Lirik Lagu Kepompong - Sindentosca

untuk recomended lagu selanjutnya. Kepompong by Sindentosca. rasanya enak banget dengar nih lagu, jadi ingat waktu bareng teman ketawa cekakak-cekikik. haha, seru deh! punya sahabat ? sahabat emang susah dicari, tapi kalau sobat mau nyari musuh, pasti cepet tuh dapatnya. bener kan ? hmm, tapi Miss Purple ga mau ah, nyari musuh.. repott!! yuk simak aja lirik lagu nya berikut ini :) staytune terus yaa..

Lirik Lagu Kepompong - Sindentosca


Lirik Lagu Kepompong - Sindentosca

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari
Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

* kini kita melangkah berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Reff:
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Na na na na na na na na na

Semua yang berlalu
Biarkanlah berlalu
Seperti hangatnya mentari

Siang berganti malam
Sembunyikan sinarnya
Hingga ia bersinar lagi

** dulu kita melangkah berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Repeat reff

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)