagi...

Bahan Pencerah Kulit Wajah [Miss Purple Life]


Dari judul postingan Miss Purple, udah tau dong mau bahas apaan ya. nah, sekarang udah zamannya wanita banget. apapun kebutuhan wanita, dari fashion, kesehatan maupun kecantikan udah ada. asalkan ada duitnya. bener ? bener dong ya.. yang pesek bisa di mancungin, yang gendut bisa di jadi sexy, yang gelap bisa jadi putih. dan masih banyak lagi kecanggihan yang lainnya. nah, di bagian ini Miss Purple akan membahas tentang Pencerah Kulit. tentunya wanita mau kulitnya putih merona, walaupun menjalani aktifitas sepanjang hari. kalau kulit berminyak pastinya mengganggu dong ya. yuk Simak info berikut ini :)


Bahan-bahan pencerah kulit

AHA (Alpha Hydroxy Acids) menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir dan sangat umum ditemukan pada produk antipenuaan karena kemampuannya mengurangi garis-garis halus dengan cara penggantian sel kulit.

Carilah juga produk yang mengandung Beta Hydroxy Acid (asam salisilat) yang dapat membantu mencegah warna kulit tidak rata dan memperbaiki tekstur kulit. Serta asam hyaluronic, yaitu bahan yang dapat membantu penetrasi produk dan membuat kulit sehat bercahaya dengan meningkatkan sirkulasi dan membuat kulit terlihat lebih berisi.

Anda juga bisa mencari bahan-bahan yang kurang umum dijumpai sebagai bahan pencerah kulit. "Mungkin terdengar asing, tapi Arnica [obat tradisional untuk mengobati memar] adalah bahan yang baik untuk membantu mengurangi lingkaran hitam," kata Georgie Cleeve di OSKIA.

"Lingkaran hitam disebabkan oleh darah yang terlihat melalui kulit, dan area di bawah mata merupakan kulit yang paling tipis di tubuh. Memperkuat dinding kapiler di mana aliran darah berada dapat mencegah lingkaran hitam yang muncul.

"Bahan lain yang bisa digunakan adalah Vitamin K, yang mendukung Vitamin P dalam penyembuhan kapiler yang pecah dan rusak."


Perhatikan makanan Anda

Seng, beta karoten (untuk vitamin A), vitamin C dan lemak esensial, semuanya penting untuk membuat kulit senantiasa sehat. Seng (ditemukan dalam kerang, udang, kedelai, biji bunga matahari dan biji-bijian) dapat membantu kulit agar tetap sehat dan menyembuhkan luka dengan cepat.

Vitamin A dapat membantu pembaharuan sel dan banyak ditemukan dalam telur, minyak hati ikan, produk susu, sayuran hijau tua, sayuran kuning dan oranye, wortel dan labu. Vitamin C dapat membantu melindungi kulit dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Sedangkan lemak esensial, seperti Omega 3, membantu mempertahankan tingkat kelembapan dan mengurangi peradangan.


Apa yang harus dihindari

Rokok, alkohol dan makanan cepat saji sebaiknya dihindari oleh mereka yang ingin kulitnya bercahaya dan berseri-seri, tetapi dalam kenyataannya, sebagian besar dari kita mungkin sering mengonsumsinya dari waktu ke waktu. Jadi, tips yang terakhir adalah, jangan pernah remehkan kekuatan kosmetik! :)
Hai Hai reader!! selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua :) Miss Purple kembali hadir dengan infonya yang menarik, lucu dan pastinya ga ngebosenin untuk dibaca, dan semoga dapat menambah wawasan kita. ada sesuatu hal yang menarik tentang Ratu Elizabeth II. apa itu ? yuk simak infonya berikut ini :)

Diduga, akibat insiden sama motif, dan warna pakaian, membuat wajah Ratu Elisabeth II dari Inggris enggan untuk menebar senyum manis pada istri Perdana Menteri Inggris, Samantha Cameron.
Saat sesi pemotretan bersama, Ratu Inggris ini terlihat cemberut, walau Samantha memberikan wajah manis dan senyum ceria.
Seperti dilansir oleh dailymail , Ratu yang datang bersama Duke of Edinburgh, Pangeran Phillip, datang ke Downing Street untuk makan siang bersama Perdana Menteri dan mantan perdana Menteri Inggris, dalam rangkaian perayaan 60 tahun bertahtanya ratu di Inggris.
Sayangnya saat tiba, Ratu modis ini disambut oleh istri David Cameron, yang hadir sebagai tuan rumah, yang ternyata juga menggunakan gaun biru muda yang hampir mirip dengan baju yang dikenakan Ratu.
Walau di Inggris tidak memiliki aturan tertulis atas pakaian ratu, namun ada aturan yang tidak tertulis yang secara tidak langsung mengungkapkan bahwa Ratu adalah agung, dan tidak boleh menggunakan atribut yang menyamai Ratu, saat acara formil.
Samantha sendiri, tetap menebar senyum, walau gaya fashionnya amap mirip dengan Ratu.
Air Mineral - Miss Purple Life

Hai hai reader!! selamat pagi :) masih semangat dong puasanya ya.. enggak terasa hari ini udah weekend aja.. huhuhu.. semakin dekat dengan hari kemenangan Umat Muslim seluruh Dunia :). Pada hari ini Miss Purple akan membahas tentang Air Mineral Kemasan Botol. Bagi kamu yang Hobi dan suka banget minum air mineral kemasan botol Miss Purple saranin, mikir lagi deh. memang sih air mineral kemasan botol sangat praktis dan enggak ribet. tapi, sesuatu yang praktis pasti memliki efek negatif yang mengganggu kesehatan. Selain botol plastik menjadi ancaman serius bagi kesehatan kamu, molekul-molekul plastik bahan kimia berbahaya bagi air tersimpan di dalamnya. Termasuk kimia ftalat yang digunakan untuk melembutkan botol.
Terpapar bahan kimia ini dapat menyebabkan gangguan reproduksi, masalah hati hingga kanker. Bahkan, bahan kimia ini bisa meleleh saat Anda menyimpan botol plastik saat terkena panas.
Tak hanya itu, sekitar 1,5 juta ton plastik juga digunakan untuk memproduksi botol air setiap tahun di seluruh dunia. Dan pengolahannya tak terlepas dari senyawa beracun, seperti nikel, etilbenzena oksida, etilen dan benzen.
Banyak dokter gigi dan dokter anak khawatir kalau anak-anak yang meminum air kemasan dapat mengalami gigi berlubang. Kenyataannya, hampir sebagian besar air kemasan tidak mengandung fluoride dibandingkan air keran.
Memang belum ada penelitian komprehensif untuk membuktikannya. Namun, sebuah penelitian kecil menunjukkan adanya sedikit kecenderungan terhadap kerusakan gigi anak-anak yang meminum lebih banyak air kemasan.
Sebuah penelitian di Australia Selatan menunjukkan anak-anak yang tidak meminum air keran tak berfluoride memiliki 52,7 persen risiko lebih tinggi mengalami masalah gigi berlubang.

Nah, masih mau mempertahankan Hobi kamu ?? mikir lagi deh ya.. demi kesehatan kita semua.. xxixixixix