Ratu Elizabeth II Cemberuti Istri Perdana Menteri Inggris

Hai Hai reader!! selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua :) Miss Purple kembali hadir dengan infonya yang menarik, lucu dan pastinya ga ngebosenin untuk dibaca, dan semoga dapat menambah wawasan kita. ada sesuatu hal yang menarik tentang Ratu Elizabeth II. apa itu ? yuk simak infonya berikut ini :)

Diduga, akibat insiden sama motif, dan warna pakaian, membuat wajah Ratu Elisabeth II dari Inggris enggan untuk menebar senyum manis pada istri Perdana Menteri Inggris, Samantha Cameron.
Saat sesi pemotretan bersama, Ratu Inggris ini terlihat cemberut, walau Samantha memberikan wajah manis dan senyum ceria.
Seperti dilansir oleh dailymail , Ratu yang datang bersama Duke of Edinburgh, Pangeran Phillip, datang ke Downing Street untuk makan siang bersama Perdana Menteri dan mantan perdana Menteri Inggris, dalam rangkaian perayaan 60 tahun bertahtanya ratu di Inggris.
Sayangnya saat tiba, Ratu modis ini disambut oleh istri David Cameron, yang hadir sebagai tuan rumah, yang ternyata juga menggunakan gaun biru muda yang hampir mirip dengan baju yang dikenakan Ratu.
Walau di Inggris tidak memiliki aturan tertulis atas pakaian ratu, namun ada aturan yang tidak tertulis yang secara tidak langsung mengungkapkan bahwa Ratu adalah agung, dan tidak boleh menggunakan atribut yang menyamai Ratu, saat acara formil.
Samantha sendiri, tetap menebar senyum, walau gaya fashionnya amap mirip dengan Ratu.

No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)